SEC19 W1: "This is my style"

in Steem For Ladiesyesterday

1000156485.jpg

Berbicara mengenai tentang diri saya sendiri, saya adalah seorang yang selalu ceria dan selalu suka berteman dengan siapapun. Saya adalah orang yang selalu suka jalan-jalan dan berada di dalam keramaian, saya juga termasuk orang yang sangat suka bepergian bersama teman-teman terdekat saya.

1000156482.jpg

Secara pandangan pribadi, saya suka dengan kepribadian semua orang karena saya selalu menghargai setiap orang yang saya kenal dengan jenis kepribadian mereka masing-masing, jadi bisa di katakan bahwa saya nyaman berteman dengan siapapun dan dimanapun.

Saya juga orang yang sangat mudah beradaptasi dengan teman-teman baru saya yang membuat saya tidak pernah merasa bosan dalam menjalani kehidupan.

Nah, berbicara tentang teman dan jalan-jalan, hal yanh paling saya sukai adalah jalan-jalan ke tempat indah bersama teman-teman baik saya seperti yang sudah saya katakan sekilas diatas.

1000156483.jpg

Saat memiliki waktu libur di hari-hari tertentu seperti saat lebaran, saya selalu mengajak teman-teman saya buat jalan-jalan bersama, tempat yang paling suka saya kunjungi saat bepergian bersama teman-teman saya adalah tempat-tempat indah yang ada di area pegunungan.

Kami juga sangat sering nongkrong bersama di tempat-tempat indah untuk menghabiskan waktu luang bersama, bagi saya nongkrong bersama teman-teman dekat san sefrekuensi adalah hal terindah dalam hidup saya karena saat nongkrong bersama teman-teman pikiran saya memjadi segar.

Selain itu, saat nongkrong di kafe bersama teman-teman saya juga bisa mendapatkan banyak informasi dan relasi baru karena saat saya keluar buat nongkrong saya pasti akan mendapatkan dua hal yang sangat berharga yaitu ilmu dan relasi.

Pokoknya, asal ada ajakan nongkrong yang terlihat positif saya pasti akan menghadiri acara nongkrong bersama sambilan ngopi santai tersebut. Saya selalu membuat hidup saya lebih fleksibel setiap hari nya.

1000156484.jpg

Dan yang terpenting, saya juga bukan seorang pemarah dan tempramental, saya sangat bersyukur bisa menerima siapapun orang baru yang datang dalam hidup saya karena secara tidak langsung saya bisa membuat mereka nyaman berada di dekat saya dan saya merasa nyaman dengan semua jenis sikap orang lain yang pernah saya temui asalkan mereka adalah orang baik dan berperilaku positif.

Inilah diri saya dan gaya hidup saya yang dapat saya bagikan untuk entry saya buat kontes SEC minggu ini, saya juga ingin mengajak Pak @fantvwiki, Kak @firyfaiz dan buk @khairiani untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Secara garis besar saya sudah sedikit mengenal anda, partisipasi kontes yang saya adakan membuat saya mengenal pribadi yang menyenangkan dalam diri anda. Semangat terus bang Ikwal, tetaplah menjadi diri anda sendiri, Semoga sukses.

Terimakasih pak, semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya dan menjadi berkah untuk orang-orang di sekitar kita😊

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 23 hours ago (edited)

Yes! We received your entry for SEC19: Speak your style!

Your cheerful and adaptable nature is truly refreshing. It's wonderful to hear how your enthusiasm for travel and making new friends brings so much joy and variety to your life. Your respect for other people's personalities and ease of adapting to new friendships show remarkable openness and positivity.

The WhatThe How
Steem Exclusive✔️
Plagiarism Free✔️
BOT Free✔️
AI Free✔️
#Burnsteem25✔️
Steem For Ladies
Score (quality/rules)1



Steem For Ladies

Terimakasih atas verifikasi nya saudari

 17 hours ago 

It is normal that every person's style will be different. Also, I saw your styles and it was very good to know your post. It is a personal quality of human life that people acquire by themselves and from the liking of people, you will understand very well what you like. It's really nice to know or see your likes from me, I learned a lot from this post about your likes and style. Loved your post.

Terimakasih saudari, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

 12 hours ago 

Selamat beraktifitas untuk kita semua

Semoga kita selalu bahagia

 7 hours ago 

🤗💪

TEAM 6
: Congratulations! This post has been curated using steemcurator06. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You 😊


footer.jpg

Curated by : @pelon53

Terimakasih atas dukungannya saudara @pelon53

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44