SEC19 W6: "Style through my creations"

in Steem For Ladies2 months ago (edited)

Assalammualaikum stemians, apakabar hari ini jumpa lagi dengan aku @ifatniza di steem ladies dalam kontes SEC19 W6: "Gaya melalui kreasi Anda" sebelum kita mulai baiknya aku mengajak temanku @jyoti-thelight, @miftahulrizky dan @sualeha untuk ikut berpartisipasi di kontes yang akan segera berakhir ini.

Cokelat Scrapbook Vlog YouTube Thumbnail_20240816_200119_0000.png


Lihatlah yang aku kenakan ini, apa kalian bisa menebak kira-kira aku mau pergi kemana ya?IMG_20240811_165223.jpg

Kebetulan aku akan pergi ke pengajian sore ini, aku memakai pakaian gamis warna ungu muda dan jilbab warna pink serta sebuah tas jinjing yang estetik. Aku ingin kalian menebak tas yang aku pakai itu jika kalian tahu berapa harganya... Ayo yang bisa menebak harganya akan aku beri hadiah!.. hmm apa ya hadiahnya..

Kalian salah besar jika menebak itu adalah tas yang aku beli online atau beli di mall, karena tas itu aku yang bikin sendiri dengan menggunakan bahan bekas yang sudah tidak terpakai lagi. Kalau kalian tidak percaya... Sini biar aku ajarin supaya kalian tahu bagaimana cara membuatnya di rumah.

BAHAN YANG DI GUNAKAN

IMG_20240811_164133.jpg

Baju kaus bekas, gunting dan spidol(optional)

CARA MEMBUATNYA
IMG_20240811_164246.jpgIMG_20240811_164403.jpg

Mula-mula gambar dengan spidol area yang akan di potong, lalu gunting membentuk pola tadi

IMG_20240811_164456.jpgIMG_20240811_164624.jpg

Gunting bagian bawah baju yang ada jahitannya

IMG_20240811_164702.jpgIMG_20240811_164737.jpg

Potong iris memanjang sepanjang 20 centi di bagian bawah baju. Lalu jalin atau diikat sampai mati tali baju bagian bawah

IMG_20240811_164803.jpgIMG_20240811_164841.jpg

Lakukan mengikat sampai habis. Tas estetik sudah selesai


Tas estetik ini di buat tanpa benang dan jarum, sangat mudah. Dapat di bawa kemana saja, ke pasar ok, ke tempat pengajian juga ok, ke sekolah juga boleh, kita tidak akan gengsi dan malu jika membawanya, malah orang akan mengira tas kita unik dan estetik. Buatnya juga tidak butuh waktu lama, cukup 10-15 menit sudah selesai.

IMG_20240811_164907.jpgIMG_20240811_164933.jpg

saya memasukkan dompet, mukena dan buku ke dalam tas

IMG_20240811_165344.jpg

Saya siap berangkat

Jika anda punya kreatifitas sedikit, tas ini juga boleh di diperjualbelikan, coba saja tawarkan pada teman-teman dekat, tetangga atau teman kantor anda, saya yakin mereka akan menyukainya... Oya teman-teman, berapa kira-kira harga yang cocok jika kita menjualnya... Komen di bawah ini ya...

Terimakasih bagi kalian yang sudah membaca postingan ini, jika berkenan boleh di follow, vote dan komentarnya saya tunggu. Wasalam @ifatniza.

Sort:  
 2 months ago 

Creating a hand from a T-shirt is something I could never have thought of; what creativity! You know what, the handbag is beautiful, and I wish you all the best in this contest.

 2 months ago 

Terimakasih banyak sobat, untuk dukungannya.

 2 months ago 

You are welcome

 2 months ago 

This is a winner for me

 2 months ago 

Trimakasih @ekemini01, saya senang dan terharu mendengar teriakanmu..love you so much

 2 months ago 
¡Sí! Recibimos tu entrada para SEC19: ¡Habla tu estilo!

Saludos amiga gracias por compartir tu participación con nosotros, que bello bien explicado tu paso a paso me gusto el resultado final.

El quéEl cómo
Exclusivo de Steem✔️
Libre de plagio✔️
Sin robots✔️
Libre de IA✔️
#Burnsteem25
Steem para damas
Calificación (calidad y reglas)3



Steem para damas

It is unbelievable!! love your creativity! I’m super impressed that you made the bag yourself from recycled materials. It’s such a unique idea to turn old clothes into something beautiful and functional!

 2 months ago 

Terimakasih @jyoti saya senang mendengar kekagumanmu pada product ku, semoga anda mau mencobanya.

This is so amazing. Can't believe things of this nature can be turn into astounding product of such... You are such an innovative woman with unique creativity. Your wonderful is made known to people around you. Thanks for this wonderful inside.👍

 2 months ago 

Terimakasih banyak @mbetobongluke, saya lebih senang jika anda mau mencobanya di rumah. Salam hormat untuk anda.

 2 months ago 

Good job kak,,,
Ini benar-benar bagus, awalnya saya pikir terbuat dari apa ?
Setelah saya baca postingan, baru saya tau ternyata dari baju kaos.
Saya mau mencoba membuat ah,,,di rumah saya banyak baju kaos yang sudah tidak digunakan lagi.
Ini benar-benar postingan yang sangat menarik, bisa bermanfaat untuk yang membacanya.
Sukses untuk kontes anda 🥰🙏

 2 months ago 

Trimakasih banyak buk mega... Itu menjadi semangat buat saya...

 2 months ago 

Sangat kreatif kakak tasnya bagus, kalau di jual kira-kira seharga 100 ribu..

 2 months ago 

Makasih Yanti udah mampir ke blog saya, Yanti mau pesan tas nya? 😅

 2 months ago 

Boleh, buat yang banyak biar bisa milih model dan warna.

 2 months ago 

woww sungguh keren kreativitas anda, dari baju yang sudah tidak di gunakan lagi bisa anda sunglap menjadi tas yang bisa anda gunakan.
tadi saya berfikir anda menjahit tas itu, sebelum saya membaca postingan anda. dan ternyata tas tersebut hasil reparasi dari bahan yang sudah tidak di gunakan lagi. otak anda saat encer dalam menciptakan sesuatu.

Kapan ya saya memiliki ide yang cemerlang di saat sedang tidak ada pekerjaan.

Good job .. semoga berhasil dalam mengikuti kontes ini.

 2 months ago 

Trimakasih Bu sriiza atas kehadiran dan komentar anda, saya yakin di saat ada waktu luang anda bisa membuat tas yang etestik ini.. nice to see you.

You have made a really awesome handbag using an old t-shirt. Many people will benefit from the job as shown in the post step by step. Thanks for sharing a beautiful post on the competition. Hope we can expect more beautiful and good posts from you in future. Looking forward to more good posts from you in the future.

 2 months ago 

Thanks Mr. Sentu sudah hadir dan memberi komentar yang menyenangkan ini... Semoga hari-hari anda juga menyenangkan.

CONGRATULATIONS!!

Your post has been supported by THE DEC TEAM. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.

Black Modern Personal LinkedIn Banner_20240801_181829_0000.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68618.96
ETH 2706.18
USDT 1.00
SBD 2.72