SEC13 WK5: We are not perfect!

IMG_20231115_200724.jpg

Yang Anda perlukan hanyalah menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut.

Apa yang Anda inginkan dari hidup?

Keinginan terbesar saya semasa masih nyawa dikandung badan saya hanya ingin melihat senyum kebahagiaan dari orang tua dan istri saya, kehidupan di masa sekarang saya hanya memiliki ibu dan istri dan keinginan terbesar saya sebelum menikah saya sudah berjanji dengan istri saya akan merawat orang tua saya lebih daripada diri saya dan itu merupakan keinginan daripada hidup saya. Karena merawat orang merupakan ibadah yang akan membawakan kita pada kesuksesan dan bila tidak ada doa daripadanya kita bukan apa-apa sekalipun kita memiliki kekayaan yang akan tidak pada keberkahan dan keberkatan.

Apa ketakutanmu?

IMG-20231115-WA0002.jpg

Saya sangat takut kehilangan seseorang yang telah membesarkan saya selama ini dan dikarenakan oleh yang paling saya utamakan seorang ibu yang selalu ada di saat susah maupun senai, dan saya pernah kehilangan orang tersayang di saat masih kecil yaitu ayah beliau merupakan sesosok manusia yang selalu mengerti setiap keinginan anaknya dan rasa ketakutan yang selalu menghantuiku selama ini di saat kehilangan orang tersayang, dan hanya bisa berdoa agar diberikan kesehatan dan panjang umur dan semoga diberikan kesehatan dan umur yang berkah.

Apa kekuatan Anda?

Kekuatan setiap individu ada batasnya dan ada kekurangan dan kelebihan yang selalu menjadi faktor dak kehidupan sehari-hari, kekuatan saat ini yang saya miliki bisa membahagiakan istri,anak dan juga orang tua yang masih bersama saya dan itulah yang akan menjadi kekuatan terbesar saya dari dukungan orang tersayang dan pedoman hidup demi kebaikan.

Apa kekuranganmu?

Kekurangan dalam kehidupan silih berganti datang dan pergi mulai dari kekuasaan fisik yang kita miliki tidaklah sama seperti individu lain, kadang kekurangan ada pada diri kita dan kelebihan ada pada orang lain dan itu pun sebaliknya silih berganti, kita sebagai manusia tidak lebih dan kurang dalam kehidupan nyata dan juga banyak perihal dalam faktor lingkungan misalnya di saat kita bekerja mungkin skill yang kita miliki tidak dimiliki oleh lain dan kelebihan orang lain tidak ada pada dalam diri kita dan begitulah kehidupan yang nyata kadang silih berganti kekurangan dan juga kelebihan.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadi versi diri Anda yang lebih baik?

Yang dapat saya lakukan dalam versi saya pribadi saya akan bersungguh-sungguh dalam meniti karir kerja untuk demi kebutuhan keluarga tercinta, dan akan berjuang lebih keras lagi agar bisa membahagiakan orang tua dan ingin melihatnya tersenyum bahagia dengan adanya kepedulian anak-anaknya bisa memberikan kebahagiaan semasa hidupnya dan inilah harapan saya dan mungkin selama ini hanya bisa menafkahi orang tua semampu saya dan mungkin kedepannya berkat doa yang diijabah akan pada kebaikan.

Demikian yang dapat saya bagikan dalam kepribadian saya baik itu kekurangan dan kelebihan saya dalam hidup di dunia. Dan turut mengundang @aril.hatake @marito74 @patjewell @izzatulmaula dan seluruh steemian aktif agar hadir untuk meramaikan kontes ini.

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Terimakasih atas dukungannya

 9 months ago 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 13 in the Steem For Ladies Community.

I hope that your working career happen fast so that you can become better and improve your family. Cheers.

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
AI Free
#Burnsteem25
Score (quality/rules)9/10

Terimakasih atas verifikasinya teman

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @msharif at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Terimakasih atas dukungannya pak @msharif dan @steemcurator03 🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49