The Diary Game #43: Jum'at 07 Juni 2024 || "Menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta"

in Steem For Ladies29 days ago (edited)
Assalamualaikum

IMG20240607145405.jpg

saya dan fiqa

Hallo sobat stemian kembali lagi dengan saya Maghfiratunnisa, kali ini saya ingin mengikuti kontes yang bagi saya ini sangat menarik untuk di ikuti apalagi kontes di @steemforladies ini memberikan kita untuk menceritakan diary harian kita disini, hmm baiklah langsung saja saya akan berbagi cerita keseharian saya di hari jum'at ini. Sebelumnya saya juga akan mengajak teman-teman perempuan saya disini @naylamunawwarah @surinadewi @megaaulia

IMG20240603185515.jpg

diatas balkon

IMG20240604162909.jpg

anak saya dinar

IMG20240608152147.jpg

buat susu untuk anak

Pagi hari seperti biasa saya bangun subuh untuk sholat subuh, kemudian saya naik ke atas sebentar untuk menghirup udara segar, jam 07.30 wib saya langsung turun kembali ke kamar untuk melihat anak-anak , rupanya anak saya Dinar sudah bangun dan minta minum susu.
Berhubung dinar dari umur 6 bulan tidak minum asi lagi karena satu dan lain hal, jadi sekarang Dinar minumnya susu formula langsung saja saya buatkan susu dan kemudian Dinar tertidur kembali, saya pun ikut ketiduran hehe...

IMG20240608162655.jpg

Rumah

https://maps.app.goo.gl/svCL89efuqAs3EhXA

Jam menujukan pukul 11.00 wib saya bangun kembali dan membuat nasi goreng untuk kedua anak saya, suami pun siap- siap untuk pergi sholat Jum'at di mesjid terdekat, tiba-tiba saya diajak pulang kerumah mamak saya sambil menunggu suami pulang dari mesjid saya pun langsung bersiap-siap dan bergegas pulang ke rumah.
Sesampai dirumah saya langsung di sambut adik saya fiqa, berhubung dia lagi catok rambut, saya juga minta dia untuk catok rambut saya, fiqa itu sangat suka dengan yang berbau- bau salon , suka sisir rambut orang suka ikat rambut orang, hingga sangat hoby merias wajah .

IMG20240607145548.jpg

peralatan make up seadanya

Ketika rambut saya selsai di catok fiqa minta merias wajah saya, padahal dia baru sekolah dasar kelas 3 , tapi bakatnya sudah ada dari sekarang.
Awalnya saya menolak untuk dirias , tapi fiqa berjanji setelah muka saya dirias dia langsung menghapusnya.

IMG20240607145405.jpg

hasil make up

Saya pun mengiyakan permintaannya, dan ini dia hasil wajah saya setelah dirias , walaupun alis sudah kayak ulat bulu dan bibir udah kayak siap makan gorengan tapi saya tetap mau berfoto sama dia heheh, ada-ada saja tingkah adik bungsu saya ini, oh iya sobat umur saya sama dia sedikit jauh jaraknya sekitar 21 tahun lebih tua saya heheh..

IMG20240607145022.jpg

kapas dan pembersih muka

Setelah berfoto, saya langsung meminta fiqa untuk menepati janjinya yaitu segera membersihkan wajah saya, dia pun menepati janjinya.

Jam menujukan pukul 13.40 wib suami saya pun pulang untuk menjemput saya, berhubung saya tidak masak saya mengajak suami saya untuk makan siang di rumah terlebih dahulu, suami saya pun mengiyakannya dengan menu sederhana suami dan anak- anak saya langsung makan.
Setelah selesai makan saya pun berangkat pulang ke toko, di perjalanan saya berjumpa adik saya oja, dia mengajak kami semua untuk makan di luar nanti malam, saya pun setuju.
Sesampai di rumah saya langsung menidurkan anak-anak dan saya pun beristirahat sebentar.
Pukul 17.30 wib anak-anak bangun dan kami pun mandi siap-siap untuk sholat magrib, setelah selsai sholat saya pun langsung berkemas karna sudah ada janji , kami menunggu jemputan di toko, pukul 19.30 wib adik saya dan keluarga saya yang lain sampai di toko , kami pun langsung pergi untuk makan malam di luar.

IMG-20240608-WA0037.jpg

https://maps.app.goo.gl/b8Dvi7fwfqA9bBUK7

Kami pun memilih makan di "Richeese factory" yang berada di kota lhokseumawe jarak tempuhnya dari rumah saya sekitar 30 menit perjalanan. Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh dari rumah saya kami pun sampai, suasana didalam tidak begitu rame, saya pun langsung mengambil antrian, tidak lama kemudian saya langsung dipersilahkan memesan makanan.

IMG20240607210203.jpg

fiqa menunggu makanan siap

Setelah saya memesan makanan saya di arahkan menunggu disebalah kanan sambil mereka menyiapkan makanannya, menu utama disini ayam goreng dengan saus pasta keju dan sambal khas Richeese dengan bermacam level saya pun hanya memilih level 1 hheeh maklum takut kepedasan.

IMG20240607205638.jpg

Mereka menyiapkan makanan langsung didepan kasir, mulai dari menggoreng ayam, kentang, membuat eskrim hingga melumuri sambal dengan ayam, dapur yang sangat bersih dan terjamin hygen sanitasinya.

IMG20240607210351.jpg

ayam goreng richeese

Pesanan kami pun siap,.Sebelum memesan mereka menawarkan paket 8 orang dan ternyata yang 8 potong hanya ayamnya saja, selebihnya hanya ada 4 porsi, saya pun memesan kembali seperti minum dan nasi yang tidak cukup untuk kami 8 orang.

IMG20240607211657.jpg

menikmati ayam goreng bersama suami

IMG-20240607-WA0041.jpg

IMG-20240607-WA0042.jpg

Berhubung kami 8 orang jadi duduknya harus pisah-pisah karna dalam satu meja hanya disediakan 4 kursi saja, sedangkan kami 10 orang.

Disini ada Abang saya dan istrinya ditambah Dinar, berhubung mereka belum punya anak, jadi Dinar dibiarkan bersama mereka aja dulu ya heheh..
Mereka sudah 5 tahun menikah tapi belum punya momongan, mohon do'anya ya sobat semoga mereka segera bisa dikarunia anak di tahun ini Aamiin.

Dinar juga tampak senang berada disini, tempatnya bersih dan nyaman.
Setelah kami selesai makan , saya singgah di toko roti sebentar untuk membeli roti sobek isi coklat pesanan ayah saya yang tidak bisa ikut.

IMG-20240607-WA0081.jpg

Kami pun langsung ingin menuju pulang diperjalanan Kaif anak saya yg pertama minta es krim, langsung aja ayahnya putar balik ke kota untuk membelikan eskrim permintaan anaknya.

IMG-20240607-WA0082.jpg

Kami pun beli es krim di cooler city, yang berada di pusat kota lhokseumawe di jalan gudang, disini juga menyediakan bermacam jenis minuman segar karna saya masih merasa haus saya membeli minuman lemon , rasanya asam-asam manis sangat segar di badan setelah banyak menimbun lemak ayam tadi .

Setelah semuanya selesaii kami pun menuju pulang hingga 30 menit perjalanan , saya pun sampai d toko jam 22.30 wib, langsung bersih-bersih dan istirahat.

Sekian diary saya hari ini dari pagi sampai malam semoga teman-teman menyukainya, terimakasih untuk yang sudah membaca, sampai jumpa pada diary saya selanjutnya, dan semoga saya bisa mengikuti kontes yang lebih menarik lagi di steem for ladies ini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 29 days ago 

Terimakasih telah mengajak saya untukikut serta dalam kontes ini. Saya ikut mendo'akan supaya abang anda segera di titipkan momongan oleh Allah SWT. Sungguh hari yang menyenangkan disaat bisa berkumpul dengan keluarga tercinta

 29 days ago 

Iya sama-sama , terimakasih juga buat do'a baiknya semoga segera dikabulkan Allah SWT .

 29 days ago 

Wah Fiqa masih kecil tapi sudah punya bakat make over ya, asah terus kemampuan nya dek, in sya Allah ke depan akan menjadi perias handal, @magfiratunnisa9 terus berikan semangat untuk dek Fiqa. Sukses yaa

 29 days ago 

Heheh iya kk, terimakasih atas dukungannya

 28 days ago 

Sama²

 29 days ago 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 50.00 % self, 4 upvotes, 3 accounts, last 7d )
Steemladies10%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count936
MOD's Observations/suggestions

greetings friend,
Thanks a lot for sharing your diary game with us. All the best for your participation in the competition.

But I want to tell you to use your voting power by voting other users. Because you have 0% Voting CSI. But compared to that your self voting percentage is much higher.

Remember, never vote on your own posts. Spend your voting power only on voting on other users' posts. Always keep the Voting CSI above 5%. Hope voting CSI will pay attention to this later.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 29 days ago 

Baik, terimakasih atas sarannya saya akan memberikan suara saya kepada pengguna lain

 28 days ago 

Fika yang lucu,

Your post has been selected as a beneficiary in my next post under the newcomers' support campaign. You will see the rewards in your wallet as and when my post expires (within a week). I will mention you in my post. Keep posting, keep rocking.

 19 days ago 

Thank you @dove11

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57616.20
ETH 3030.92
USDT 1.00
SBD 2.25