The Diary Game 18 April 2024 / Jalan jalan pagi bersama anakku

in Steem For Ladies3 months ago

1000087024.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya apa kabar hari ini semoga dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah aamiiin. .pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kegiatan saya pada hari kamis 18 april 2024.

Seperti biasa aktivitasku sebagai ibu rumah tangga di Pagi hari aku bangun lebih awal dan membawa jalan jalan anakku baby al dia bangun terlalu pagi aku membawanya jalan jalan di depan rumah saja menikmati udara segar di pagi hari, kami hanya berjalan jalan di dekat rumah saja,kemudian adikku juga keluar rumah kami berjalan jalan di deoan rumah sambil mengobrol.

Kemudian perutku yang lapar aku menitipkam bayiku bersama adikku aku memngambil motor Pergi ke warung dekat rumah untuk membeli jajanan pagi ada mie goremg bumbu kacang dan berbagai gorengan lainnya.

1000087033.jpg

Tiba dirumah aku menikmati mie goreng bumbu kacang aku menidurkan bayiku di depanku aku dia tidur sambil minum susu, kemudian kakaknya bangun tidur fia mencuci muka dan makan mie dan gorengan somay yang aku belikan khusu untuknya, anakku asfia dia sangat suka makam somay goreng.

Kemudia aku memandikan bayiku memakai baju,bedak dan minyak telon biar tidak di gigit nyamuk, kemudian sudah waktunya baby al tidur aku membuat susu dan menidurkannya ke dalam ayun.

1000087056.jpg

1000087054.jpg

Setelah menidurkan bayiku aku melakukan pekerjaan rumah lebih awal karna sebentar lagi ada acara posyandu di balai desa aku membawa bayiku kesana, setelah mandi aku langdung saja saya bersiap aku memakai bajunya anakku kami pergi ke balai desa ditemani oleh ibuku dan anak perempuanku juga, baby al digendong neneknya aku mengendarai motor sekitar dua menit sudah tiba di balai desa.

Disana aku memimbang berat badan anakku dan tinggi badan kemufian memgobrol bersamaa petugas posyandu sebelum pulang, banyak yang saya tanyakan tentang bayi dan bertemu ibu ibu lain juga yang membawa anaknya.

1000087261.jpg

Pulang posyandu baby tertidur aku menidurkannya di dalam ayun dan meninggalkannya dirumah bersama neneknya, aku ada undangan acara marhaban anak teman didesaku, aku pergi membuat kado dan oergi ke acara bersama kakak asfia.

Tiba disana kami memberikan hadiah dan duduk makan hidangan khanduri dan bertemu beberapa teman lain kami mengobrol sambil makan, setelah itu kami pulang takutnya baby al rewel dan menangis dirumah.

Sekian diary game hari ini by maulina92.

Terimakasih untuk semua yang telah berkunjung, salam sayang untuk semuanya.

Sort:  
 3 months ago (edited)
Estado del club#Club100
Exclusivo de Steem
Libre de plagio
Sin bots
Votación CSI[? ] (11.7 ( 1.02 % self, 98 upvotes, 55 accounts, last 7d )
Damas de Steem10%
Burnsteem250%
Contenido de IAHumano
Recuento de palabras357

Saludos gracias por compartir tu diario con nosotros, feliz de tenerte por aquí y de que nos compartes tu dia, por cierto un dia en familia donde puedes disfrutar de tus hijos y poder compartirles con tu mamá, comer y conocer nuevos amigos esos es grandioso.

 3 months ago 

Thank you for comment and verification.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg

Curated by : @dove11

 3 months ago 

Thank you for support @dove11

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42