Steemit Engagement Challenge, S9w3: What is a woman?

in Steem For Ladieslast year

png_20230501_224529_0000.png

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq3dm87hyXyT8oFqwBU93E...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Selamat malam sahabat steemians semuanya...!

Bagaimana kabarnya?
Semoga kita senantiasa dalam keadaan sehat walafiat sehingga bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya aamiin.

Waktu terus berjalan tanpa berhenti dan tidak terasa kita sudah memasuki season yang ke sembilan dan Minggu yang ketiga. Dan Alhamdulillah kali ini saya berkesempatan untuk mengikuti challenge kali ini dengan tema :

"What is a woman?"

Apa arti kata "Wanita" bagi Anda?

Wanita adalah salah satu ciptaan Allah yang sangat istimewa. Dia diciptakan dari tulang rusuk laki-laki yang dekat dengan hati untuk dikasih sayangi dan dihargai. Wanita ini sanggup melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh kaum lelaki. Dan menurut saya yang sangat luar biasanya lagi adalah ketika mulai mengandung sampai ia melahirkan, dimana ia akan merasakan sakit yang sangat luar biasa.

Tubuh manusia pada umumnya hanya sanggup merasakan sakit 45 Del tapi sakit yang dirasakan oleh ibu yang sedang melahirkan mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan buah hatinya mencapai 57 Del. Sungguh sakit yang sangat luar biasa, bahkan pada saat itu saya hampir menyerah ketika ingin melahirkan anak ketiga saya namun karena berkat doa orang tua dan sang suami akhirnya saya bisa melewati itu semua. Dan sakitnya seketika Hilang ketika saya melihat anak perempuan pertama saya lahir dengan sehat dan sempurna.

Apakah menurut Anda wanita dilahirkan hanya untuk menjadi ibu rumah tangga?

Pertanyaan ini sangat sederhana namun sangat berbekas dalam hati dan pikiran. Wanita ini dilahirkan tidak hanya untuk menjadi ibu rumah tangga tapi untuk untuk segalanya. Ibu rumah tangga itu hanya status karena ia berperan penting dalam rumah tangga yang ia bina.

Tidak heran pada zaman sekarang ini banyak sekali wanita-wanita yang sudah berhasil dibagiannya masing-masing tapi tanpa melupakan kewajiban-kewajiban sebagi ibu rumah tangga. Hampir semua aspek bisa ia handle dengan segenap kemampuan yang ia miliki, karena mereka tidak mau keberadaannya diremehkan dan direndahkan. Mereka bisa dan mereka mampu untuk mengubah dunia.

images (28).jpeg
Pixabay

Apa peran wanita dalam masyarakat Anda?

Wanita ini sangat berperan penting dalam masyarakat bahkan jika kita ingin mengubah dunia maka kita harus mengubah perempuannya terlebih dahulu.

Menurut yang saya lihat Banyak sekali perubahan yang sudah dilakukan oleh perempuan dalam kalangan masyarakat kami. Dengan upaya-upaya tersebut membuat keberadaan perempuan ini lebih dihargai dan dihormati.

IMG_20220320_141956_383.jpg

Dua wanita hebatku

Siapa wanita terpenting dalam hidup Anda? Anda dapat memberi tahu kami tentang istri Anda, ibu Anda, bibi Anda, keponakan Anda, pacar Anda, atau bahkan ipar perempuan Anda

Perempuan yang terpenting adalah ibuku. Perannya dalam kehidupan ini sangat penting melebihi dari segalanya. Beliau adalah Syurga dunia ku,tanpa doa beliau saya tidak tahu bagaimana kehidupan yang akan saya jalani kedepannya. Ibu selalu ada di setiap waktu bagi saya dan semua anak-anaknya yang lain. Kasih sayang mereka tak terhingga walaupun itu semua tidak pernah diungkapkan dengan kata-kata.

Beliau selalu setia mendidik dan membimbing saya serta memberikan modal yang mapan bagi saya untuk menghadapi kehidupan selanjutnya jika sewaktu-waktu tugasnya di dunia ini sudah selesai. Saya akan terus berusaha untuk membuat mereka bahagia sampai ajal menjemputnya. Dan jika ajal itu sudah tiba saya doakan beliau berpulang dalam keadaan puas,bahagia dan Husnul khatimah aamiiinn.

Sekarang ini banyak saya dengar akan kekecewaan seorang anak terhadap orang tua yang membuat mereka enggan untuk berbuat baik kepada orang tuanya. Perlu dicamkan berbuat baik kepada orang tua itu kewajiban dan itu bukan pamrih dari kebaikan yang sudah mereka lakukan terhadap. Terlepas dari semua perlakuan yang tidak menyenangkan terhadap anak-anaknya,muthlak anak wajib berbakti kepada orang tuanya. Jika kita sayang dengan orang tua kita maka anak-anak kita juga akan memperlakukan hal yang sama.
Ingat...
Hukum tabur tuai itu nyata dan pasti.

Semoga kita semua tergolong ke dalam golongan anak-anak yang berbakti kepada orang tua nya aamiin.

Demikianlah sedikit ulasan dari saya tentang challenge kali ini.
Dalam challenge kali ini saya turut mengundang @ishakaceh,@sailawana,@sabarman dan semua sahabat steemians lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam challenge kali ini.
Terkhusus untuk semua sahabat yang sudah mendahului saya selamat dan sukses ya...🤗

Wassalam,

Tentang saya

@muthmainnah

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq3dm87hyXyT8oFqwBU93E...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  
 last year 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 9 in the Steem For Ladies Community.

“If we want to change the world, then we have to change the woman first”. This sounds like a crazy statement but it is true. Changes will not happen if women are not recognized for what they can do.
Your mom sounds like a very special woman. Thank you for sharing her with us. As for little woman I am sure that with the two awesome women looking after her she will grow up a proud woman. Good luck with the contest.

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI10.4 ( 0.00 % self, 77 upvotes, 52 accounts, last 7d )
Score (quality/rules)9.4/10
Verification date:2023-05-02
#burnsteem25

1. Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application
2. Plagiarism Checker: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
3. AI Content Detector: Corrector App, OpenAI/, CopyLeaks

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available https://steemitwallet.com/~witnesses
 last year 

Thank you for everything...

God bless you...🤗

 last year 

Thank you! Blessings to you also!🎕

 last year 

🤗🤗🤗

Terima kasih atas undangannya
Semoga sukses pada kontesnya.

 last year 

Aamiin...

 last year 

Goodluck untuk kontesnya..
Terus semangat ya..

 last year 

Terimakasih untuk sambutan hangatnya KK..🤲

Saya sangat menghormati wanita karena tanpa wanita seperti saya, saya tidak akan selamat dari masa kecil saya. Aku senang kamu menghargai ibumu juga. semoga beruntung

 last year 

Aamiin...🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45