The Diary Game, Jum'at 07 Juni 2024| Dunia Wanita Itu Skincare

in Steem For Ladieslast month
cokelat sederhana Fashion Photo Collage_20240607_153800_0000.png Edit foto dari apk Canva

Assalamu'alaikum

Hai sahabat Steemian's. Semoga Allah selalu memberkahi umur kita dan dilancarkan rezeki kita semua. Aamiin.

Hari ini saya bersama adik saya ita berencana akan berbelanja bersama. Semalam kami sudah planning mau belanja skincare dan beberapa barang lainnya.

Di Sekolah
IMG-20240607-0002.jpg
Menemani murid ikut ujian ulang

Pagi harinya saya tetap harus ke sekolah dulu seperti biasanya. Sampai disekolah saya harus menemui murid untuk ikut ujian ulang dikarenakan di hari ujian sebelumnya dia tidak dapat berhadir dalam keadaan sakit. Makanya hari ini berkesempatan untuk ikut ujian. Ita langsung ikut saya ke sekolah dia menunggu saya hingga selesai mengisi nilai raport.

Di ATM
IMG-20240607-0036.jpg
Singgah di ATM
Setelah mengisi nilai selama dua jam lebih. Kami langsung beranjak pergi berbelanja. Berhubung hari jum'at toko cepat tutup, akhirnya kami harus pergi lebih awal. Saya singgah di ATM untuk narik uang dulu. Saya sedikit kecewa kalau ke sini, sebab tukang parkir ini selalu minta uang parkir. Sedangkan honda saya dibawa sama ita, dia gak turun dari honda sebab saya hanya sebentar ambil uangnya. Kemudian kami langsung pergi tanpa memberi uang parkir.
Di toko Singgalang
IMG-20240607-0048.jpg
Mencari beberapa payet baju
IMG-20240607-0040.jpg
Dibantu oleh adik saya

Lanjut kami bergegas pergi ke toko singgalang untuk membeli beberapa macam payet untuk baju. Sungguh capek kali dengan dunia moderen wanita sekarang. Harus ikut model konsumen, harus dipayetin bajunya lah. Dengan mencari bahan payet harus sesuai dengan warna baju dan model payetnya. Pengeluaran untuk bahan payet pun gak sedikit, tapi para konsumen masih nawar harga yang gak wajar untuk pemasangan payet. Lelah kali kalau ikut kamauan konsumen. Makanya saya sering nolak baju konsumen kalau disuruh pasang payet. Untung saja ita mau menemani saya mencari bahan payet, setidaknya saya gak pusing sendirian. Hehe.

Di Toko Hijrah Store
IMG-20240607-0039.jpg
Memilih beberapa produk Skincare

Setelah selesai membeli semua bahan payetan. Kamk lanjut perjalanan menuju toko hijrah untuk membeli beberapa skincare dan produk make up lainnya. Sampai disana kami langsung mencari beberapa produk make up, saya membeli listip, body serum, tone up. Sedangkan adik saya membeli beberapa produk skincare.

IMG-20240607-0061.jpg
Membayar belanjaan

Setelah berkeliling selama hampir 15 menit, akhirnya belanjawan kami sudah sesuai kategori semua dan sudah hampir melewati limit keuangan kami. Makanya harus di stop kan terus, kalau gak gelap mata habis uang belanja apalagi barang kesukaan kami. Setelah selesai kami mengantri untuk membayar belanjaan.

IMG-20240607-0011.jpg
Memeriksa belanjaan

Sebelum keluar dari toko saya selalu memeriksa belanjawan saya apakah sesuai semua barang dan harganya. Karena sudah berpengalaman sebelumnya uang saya kelebihan sampai seratus ribu. Karena ragu saya pun menghitung dan ternyata benar aja uang saya kelebihan dan Alhamdulillah nya juga dikembalikan uang saya. Makanya itu setiap saya selesai belanja apapun pasti saya hitung langsung didepan tokonya.

Di Toko Yossi
IMG-20240607-0003.jpg
Membeli kado

Sebelum pulang kami singgah di toko yossi membeli kado untuk acara besok, setelah melihat beberapa macam seprei akhirnya kami jatuh hati ke seprei embos premiun warna terakota dengan harga 115.000 sudah harga diskon dan bungkus kado juga.

Setelah selesai semua berbelanja. Kami pun langsung bergegas pulang. Waktu juga sudah mendekati adzan dhuhur dan beberapa toko juga sudah tutup, termasuk toko yossi ini karena shalat jum'at. Kami juga singgah sebentar membeli ayam geprek Om Win di jalan pulang, lebih tepat dekat dengan SPBU kutablang kota Lhokseumawe. Sampai dirumah kami makan bersama, lalu shalat dhuhur dan istirahat tidur siang.

Sekian diary saya hari ini. Semoga tak bosan-bosan dengan diary saya ini dan selanjutnya. Jangan lupa Voted and Comment ya. Thank you.


Wassalam
@nanaafriana

Sort:  
Loading...
 last month 

Next time you write a diary post you should enter our weekly contest.
https://steemit.com/hive-168072/@steemladies/contest-the-diary-game-48-and-winners-47-share-your-day-with-us

Good luck!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60935.93
ETH 2645.60
USDT 1.00
SBD 2.56