You are viewing a single comment's thread from:

RE: Choose… your government

in Steem For Ladies7 months ago

Halo! Saya ingin menyampaikan apresiasi saya untuk kontribusi Anda dalam membentuk pemerintahan virtual. Pilihan Anda untuk mengisi berbagai jabatan dengan user Steemit yang memiliki keahlian dan kualifikasi tertentu terlihat sangat bijak. Selain itu, menyertakan istri Anda sebagai Ibu Negara dengan sentuhan humor menambahkan keceriaan dalam pembentukan pemerintahan virtual ini. Saya harap semua yang Anda pilih merasa terhormat dan senang dengan peran yang Anda berikan pada mereka. Terimakasih lagi dan sukses selalu!

Sort:  

Terimakasih banya telah membaca postingan saya dan memberikan respon yang sesuai, temanku. Saya sangat menghargai nya 🙏

Posted using SteemPro Mobile

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61141.76
ETH 2438.78
USDT 1.00
SBD 2.56