The Diary Game|Minggu, 09 Juli 2023 | Dental Health ConsultationsteemCreated with Sketch.

in Steem For Ladieslast year

story_1689872720096.jpg

Alarm berbunyi sangat keras. Saya sengaja menyetel volume lebih tinggi dari biasanya. Tadi malam saya tidur agak larut karena saya sudah menonton drama Korea. Seperti biasa, drama Korea selalu memikat hati saya dengan jalan cerita yang ditulis oleh sutradaranya. Dan sekarang, saya mengambil sisi positifnya saat menonton drama Korea. Sisi positifnya adalah belajar menciptakan ketegangan dan kegembiraan.

yang tidak bisa saya prediksi bagaimana akhirnya. Dan inilah yang membuat saya dan para penggemar drama Korea tidak pernah bosan menunggu setiap episodenya. Saya kagum dengan imajinasi sutradara. Saya bangun dan melaksanakan ibadah sholat subuh, kemudian melafalkan dzikir subuh.

Matahari pagi bersinar melalui jendelaku. Setelah membaca Ar-Rahman, saya kembali berbaring sambil melihat postingan sahabat Steemian. Saya membuka jendela. Aku bisa melihat hamparan rumput di pekaranganku yang masih diselimuti embun. Saya membuka jendela dan mengatur ulang tempat tidur.

IMG_20230721_000844.jpg
Sarapan lontong dipagi hari

Hari ini, saya berencana untuk memeriksa kesehatan gigi geraham saya. Tadi malam, saya merasakan sakit ketika saya menggigit makanan favorit saya. Bahkan hanya minum air saja sudah menyebabkan rasa sakit. Saya tidak tahu apa penyebabnya. Padahal setiap malam sebelum tidur saya selalu membersihkan gigi.

Saya akhirnya menyadari hal itu ketika sakit ini dimulai karena sering makan-makan yang manis. saya sangat mencintai makanan minuman manis apalagi cokelat. Saya sering tidak menyikat gigi pada malam hari. Benar kata orang, bahwa apa yang kita lakukan dan konsumsi hari ini akan menentukan bagaimana nilai kesehatan kita di masa depan.

Sesampainya di tempat tujuan, saya melihat tiga orang sedang duduk di ruang tamu. Saya mengambil nomor antrian. Saya bersyukur nomor antrian saya tidak terlalu jauh. Saya mendapat nomor antrian 3. Sambil menunggu dokter datang, kami saling berdiskusi tentang kesehatan gigi kami. Ada yang pergi ke sana untuk memasang behel di giginya, dan ada yang ingin menghilangkan gigi berlubang. Sementara aku masih belum tahu.

IMG_20230720_234205.jpg
Berbaring senyaman mungkin

Satu per satu dipanggil ke kamar sampai giliran saya tiba. Setiap orang rata-rata memiliki waktu sekitar 30 menit di dalam ruangan. Saya membuka pintu. Dokter gigi itu dengan ramah menyapa saya. Dia masih muda dan tampan. Saya sangat malu ketika dia menyarankan saya untuk menambal gigi yang masih bisa diperbaiki, dikarenakan akarnya masih sangat bagus.

IMG_20230720_234402.jpg

Hari ini saya menghabiskan uang Rp. 250.000 untuk menambal gigi geraham saja. diperjalanan saya menghampiri store donat. saya membeli beberapa donat dengan rasa yang berbeda-beda toping nya. saya melanjutkan perjalananku menuju rumah.

IMG_20230720_234309.jpg

Malam harinya setelah selesai makan malam, saya meminum obat antibiotik yang diberikan resep oleh dokter. Aku meletakkan ponselku dan menuju ke kamar mandi. Kemudian menarik selimut dan tidur.
Sekian postingan game diary saya hari ini. Terima kasih kepada semua sahabat Steemian.

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 last year 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI15.9 ( 0.00 % self, 116 upvotes, 54 accounts, last 7d )
Verification date2023-07-20
Share Rewards
Burnsteem25
MOD's Observations/suggestions
Thank you for sharing your day with us!. your votes will not count or have much value if your voting power is low, So please always make sure not to use your voting power below 80% daily, currently yours is far 48%.
Well done!
Keep on sharing, voting, commenting, and powering up!

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Vote here

 last year 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote. The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!
@patjewell
IMG_20221128_163104.jpg

 last year 

Terima kasih atas dukungan nya Steem for ladies 🥰
Terima juga atas berita baiknya ms. @patjewell

 last year 

Pleasure! 🎕

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58447.11
ETH 2624.03
USDT 1.00
SBD 2.45