Monthly Contest - Power Up Challenge Month #1

098E04FC-DFB3-450C-936E-C4EF06EC0F0A.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemian semua, Apakabar kalian hari ini semuanya, Semoga hari ini sahabat semua selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

Kembali lagi bersama saya @miswarofficiall, Seperti biasa saya hari ini akan mengikuti kontes yang di keluarkan oleh komunitas @steemladies, Kontes ini saya lihat sangat manerik sekali tentang Power Up, Dan hari ini ada beberpa Steem yang saya power up, Walaupun sedikit demi sedikit yang saya dapatkan, Namun saya selalu semangat bekerja disini, Semoga di kontes kali ini saya akan berhasil melewatinya.


Beri tahu kami mengapa Anda memutuskan untuk berpartisipasi dalam kontes ini

F72113E3-3D6E-478C-965E-DF6B1F82744C.jpeg
Pexels

Saya sendiri sangat sukak mengikuti kontes di komunitas apapun, Dan saya baru juga tahu adanya kontes di komunitas steemladies karena duku tidak terlalu saya fokus untuk berkunjung ke komunitas steemladies, Karena ini juga khususnya komunitas untuk perempuan, Tidak sengaja beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke komunitas steemladies, Dan saya melihat ada kontes yang menarik di komunitas ini, Pas saya membaca judul dan melihat postingan kontes yang sebelumnya saya pun tertarik, Akhirnya walaupun di komunitas steemladies saya tetap mengikutinya.

Dan saya melihat laki-laki juga sering mengikutinya kontes disini, Lama-kelamaan saya nyaman dan senang bisa mengikuti kontes disini, Dari pada saya tidak ada kegiatan apa-apa dirumah, Atau lagi libur kerja, Saya berpikir lebih baik mengikuti untuk berpartisipasi dalam ajang kontes yang sangat bagus ini, Kebiasaan saya setiap hari libur kerja, Saya selalu menghabiskan waktu menulis dan mencari ide-ide kreative dalam kontes tersebut, Sedangkan di bulan yang lalu saya cacat di catatan ponsel, Dalam sebulan saya mencapai 15 Kontes saya bisa berpartisipasi...Entah kenapa saya, Sukak saja untuk bergabung berpartisipasi atau mengikuti kontes di sini maupun di komunitas lainnya.


Berikan riwayat singkat tentang “tabungan” Anda selama sebulan terakhir

Tabungan yang saya dapatkan dalam sebulan, Yaitu tergantung, Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, Saya hanyalah termasuk seorang pemula juga di platform steemit, Saya bergabung di Platform steemit ini baru 6 bulan, Hasil tabungan saya cukup dan lumanyan ada, Berkat beberapa bulan ini saya mengikuti sebuah kontes tantangan keterlibatan disetiap komunitas, Alhamdullilah sangat membantu sekali buat menabung STEEM saya, Di bulan ini saya mendapatkan sebanyak Sekitaran 100 STEEM, Di bandingkan dengan bulan yang kemarin saya bisa menabung sebanyak sekitaran 300 STEEM.

Bagi saya sendiri itu sangat besar sekali yang bisa saya capaikan dalam waktu sebulan, Dan saya selalu rutin setiap hari mem Power Up Steem saya, Misalkan hari ini saya mendapatkan 20 Steem dan saya langsung saja melakukan Power Up 100% yang saya punya, Dan hari Steem saya punya cuma 12 STEEM dan ini gambar hasil Power Up Tadi yang saya lakukan.

30636591-F684-4609-AFAC-D58FC4259A50.jpeg

Dokumen Pribadi

3D5E74B9-4F3B-4339-BBA2-7A3FAB3EECDC.jpeg

Dokumen Pribadi

Begitulah kira-kita, Setiap saya memiliki Steem dalam jumlah besar atau kecil dalam sehari, Saya terus melakukan Power Up, Agar impian saya tercapai yaitu ingin mendapatkan Dolphin pertama saya di Platform Steemit ini.


Bagaimana Anda akan memotivasi sesama Steemians untuk bergabung

C4531101-F515-4307-93FB-7C2E1D9E9389.jpeg
Pexels

Saya seorang yang sangat sukak bergabung atau berteman, Setiap hari saya melakukan Berkomentar dan menyukai postingan, Agar saya lebih banyak mendapatkan teman Disini, Bahkan saya selalu melihat postingan orang lain-lain dan membacnya, Setiap ada acara, Seperti Meet up steemian kemarin, Saya sangat senang sekali bisa mengikuti dan belajar lebih dalam lagi bersama steemians senior indonesia.

Setiap saya melihat komunitas ada kontes, Dan saya selalu membagi dan memberitahu kepeda teman-teman saya agar bisa mengikuti berpartisipasi bersama-sama, Saya sangat ingin menjadi salah satu orang senior di steemit ini, Cuma saya belum mengatahui lebih dalam lagi cara bekerja, Begitulah saya sangat suka berteman dan saling mengajak agar saya bisa termotivasi sesama steemian yang indonesia, Maupun steemian luar, Seperti kak @inspiracion @steemdoctor1 @wilmer1988 @malikusman1 yang sudah mendukung saya selama ini.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan dalam kontes ini, Semoga sahabat steemians semuanya terhibur pada entry saya kali ini,Saya sangat berterimakasih banyak atas dukungan dan support dari kalian semua selama ini buat saya, Saya berharap hari-hari kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia🥰


Saya ingin mengajak beberapa teman @jannatmou @sayar78 @m-fdo bila ada kesempatan waktu mengjadiri undangan dari saya, Terimakasih.

Terimakasih banyak atas kunjungannya sahabat steemian, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya, Salam dari saya @miswarofficiall.

3D10DAF3-77ED-4EB1-AC0E-D3D4B09EF898.jpeg

Sort:  
 last year 

I love having so many cool power ups. More and more power ups play an important role in our platform

Terimakasih banyak @jannatmou😊

 last year 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for quality post in the Steem For Ladies Community, ini adalah pertumbuhan yang sangat baik, saya banyak melihat dna membaca tentang anda, teruslah bersemangat, konsisten dan sukses... 👍

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI12.0
Verification date:2023-05-18
#Burnsteem25
Beneficiarysteemladies: 10.00%

1. Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application
2. Plagiarism Checker: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
3. AI Content Detector: Corrector App, OpenAI/, CopyLeaks


We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available https://steemitwallet.com/~witnesses

Terimakasih banyak kak lia atas verifikasi postingan saya kali ini😊

 last year 

Sama-sama dek... 👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65761.91
ETH 3385.70
USDT 1.00
SBD 2.62