The Diary Game, August 28, 2023 (Spending the Afternoon at the Beach Enjoying Coconut Ice Cream)

in Steem For Ladies11 months ago

Es cream kelapa nya meleleh🤤

Halo semuanya teman-teman☺️ bagaimana kabarnya hari ini? saya berharap anda baik-baik saja. Alhamdulillah di pagi yang indah ini saya masih dapat melihat indahnya alam semesta dan menghirup udara segar.

Angin menggerakkan tirai kamarku. Suara anak burung pipit menunggu sarapan dari induknya membuyarkan kesunyian pagi hari. Aku masih membungkus diriku dengan selimut tebal. Selimut ini adalah salah satu selimut favoritku. Selain warnanya yang sangat lucu, bahannya juga sangat lembut dan tipis. aku mendapatkan selimut ini kado ulang tahun dari ibuku.

Aku bangun dan menuju dapur untuk membantu ibu menyiapkan menu sarapan. Ayahku sedang bersiap-siap untuk pergi bekerja. Saya menyiapkan makanan untuknya. Saya masukkan 2 potong ikan kuah, plus sayur tumis toge dan satu porsi nasi putih. Ayah saya pergi bekerja pagi-pagi sekali. setiap harinya ayah pergi setelah melaksanakan shalat subuh, langit masih menghitam. ayahku sudah pergi melanjutkan perjalanan bekerja. sudah berpuluh-puluh tahun kebiasaan nya seperti itu. karena jarah tempuh ayah ke kantornya menghabiskan waktu 1 jam. Dia menikmati pekerjaannya.

Sarapan mie lontong sayur

Pada jam sepuluh pagi, aku pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan dapur yang sudah habis. Ibu menitipkanku untuk membelikan satu ons kerupuk ikan asin untuk nenekku. Saya mampir ke rumah nenek dan menyerahkannya. Saya melihat banyak mangga di rumah nenek. Namun belum siap panen. Nenekku menawariku mangga, aku petik satu satu mangga apel.

Hari ini kami menyiapkan menu makan siang udang balado dan sayuran bening untuk makan siang. Saya suka udang. Saya mengambil alih untuk menyiapkan sambal udang versi saya. Saya menggunakan bumbu yang sama dengan sambal cumi bayi.

Menjelang sore, sekitar jam lima sore, saya pergi ke laut untuk refreshing sekedar melepas penat. Saya bepergian bersama teman-teman kerja. Sesampainya di pantai, kami memesan menu yang sedang viral di daerah kami yaitu es krim kelapa. sudah lama aku menginkannya, saya sering melihat story teman-teman di sosmed. akhirnya kesampaian juga menikmati es krim kelapa. Menikmati es krimsambil melihat pemandangan pantai ternyata nikmat sekali. Aku duduk di kursi yang menghadap ke pantai. angin berhembus kencang membuat pakaian terangkat. Saya mengendalikannya dari jarak jauh.

Matahari sudah meninggalkan bumi, aku tak menunggu senja. Aku melambaikan tanganku ke arah Awan yang menandakan waktu pulang. setelah selesai membayar nya Kami pulang dengan langkah santai. Saya membeli 3 kilo semangka tanpa biji. Hari ini, saya berhasil mengapresiasi diri sendiri dengan menghiburnya dengan cara yang sederhana.

Menikmati buah segar

Malam harinya, seperti biasa, saya menyiapkan postingan untuk keesokan harinya. Malam ini saya menyiapkan postingan untuk hari berikutnya. postingan sudah selesai saya rangkai. saya ditemani dengan sepiring buah Segar. Saya menguap beberapa kali. Saya akan melanjutkan postingan lagi besok pagi setelah menunaikan shalat subuh.

Ya Hanya itulah catatan harianku hari ini. Terima kasih telah membaca dan memberi saya tanggapan positif untuk postingan ini. saya membutuhkan dukungan teman-teman semuanya.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @edgargonzalez

11 months ago (edited)

Terimakasih pak sudah mendukung postingan saya 🙏

11 months ago
MOD's Observations/suggestions

Thank you for sharing your wonderful diary with our community .Have a nice day.

Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI19.8 ( 0.00 % self, 120 upvotes, 56 accounts, last 7d )
Steemladies10 %
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count455

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here