SEC13 WK4: "Shopping Spree!โ€ ๐Ÿ›’๐Ÿ›’ by @fajrulakmal99

in Steem For Ladies โ€ข 11 months ago

20231109_214940_0000.jpg

Siapa yang berbelanja di rumah Anda? Mengapa?

  • IMG20231109193940.jpg
    Menemani istri berbelanja
    (Lokasi) https://w3w.co/mencocol.terbanyak.ketiduran

  • Seiring berjalannya rumah tangga yang sudah satu tahun saya bina dan sudah memiliki malaikat kecil kesayangan ayah dan ditengah keluarga sekarang kebahagiaan yang kami rasakan setelah lahirnya putri pertama kami, saya sebagai ayah hanya mencari rezeki yang halal untuk keluarga saya dan soal belanja keperluan rumah istri saya tercinta, dan berbelanja segala kebutuhan baik pribadi dan yang lainnya tentunya saya mengarahkan istri saya agar berbelanja sesuka hatinya dan saya hanya menemaninya saja si saat berbelanja seperti gambar yang saya tuju di atas.

Apakah Anda seorang โ€œpembeliโ€ atau โ€œpembeliโ€?

  • saya seorang pembeli bukan penjual, dikarenakan segala kebutuhan yang harus saya penuhi dalam rumah tangga dan juga membeli barang basah seperti ikan dan barang dapur itu adalah urusan saya dikarenakan istri tidak ada waktu untuk pergi ke pasar dan ada urusan di rumah untuk menjaga buah hati kami, melainkan menjadi pembeli saya biasanya setiap membeli segala sesuatu dan harus melihat kualitas dan kesegaran barang sebelum melakukan pembelian agar kesehatan keluarga saya terjaga dengan adanya makan yang sehat dan fresh.

Menurut Anda siapa yang menemukan penawaran terbaik, pria atau wanita?

  • kualitas di saat berbelanja istri saya andalannya dan setiap kali ke minimarket dan saya melihat ketelitian nya dalam memilih barang dan mengecek keseluruhan mulai dari tanggal kadaluwarsa dan kualitas barang yang diinginkannya, dan saya patut mengakui istri saya yang lihai dalam penawaran barang sebelum membeli. Dan juga harga yang tinggi misalnya di saat berbelanja di toko butik harga yang tinggi bisa menawari nya dengan harga yang sesuai dan bisa mendapatkan pemotongan harga meskipun sedikit dan saya patut mengakui sebagai seorang tawar menawar yang handal.

IMG20231109171255.jpg

Apa yang Anda sukai? Merek atau layanan? Berikan alasan Anda.

  • terutama sekali saya harus melihat pelayannya sebelum membeli apapun itu, apalah daya meskipun barangnya bagus tapi pelayannya kurang puas dan bisa saja membuat kita kurang nyaman di saat berbelanja dan bila pelayanan yang baik pasti saya menyukai merek yang dipromosikan di toko tersebut.

Terakhir, tunjukkan kepada kami apa yang Anda beli saat belanja terakhir.

  • nah mengenai poin ini sudah saya lampirkan seperti gambar yang di atas di saat saya menemani istri saya berbelanja โ˜บ๏ธ, dan turut mengundang @izzatulmaula @marito74 @patjewell @aril.hatake agar berkenan hadir dalam partisipasi kontes yang menarik ini โ˜บ๏ธ

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort: ย 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Terimakasih atas dukungannya terhadap postingan saya

ย 11 months agoย 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 13 in the Steem For Ladies Community.

It's lovely that you shop with your wife. I love it. Best wishes!

Club Status#club100
Steem Exclusiveโœ…
Plagiarism Freeโœ…
BOT Freeโœ…
AI Freeโœ…
#Burnsteem25โœ…
Score (quality/rules)9/10

Terimakasih temanku sudah memverifikasinya

ย 11 months agoย 

Hi, great you are a good buyer who is not fooled by sellers haha, your wife must be happy. Your wife with her stucia as you mention gets good prices, then you are an excellent duo and if that is how you are in your marriage I congratulate you.

Blessings and keep shopping with a steem to the moon.

Hehe ๐Ÿ˜ iya Bu,, terimakasih atas kehadirannya Bu โ˜บ๏ธ

Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda ๐ŸŽŠ atas kelahiran putri Anda dan saya berharap dia panjang umur dan sejahtera, seperti yang Anda katakan, Anda hanya pergi berbelanja ketika Anda membutuhkan barang-barang pribadi dan Anda mengarahkan istri Anda untuk berbelanja rumah tangga dan Anda menyukainya. menemaninya berbelanja yang akan membuat hubungan kalian semakin berkembang dan aku sangat menyukainya.

wow ๐Ÿ˜ฏ Saya jarang sekali melihat laki-laki yang berbelanja kebutuhan rumah tangga, tapi Anda punya alasan yang bagus untuk melakukannya karena istri Anda membawa anak-anak Anda ke rumah, jadi yang terbaik adalah Anda berbelanja dan Anda selalu memastikan bahwa Anda membeli barang yang berkualitas dan sehat agar untuk menjaga setiap anggota keluarga Anda tetap sehat dan itu sangat baik.

Senang mendengar bahwa Anda adalah seorang penawar yang baik karena Anda selalu mencari harga terbaik sebelum membeli barang tertentu, tetapi saya akan memberitahu Anda bahwa wanita sangat istimewa dalam hal tawar-menawar ๐Ÿ˜‚.

Pelayanannya yang terbaik asal puas dan nyaman maka kualitas tidak jadi masalah jum'at semoga sukses ๐Ÿ™๐Ÿ’ฏ dalam tantangan ini mengirimkan salam dari belahan dunia ini

Terimakasih temanku atas lampiran komentar baik ini โ˜บ๏ธ

Sama-sama ๐Ÿค— saudaraku ๐Ÿค๐Ÿ™

Salam dari aceh-indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62228.71
ETH 2419.51
USDT 1.00
SBD 2.57