The Diary Game : Sabtu, 11 Mei 2024 | Manjakan diri ke Salon Pinky

in Steem For Ladies2 months ago

Dear Steemians !
Ini adalah postingan perdana saya di Komunitas Steem For Ladies ini, salam kenal untuk semua ladies yang ada di platform ini. Hari ini saya memulai aktifitas sama seperti biasanya yaitu melaksanakan kewajiban sebagai seorang ibu dan seorang pendidik. Pukul 07.20 wib saya sudah tiba di sekolah dan langsung memarkirkan kereta saya di tempat parkir. Berhubung hari ini hari sabtu jadi saya tidak ada jadwal mengajar.

Tiba-tiba pukul 09.00 wib saya dapat notifikasi WA kalau beberapa teman saya berencana untuk perawatan ke salon Pinky nanti siang. Karena sudah lama saya tidak melakukan Treatment ke salon jadi saya mengiyakan dan akan ikut serta dengan mereka. Melakukan perawatan diri merupakan hobi setiap wanita. Sebenarnya merawat diri itu tidak harus kesalon, asal rutin kita lakukan dirumah itu akan membuat badan dan fikiran kita selalu fresh.

IMG-20240511-WA0032.jpg
Selfie on the mirror

Paket perawatan yang kami ambil itu adalah paket promo bulan Mei dengan nominal 200 rb/perorang yang terdiri dari :

  • Creambath
  • Catok rambut
  • Scrub all body dan,
  • Nail art

Setelah selesai perawatan dan kondisi badan sudah sangat ringan dan energik kembali, kami memutuskan untuk makan. Lokasi tempat makan yang kami pilih adalah Resto Graha yang beralamat tepat di depan Mesjid Jamik Kota Lhokseumawe.

IMG_20240511_165639.jpg
Foto sejenak di kursi ini

Keluar dari salon dan hanya sekitar 5 menit saja kami sudah tiba di restoran yang dituju. Kami memesan menu makanan sesuai selera dan budged. Saya memilih untuk memesan nasi goreng ayam ditambah dengan jus Apokat. Sedangkan teman-teman lain memilih menu yang mereka minati. Sambil meunggu menunya disajikan kami memilih untuk berfoto di angel sudut yang paling terbaik di resto ini.

IMG-20240511-WA0065.jpg
Bersama kawan terdekat saya

Finally, menu yang kami order pun tiba. Dikarnakan sudah sangat lapar kami memikmati menu makanannya dengan sangat lahap sekali. Alhamdulillah menunya sesuai dengan selera dan cita rasa yang khas. Pukul 18.00 wib kami selesai semua agenda dan melanjutkan untuk pulang kerumah masing-masing berhubung waku sholat magrib sudah hampir tiba dan anak-anak sudah menunggu dirumah dengan segudang pertanyaan mereka, dan kami pun harus menjawab pertanyaan mereka dengan alasan terbaik versi kami.

IMG-20240511-WA0061.jpg
Menikmati makan sore namanya

Demikian diary saya, semoga bermanfaat.
Regard me @husnadewi

Sort:  
 2 months ago 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 6 upvotes, 6 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count355
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Tip: Kindly increase your voting CSI by voting on the post of your fellow Steemians, 10 posts at 100% or 20 posts at 50% every day is all that it takes. Support means a lot here on Steemit.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 2 months ago 

Welcome to Steem For Ladies! 💕
We trust that you will enjoy posting in our community.

 2 months ago 

Thanks.

 2 months ago 

💕

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63630.78
ETH 3406.29
USDT 1.00
SBD 2.55