The Diary Game #44: Bagikan harimu bersama kami! (Hari Yang Menyenangkan) (Kamis, 06 Juni 2024)

in Steem For Ladies3 days ago

IMG20240606121727.jpg

Assalamu'alaikum...

Salam sahabat steemian. How are you to day ? Harapan dan doaku agar kita semua selalu dilimpahkan kesehatan dan keberkahan oleh Yang Maha Kuasa, yaitu Allah SWT.

Hari ini aku akan berpartisipasi dalam kontes yang diselenggarakan oleh steem ladies , aku juga ingin mengajak teman-teman untuk dapat berpartisipasi dalam kontes ini @yantie85 @mayasari95 dam @elagusella . Aku berharap teman-teman dapat ikut serta dalam kontes ini .

Pagi hari ini aku sangat bersemangat menuju tempat kerjaku, aku mulai dengan positif thinking, ada banyak sekali kegiatan yang harus ku lakukan hari ini. Semoga semuanya lancar dan terkendali.

IMG20240606080919.jpg
Siap-siap mau berangkat ke sekolah

Sesampai ke sekolah, aku beristirahat sebentar, sambil bercerita-cerita ria sesama teman di sekolah, untuk hari ini kita bisa sedikit santai karena siswa-siswa kami sudah pada libur kecuali hanya beberapa siswa saja yang berhadir, yaitu siswa yang masih harus ikut remedial atau siswa yang belum menyelesaikan hafalan saja yang masih berhadir ke sekolah.

Setelah lebih kurang 15 menit beristirahat aku dan rekan kerjaku pergi ke bank , kami sudah membuat janji kemarin bahwa hari ini kami akan ke bank dengan tujuan aku mau memperbaharui action di ponselku dan menukar uang baru untuk hari raya, uang baru tersebut akan kami bagikan untuk keponakan-keponakan kami yang masih kecil. Mereka sangat menyukai uang baru-baru

Di Bank Aceh
IMG20240606091628.jpgIMG20240606085244.jpg

Selesai dari bank , kami pun ke pasar untuk mencari sarapan pagi. Pagi ini kami memutuskan untuk makan sate sebagai menu sarapan kami. Sate yang kami makan ini sangatlah lezat, paduan antara sate dan bumbu kacang sangat pas. Kuah satenya juga sangat nikmat. Secara keseluruhan paduan antara sate dan kuahnya sangat mantap. Rumah makan sate ini adalah salah satu tempat sarapan pagi favorit ku dan suamiku.

Sarapan Pagi
IMG20240606093150.jpgIMG20240606092825.jpg

Selesai sarapan kami kembali ke sekolah, dan ternyata ada siswi ku yang sudah menunggu untuk hafalan. Aku pun menyimak hafalannya dengan teliti. Dan Alhamdulillah hafalan siswiku sangatlah lancar. Setelah selesai mengahfal aku pun membolehkan siswi ku untuk pulang . Dan aku memasuki kantor guru yang sangat nyaman bagiku. Di ruang guru aku memeriksa lembar jawaban siswa yang baru saja selesai ujian. Ku periksa satu persatu sampai selesai walaupun santai tapi akhirnya Alhamdulillah selesai juga.

Hafalan surah pendek siswiku
IMG20240606100326.jpg

Tanpa terasa jam menunjukkan pukul 11:30 siang, beberapa temanku sudah mulai kelaparan, mereka mengajak untuk makan siang bersama. Apa daya ku perutku masih sangat kenyang. Aku pun masih ada janji dengan teman kuliahku dulu, hari jadwal arisan bulanan kami pada pukul 12:00 s/d 14:00. Demi besti dan persahabatan ku dengan teman kerjaku aku pun ikut makan siang bersama mereka. Kami memilih the green cafe untuk makan siang, dan ternyata di sana banyak sekali teman steemian yang lagi makan siang juga, ada ibu @sailawana , @radjasalman, dan @husnadewi , walau mereka juga tidak janjian, mereka menduduki kursi atau meja yang terpisah .
Untuk mewaspadai supaya aku tidak kekenyangan. Aku hanya memesan minum saja, aku simpan sedikit ruang dalam perutku untuk nanti pertemuan dengan teman kuliah ku . Aku pun memilih minuman Leci Square sebagai minuman penyegar siang ini.

Di The Green Cafe
IMG20240606122613.jpgIMG20240606122022.jpg

Sekitaran 45 menit aku di the green , aku pun di jemput oleh teman ku , dan kami menuju rumah makan "Dimsum Reborn" disitulah tempat arisan kami untuk bulan ini. Nah disini aku memesan nasi goreng special dan teh tarik dingin. Walau masih sedikit kenyang tetapi aku makan dengan lahap dan tanpa sisa. Aku dengan teman kuliah dulu membuat arisan sebulan sekali kami beranggotakan 16 orang. Pertemuan kami sebulan sekali. Tujuan kami membuat arisan ini adalah supaya silaturrahmi kami tetap terjaga.

Di Dimsum Reborn
IMG-20240606-132354.jpgIMG20240606131817.jpg

Pukul 14:30 aku sampai di rumah , hari ini lumayan melelahkan aku pun beristirahat sebentar. Adzan ashar aku terbangun dan melaksanakan ibadah shalat ashar. Suami juga sudah pulang, kami bersantai sore sejenak, aku pun membuatkan suamiku mie instan goreng. Suamiku sangat menyukai mie instan buatanku. Dan aku sangat bahagia ketika suami menyukai masakan ku.

Mie instan made in me
IMG20240606170415.jpg

Sore hari aku dan suami berbelanja minggunaan, hampir semua bahan dapur habis. Seperti biasa aku hanya membeli cabai merah, cabai hijau, cabai kecil, bawang merah, bawang putih dan tepung sajiku. Selesai berbelanja suami membeli air kelapa muda yang segar .
Dalam perjalanan pulang aku singgah di mini market , aku membeli susu, popok bayi dan yang tidak boleh ketinggalan adalah ice cream. Anak-anak akan menagih es cream sesampai kami di rumah.

Belanja mingguan
IMG20240606182208.jpgIMG20240606181457.jpg

Hari sudah mulai gelap lantunan adzan magrib juga sudah terdengar di mesjid-mesjid yang kami lewati. Laju kecepatan mobil juga semakin kencang. Karena kami harus mengejar shalat magrib di rumah. Dan benar saja , sesampai di rumah anak-anak langsung meminta ice cream dan mereka pun makan ice cream dengan santainya.

Buah hatiku lagi makan ice cream
IMG20240606190026.jpg

Malam ni aku pun mengambil waktu istirahat lebih cepat dari biasanya, aku merasa kelelahan. Akan tetapi walaupun kelelahan aku tetap membuka platform steemit ku , aku membaca postingan teman-teman dan mengomentarinya.

Sekian sahabat steemian diary ku hari ini. Sampai jumpa di next diary. Terimakasih banyak untuk yang sudah membaca dan memberi dukungan untuk postinganku.
Salam hangat
@megaaulia

Sort:  
 2 days ago 
Estado del club#Club75
Exclusivo de Steem
Libre de plagio
Sin bots
Votación CSI[? ] (13,9 (0,00 % propio, 77 votos a favor, 67 cuentas, últimos 7 días)
Damas de Steem10%
Burnsteem250%
Contenido de IAHumano
Recuento de palabras826

Saludos amiga gracias por compartir tu diario con nosotros un dia para desayunar lo que te gusta en buena compañía y en el lugar de su preferencia además para dar clases algo que es muy bonito formar a otras personas. Bendiciones

 2 days ago 

Terimakasih banyak atas verifikasinya dan motivasi anda untuk saya 🙏

We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @eliany

 2 days ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya 🙂🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64998.89
ETH 3514.73
USDT 1.00
SBD 2.37