The Diary Game,Rabu [5/4/2023] | Aktivitas ku hari empat belas puasa Ramadhan.steemCreated with Sketch.

in Steem For Ladieslast year

Assalamu'alaikum kawan-kawanku di Steem For Ladies


Rabu(5/4/2023)


Hai kawanku Steem For Ladies, apakabar kawan-kawan steemit ku hari ini apa baik-baik saja kan?.
Aku berharap jika kawanku senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan sehat setiap harinya ya?.



IMG_20230405_235249.jpg


Hari Ini aku beraktivitas rutin seperti hari biasanya yaitu bersih-bersih lantai hingga bersih dan menyapu halaman rumah dengan bersih juga agar saat kulihat nyaman hatiku, berada dalam rumah tenang dan nyaman juga. Selesai itu aku istirahat sejenak bersama tetangga ku sambil bercerita tentang kehidupan sehari-hari kami.

Tidak lama kemudian aku masuk rumah dan melakukan aktivitas ku yang lain yaitu mencuci pakaian yang sudah terpakai hingga sedikit kotor,aku selesaikan juga dengan baik dan aku jemur langsung di bawah teriknya matahari pagi hari ini.


IMG_20230405_134134.jpg

Jemuran cucian ku hari ini


Setiap aktivitas yang ku kerjakan kuselesaikan dengan baik maka aku merasa bahagia saat itu selesai, siang hari ini tiba maka aku segera mandi menyegarkan diri dulu supaya nanti saat ibadah wajib dhuhur nyaman ku kerjakan dengan hati ku yang ikhlas, maka waktu untuk ibadah wajib dhuhur tiba maka aku segera melakukan ibadah wajib ku dengan baik dan diiringi dengan berdoa kepada-Nya agar kita selamat dunia akhirat.

Siang hari ini aku didatangi juga oleh pedagang ikan keliling maka aku membeli cumi-cumi saja dengan harga Rp 10.000 saja karena cumi-cumi kecil. Aku segera membersihkan sebelum aku memasak cumi-cumi pepes.


IMG20230405124939.jpg

Cumi-cumi pilihan ku


Siang hari ini aku berikan waktu ku untuk bisa istirahat siang sejenak untuk memulihkan kondisi tubuh yang merasakan sedikit rasa lelah maka aku langsung tidur siang supaya cukup istirahat siang ku hari ini. Jam 4 sore aku terbangun dari tidur siang ku, mandi menyegarkan diri, ambil wudhu untuk aku kerjakan ibadah wajib asar hingga selesai dan aku iringi dengan berdoa sejenak seperti biasanya.


IMG20230405124955.jpg


Resep masakan cumi-cumi pepes


Sore hari ini aku segera memasak menu untuk makan malam dengan pilihan ku cumi-cumi pepes, itu juga bisa sebagai menu untuk berbuka puasa ku hari ini.


IMG_20230405_133958.jpg

Hampir siap ku selesaikan masakan ku


IMG20230405150137.jpg

Sudah siap cumi-cumi pepes buatan ku sendiri


Tidak berselang lama kemudian waktu ibadah wajib magrib tiba maka seiring itu juga waktu berbuka puasa dan aku pertama kali berbuka dengan minum segelas air putih, bubur dan aku segera mengerjakan ibadah wajib magrib dan berdoa juga sebentar untuk ku dan orang tua ku.


IMG20230405184339.jpg

Bubur kacang hijau


Malam ini aku berikan waktu ku untuk bisa melakukan ibadah wajib isya dan tarawih berjamaah di menasah yang ada di desa ku dan itu aku lakukan dengan baik hingga selesai juga sesuai harapan ku.

Selamat malam kawan-kawanku dan selamat tidur semoga kalian senantiasa dalam mimpi indah ya?.

Demikian tulisan singkat ku hari ini, terimakasih ku kepada kawan steemit yang sudah memberikan waktu untuk membaca artikel ini,berbahagialah buat kalian.

Terimakasih ku yang istimewa kepada

@steemladies

Wassalamu'alaikum

Posting oleh

@nur90

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Sepertinya sedap sekali pepes cumi-cumi, tapi jujur saya belum pernah mencobanya,...
Ini hanya sedikit saran, foto anda terlihat gelap dan buram, mungkin anda bisa menggunakan flash atau Mengeditnya terlebih dahulu agar terlihat lebih menarik...
Sukses selalu dear... 😇👍

 last year 

Terimakasih memberikan waktu mu untuk membaca artikel ini,
terimakasih juga komentar saran yang dapat ku ambil hikmahnya,
Sukses juga ya ?
Tetap semangat terus ✍️

 last year 
Club Status
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI9.9 ( 11.11 % self, 90 upvotes, 59 accounts, last 7d )
Verification date2023-04-06
Share RewardsSteemladies 10%
Burnsteem25
MOD's Observations/suggestions

Thank you for sharing your diary with usBe benefits of prayers can not be over emphasis
I have seen that that you spent time praying, doing chores and cooking. Well done!
Please kindly powerup some steem to get back to club5050 as your take out is abit more than your powerups. Keep on sharing, voting, commenting, and powering up!

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Vote here

 last year 

Thank you for giving your time to read this article and info on the status of my post,
I will try to be back in one of the club,
Keep the spirit up ✍️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64118.79
ETH 3390.14
USDT 1.00
SBD 2.51