Photo of the Week Contest 07 | Sharing my best Photo of the Week"

in Steem For Ladies4 months ago

Assalamu'alaikum,,,
Salam sahabat steemian dimana saja kalian berada, doa dan harapan ku agar kita semua senantiasa Allah berikan kita kesehatan dan keberkahan dalam hidup ini.

Hari ini aku ingin mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh @m-fdo pada komunitas steem for ladies , sebelumnya aku juga ingin mengucapkan banyak terimaksih kepada penyelenggara kontes yang sangat menarik ini. Dalam galery Smartphone kita banyak sekali foto terbaik, foto kenangan terindah yang masih kita simpan untuk kita nikmati hingga saat ini.

Aku juga ingin mengajak teman-teman ku untuk dapat ikut berpartisipasi dalam kontes ini @ifatniza @lil.albab dan @dewirusli.

Photo Pertama

IMG20240523223146.jpg
Foto bersama buah hatiku

Mereka adalah hartaku, mereka adalah anugerah terindah dalam hidupku, mereka adalah ladang pahala untukku, mereka adalah surgaku, dan mereka adalah kebahagiaanku. Mereka adalah buah hatiku yang Allah titipkan untukku, sebagai orang tua (Ibu) dari mereka aku tidak boleh menyia-nyiakan tanggung jawabku terhadap mereka. Sebagai seorang Ibu aku harus memberikan mereka kasih sayang yang penuh, sentuhan yang hangat, waktu yang luang , dan kebutuhan sandang, pangan dan papan untuk mereka. Kebahagian mereka adalah kebahagian ku, aku harus menciptakan kebahagian setiap waktu untuk mereka dengan demikian hidupku juga akan bahagia.

Photo Kedua

IMG20240523215818.jpg
Foto bersama suami

Dia adalah teman hidupku, dia adalah sahabatku, dia adalah surgaku, dia adalah motivatorku, dia adalah orang yang selalu memberiku senyuman manisnya, dan sesekali dia adalah lawanku. Dialah suamiku tersayang. Dia telah memilihku menjadi bidadarinya, sudah sepatutnya aku untuk ridha terhadapnya supaya Allah juga ridha kepadaku. Suamiku yang selalu setia menemaniku di kala susah, dikala senang sudah pasti beliau ada, karena kami akan susah bersama dan berbahagia bersama-sama juga. Kami punya satu misi yang sama yaitu menciptakan kebahagian dalam rumah tangga dan juga memberi kebahagian untuk buah hati kami. Suami ku bisa menjadi apa saja untukku, dia bisa menjadi sahabat terbaikku, bisa menjadi komedian untuk membuatku tertawa , dan suamiku juga bisa pak supir setiaku, hehehe itu karena suamiku tidak membolehkan aku membawa motor jika sudah keluar dari area aman untukku. Sudah cukup sampai disini saja gambaran untuk sosok suami tersayang ku ya sahabat steemian tidak cukup halaman untuk menggambar sosok suamiku.

Photo ketiga

IMG_20240526_143816.jpg
Foto bersama orang tua ( foto di ambil di album foto)

Mereka adalah yang memberi kehidupan untukku, mereka adalah yang selalu berdoa untukku, mereka adalah yang selalu ada untukku, mereka adalah yang selalu bekerja keras tanpa lelah untukku, mereka adalah kedua orang tuaku. Orang yang pertama aku cintai dan sayangi dalam hidupku. Ayah adalah sosok paling perfect di mataku, sejak kecil hingga saat ini ketika aku meminta tidak pernah terucap dari mulut beliau kata "Tidak" . Ibu adalah sosok yang sangat pengertian , belum aku ceritakan masalahku sudah ada solusi dari beliau.

Kedua orang tua ku adalah orang yang ingin sekali aku bahagiakan dengan membalas jasa kedua nya yang telah membesarkan ku, merawat ku, dan mendidik ku. Hingga sampai dengan detik ini aku masih ingin membahagiakan mereka. Do'a yang selalu aku panjatkan untuk kedua orang tuaku adalah " Ya Allah jangan engkau ambil nyawa kedua orang tuaku sebelum aku mampu membalas jasa-jasa mereka. Aku ingin sekali menghadiahkan dua buah tiket spesial untuk mereka. Semoga suatu saat nanti Allah kabulkan doaku. Aamiin

Demikian sahabat steemian partisipasiku dalam kontes ini, terimaksih untuk para pembaca setia ku dan juga untuk yang mendukung ku.
Salam hangat
@megaaulia

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Sama-sama 🙏

 4 months ago 

Terharu membaca cerita orang-orang yang ada di foto-foto tersebut, semoga kelak anak-anak tahu betapa besar cinta ibu pada kalian.

 4 months ago 

Terimaksih @ifatniza sudah mampir di postingan saya 🫰

 4 months ago 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI21.3 ( 0.00 % self, 113 upvotes, 79 accounts, last 7d )
Steemladies10%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count541
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in amazing contest of our community.keep it up.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 4 months ago 

Baik, terimaksih atas verifikasinya dan sarannya

 4 months ago 

CONGRATULATIONS!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated."

Best wishes!
@aviral123

 4 months ago 

Terimakasih banyak atas perhatian dan dukungannya

 4 months ago 

💕

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @fombae

Note:

 4 months ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63707.79
ETH 2610.83
USDT 1.00
SBD 2.81