Love memories; My best memories are when I was still studying

in Steem For Ladies2 years ago

IMG_20221204_124139.jpg

Kenangan yang tidak akan pernah aku lupakan sampai serang ini saat aku meraih medali emas dan pesilat terbaik wanita di ajang kejurda

Halo sahabat ku semua
Apakabar hari ini
Apakah kalian baik-baik saja
Semoga kalian dalam keadaan baik semua.

Hari ini saya mencoba mengikuti satu kontes tentang kenangan terindah yang di adakan oleh kakak saya @liasteem
https://steemit.com/hive-168072/@liasteem/contest-steem-for-ladies-my-love-memories

Ok teman-teman ku semua
Aku akan menceritakan sedikit tentang kenangan aku yang tidak akan pernah aku lupakan untuk selamanya kepada teman semua.

IMG-20221204-WA0005.jpg

Poto bersama pelatih aceh utara saat saya memegang trofi saat aku meraih juara 1 cabang pencak silat tingkat kejurda remaja di gedung hotel lido graha kota lhokseumawe

Masa lalu aku masih sekola SMA dan masih duduk di bangku kelas 3, aku sempat bergabung dan berlatih pencak silat di perguruan kosido kungfu yang di latih oleh khairizal atau yang biasa kami panggil bang popon.

Latihan tersebut yang di adakan satu minggu 2 kali pertemuan, jika kami tidak latihan di komplek sekolah kami pasti akan latihan di markas yang bertempat di teupin punti aceh utara.

Lalu beberapa bulan aku berlatih, aku sudah di bawa mewakili sekolah saya untuk mengikuti kejuaran O2SN di kota banda aceh
Waktu itu aku belum menguasai apa yang sudah aku latih, alhamdulillah di kejuaran tersebut aku dapat juga juara tiga.

IMG-20221204-WA0008.jpg

Lalu setelah aku pulang dari banda aceh, seperti biasa aku tetap lanjutkan latihan di setiap minggu 2 kali, kemudian aku mengikuti seleksi perekrutan atlit pencak silat untuk tim inti aceh utara
Alhamdulillah aku yang bermin laga di kelas A putri berasil lewat ke tim inti aceh utara.

Kemudian beberapa waktu lalu, aceh utara yang di tunjukkan menjadi tuan rumah untuk kejuaraan kejurda ( kejuaraan daerah tinggat remaja)
Aku terpanggil dan di percaja oleh pelatih aceh utara untuk bertanding di kejuaran tersebut,
Aku yang mendengar nama aku ada di tim aceh utara aku merasa sangat senang bahagia sehingga aku keluar air mata terharu saat aku menyatakan berita kepada ibuku.

Kemudian setelah beberapa hari tim kami yang sudah siap bertanding berangkat ke gedung tersebut dan mulai bertanding cerita singgkat.

Aku yang baru pertama bertanding di kejuaraan ini masih ragu-ragu dan masih tidak percaya diri, akan tetapi semua teman-teman menyemangati aku yang sedang bertanding
Sehingga di pertandingan aku pertama berasil mengakahkan atlit dari pidie jaya
Alhamdulillah aku ucapkan dalam hati kecilku sambil menetes air mata terharu.

IMG-20221204-WA0007.jpg

Di hari kedua aku yang bertanding di putaran 8 besar kembali meraih kemenangan atas lawan atlit dari kota langsa.

Kemudian hari kedua aku kembali bertanding babak semifinal alhamdulillah aku juga bisa mengalahkan atlit dari kota lhokseumawe dengan score 5 bandera sekaligus.
Alhamdulillah aku masuk final.

IMG-20221204-WA0004.jpg

Hari ketiga, teman-teman ku memberikan aku semangat tinggi untuk meraih medali emas pertama di ajang tersebut.
Aku sendiri juga yakin bahwa aku akan menjuarai open tersebut.
Dan berkat doa ibuku dan teman-teman satu tim
Maka di partai final melawan atlit dari aceh tamiang berasil aku kalahkan hari ini.

Begitu wasit mengangkat tangan ku bahwa aku jadi pemenang di partai final, rasanya aku sangat lemah, aku langsung bersujud kepada yang kuasa
Aku juga menangis di depan ribua penonton dan pendukung aku waktu ini.

Inilah cerita kenangan terindah aku yang tidak akan pernah aku lupakan sampai saat ini

Kenangan terindah ini aku dapatkan dengan kerja keras aku dan keyakinan aku, juga ikut serta dukungan penuh dari orang tua ku dan semua teman yang selalu bersamaku.

Sekian cerita singkat aku tentang kenagan terindah yang pernah aku rasakan dan belum aku lupakan.

Aku juga ingin mengajak teman untuk mengikiti kontes ini
@akmal1
@elrazi
@fajrulakmal99

Cc: @pennsif @disconnect

Salam kenangan dari saya @maulidiya

Aku mengundang teman-teman untuk mendukung @pennsif.saksi untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang ditargetkan dengan sumber daya yang tersedia
Sort:  
 2 years ago 
Club Status#club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI5.5 ( 0.00 % self, 60 upvotes, 45 accounts)
Score (quality/rules)8.5/10
Verification date:2022-12-04
MOD's Observations/suggestions
Hi sista @maulidiya welcome to steem for ladies community, and thank you for participating at the contest, we glad to see you here. You have share the best moment with us. Good luck for the contest
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 2 years ago 

Terima kasih ibu

 2 years ago 

Sama-sama

 2 years ago 

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies (about all women's activities) Community. Let's grow together with us. Join and subscribe here👇.

Steem For Ladies

Manually curated by liasteem

IMG_20221128_163104.jpg

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 30%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality participation for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56989.27
ETH 2425.90
USDT 1.00
SBD 2.39