Sort:  
 last year (edited)

saya membuat postingan menggunakan bahasa Indonesia dan sebelum saya posting Saya telah mengeceknya juga tentang Ai dengan tool itu dan saya juga tentunya mengecek plagiarisme di setiap postingan. saya telah mengecek dengan Ai dan Plagiarisme dalam bahasa Indonesia yang tentunya itu terlihat semua,bukan dalam bahasa Inggris yang tidak umum saya gunakan!!!

Saya menguji beberapa postingan yang berbahasa Spanyol yang saya ubah lalu saya cek Ai hasilnya juga terlihat seperti gambar yang telah saya sebutkan di atas,coba berikan tanggapan tentang hal tersebut!!

Mohon maaf, dari beberapa detektor yang kami gunakan, anda terdeteksi konten AI

Screenshot_2023_0503_011359.jpg

Screenshot_2023_0503_011346.jpg

Screenshot_2023_0503_011334.jpg

 last year 

Coba gunakan bahasa indonesia,karena sebelum memposting saya menggunakan bahasan indonesia yang baik dan juga benar,apakah anda tidak mengerti bahasa indonesia dan hanya mengerti bahasa aceh!!!

tolong di baca sekali kali, saya menggunakan bahasa indonesia tidak bahasa inggris seperti yang anda perlihatkan berbahasa inggris pada hasil pemeriksaan yang di gunakan!!!

 last year (edited)

😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61059.95
ETH 2677.49
USDT 1.00
SBD 2.61