SEC16W1 | Invest in women: Accelerate progress

in Steem For Ladies4 months ago

muslim-7023586_640.jpg
Sumber

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo.. Semuanya sahabat sahabat steemit dimanapun sahabat berada semoga dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dan juga diberikan umur yang panjang

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mempunyai waktu luang untuk mengikuti sebuah kontes yang di selenggarakan oleh komunitas ini, namun saya sebagai laki laki ingin mengikuti kontes ini dikarenakan sangat menarik bagi saya,sebelum saya masuk ke dalam kontes ,terlebih dahulu saya ingin mengundang beberapa teman saya, saya turut mengundang @humaidi, @safrijals dan @muksa semoga kalian dapat mengambil bagian dalam kontes ini

Sebelumnya saya tidak mengetahui kalau tanggal 8 maret ini adalah hari memperingati harinya perempuan, jujur saya sangat bangga dengan adanya hari ke istimewaan untuk sesosok manusia yang ada di muka bumi ini, perempuan adalah sosok manusia yang semuanya bisa, tetapi banyak laki laki yang menganggap bahwa sanya perempuan ini adalah sosok yang sangat lemah di matanya, terutama ibu kita, ibu kita mempunyai banyak peran di dalam rumah tangganya, seperti mendidik kita sampai besar dan juga menasehati kita disaat kita sedang merasakan kegundahan, beda dengan ayah kita dia terkadang tidak sering dirumah dikarenakan banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh laki laki untuk menagguni kebutuhan keluarganya

Ada beberapa hal yang tidak bisa di lakukan oleh laki laki terhadap perempuan, seperti mengandung ,menyusui dan melahirkan, namun ibu kita tidak pernah menyerah dalam membesarkan kita dari semenjak kita dalam kandungannya, padahal ibu kita mengandung sembilan bulan penuh untuk kita melihat seisi dunia,dan disaat melahirkan ibu kita mempertaruhkan nyawanya supaya kita dapat melihat keindahan alam semesta,akan tetapi apabila tidak ada sesosok perempuan di muka bumi ini maka kita pun tidak akan bisa melihat alam semesta ini, akan tetapi di masa yang lalu banyak perempuan yang tidak ada harga dirinya dikarenakan banyak laki laki yang memperbudakkannya dan juga melampiaskan hawa nafsunya dan juga mereka dibunuh dikarenakan datangnya malapetaka bagi seseorang, setelah datang nya sesosok manusia yang sangat mulia di muka bumi ini yaitu baginda RASULULLAH SAW disitulah diangkatkan derajatnya perempuan , sampai surga pun terletak pada kaki perempuan


PicsArt_03-07-07.17.31.jpg
Sumber

Didalam keluarga, saya memiliki dua saudara kakak kandung perempuan, mereka juga sangat memiliki banyak peran didalam rumah tangga saya, di saat ibu saya tidak ada dirumah dikarenakan berpergian, mereka lah yang memasakkan menu makanan bagi saya dan juga membersihkan rumah,menurut saya perempuan ini adalah manusia yang sangat istimewa bagi saya di karenakan apabila tidak ada sesosok perempuan yaitu seorang ibu hancur lah dunia bagi saya, jika kita melihat dalam kehidupan sehari-hari banyak hal yang dilakukan oleh perempuan terhadap keluarga nya, akan tetapi mereka tidak merasakan yang namanya kelelahan, maka disini lah kita harus memberi kan sebuah kejutan supaya mereka mendapatkan sebuah kebahagiaan dari kita

Perempuan juga merupakan seseorang yang bisa melakukan apa saja, tetapi banyak lelaki yang menganggap remeh, padahal mereka juga bisa menafkahi keluarga nya , disini kita bisa melihat banyaknya perempuan yang menjadi sukses dalam segala hal bidang, seperti menjadi seorang dokter, guru , pengacara dan juga pekerjaan yang lain, disini saya menganggap sesosok perempuan adalah seseorang yang mempunyai beribu ribu tangan dikarenakan mereka juga bisa melakukan segala-galanya

Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata dan juga penulisan kata ,dan saya sangat berterima kasih kepada sahabat sahabat steemit yang selalu mensupport saya dan juga bersinggah di postingan saya

salam dari saya@mhmmdzaki
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Hello friend. You have made a valid point concerning women and the roles they play and why they should be celebrated. Women are multi tasking just like one of the pictures you posted and is amazing how they joggle all of that responsibility and still remain sane. We surely need to celebrate them always. Best regards and success in the engagement.

Terima kasih telah bersinggah di postingan saya dan memberikan sebuah komentar yang berharga bagi saya

Hari perempuan, hari ibu. Semua dari kita mengingat hal itu, dan penambahan ide kreatif ini dapat mengingat kembali hari perempuan nasional, bahkan setiap negara. Dan perempuan adalah pasangan kita. Betapa pentingnya mereka terhadap kita. Semoga sukses dengan kontes ini temn

Terima kasih telah meninggalkan sebuah komentar yang sangat berkualitas bagi saya

Terimakasih telah mengundang saya ke kontes ini.

Perempuan adalah makhluk ciptaan tuhan yang memiliki jiwa yang lembut,mereka memiliki peran penting di dalam kehidupan kita, apa jadi nya kalau perempuan tidak ada, baik suatu negara di karenakan ada nya wanita yang baik, maka buruk suatu negara jika wanita nya buruk.

Entri yang bagus semoga sukses di kontes minggu ini.

Terima kasih pak @humaidi

 4 months ago 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 16 in the Steem For Ladies Community.

You have celebrated the women in your life so nicely. I am sure your sisters loves you to the moon and back. It sounds like you have a special bond with them.

It is true that often men take women for granted. But then again, sometimes woman can do the same. (•ิ‿•ิ)
Good luck with the contest!

Club Status#club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
AI Free
#Burnsteem25
Score (quality/rules)9/10
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available https://steemitwallet.com/~witnesses

Thank you for the verification @patjetwell

 4 months ago 

Pleasure! 🎕

It is very true that there are certain things that men can't do, like conceiving, breastfeeding, and giving birth. Our mothers never give up on us, from the moment we were in their womb until they risk their lives to bring us into this world. Without women, we wouldn't be able to experience the beauty of the universe. Sadly, in the past, many women were enslaved and mistreated.

In my own family, I have an older sister who play many roles in our household. When my mother is away, she assumes the duty of a mother and step up to take care of cooking and cleaning. Women do so much for their families every day, without getting tired. It's important for us to surprise them and bring them happiness in return for all they do. Let's continue to appreciate and support the incredible women in our lives.

Terima kasih kawan telah memberikan sebuah komentar yang sangat berharga bagi saya, saya sangat menghormati komentar anda

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36