SEC19 W1: "This is my style"

Beige White Organic Scrapbook Nature Photo Collage_20240709_170209_0000.jpg

Gaya hidup saya bisa dibilang sederhana dan biasa saja, dan saya memiliki kepribadian yang cendrung kalem dan suka membantu orang lain. Saya hidup dengan istri dan anak di dalam keluarga kecil yang harmonis, dan tujuan hidup saya adalah memberi kebahagiaan kepada anak, istri dan orang tua saya. Dan kebahagiaan mereka merupakan prioritas utama dalam setiap langkah yang saya ambil.

Setiap kali ada rezeki baik besar maupun kecil, saya selalu berusaha untuk saling berbagi dengan keluarga dan kerabat dekat saya. Bagi saya berbagai adalah bentuk nyata dari rasa syukur dan kepedulian. Dan tidak hanya dalam hal materi tetapi juga dalam perhatian dan dukungan, dan keluarga saya adalah sumber kebahagiaan dan motivasi terbesar dalam hidup saya, dan saya ingin mereka merasakan betapa berartinya mereka bagi saya.

Di tengah kehidupan yang saya jalani dan saya sadar bahwa saya hanya manusia biasa. Saya memiliki kekurangan dan kelebihan seperti orang lain, ada kalanya saya bisa berubah sifat tergantung situasi dan kondisi. Namun saya selalu berusaha untuk selalu berbuat baik semampu saya. Saya menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, dan setiap orang memiliki sisi baik dan buruk dan itu semua tergantung bagaimana kita mengelolanya.

17205205555779161690131839866137.jpg
Penyemangat saya*

Saya percaya bahwa kebahagian sejati bukan hanya tentang materi, akan tetapi tentang hubungan yang baik dengan orang-orang disekitar kita. Dan itulah sebabnya saya selalu berusaha menjaga hubungan baik dengan keluarga dan teman-teman, dan kebahagiaan mereka adalah cerminan Kebahagiaan saya sendiri.

Dalam perjalanan hidup ini saya berharap bisa terus berbuat kebaikan dan memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang saya cintai. Meskipun tantangan dan cobaan pasti akan selalu ada, saya yakin dengan niat baik dan usaha yang tulus dan saya bisa menjalani sisa hidup ini dengan lebih berarti dan penuh kebahagiaan. Semoga saya selalu diberi kekuatan untuk tetap teguh pada prinsip hidup saya dan terus menjadi pribadi yang bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

Nah teman-teman steemian semuanya beginilah kehidupan yang saya jalani dan ingin selalu berusaha berbuat kebaikan dan tidak mengenal siapa dia. Demikian yang dapat saya bagikan untuk mengikuti edisi kontes ini. Dan turut mengundang @patjewell @aril.hatake @marito74 salam dan sukses.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Regard @fajrulakmal99

Sort:  
 5 days ago 

I can tell you one thing.... I like your style!
Being "simpel and ordinary" as you've put, is the best!

Best wishes!
PS: Thank you, I've dropped my entry.

Thank you bro for your support ☺️

 5 days ago 

Pleasure!☕

Semoga sukses di kontes ini

Terimakasih saudaraku

I like your style being simple and ordinary. Simplicity defines us. Sometime is not by the weight of our demands that bring forth. My regards to that little child.

Greetings again from my little family ☺️

 5 days ago 

Hello dear @fajrulakmap99

I read your post your family pictures looking good . I hope u win . I have also participated in it. Best of luck for contest.

Best Regards 🌸
@syedabatool

Terimakasih teman ☺️ semoga sukses untuk anda juga

 5 days ago 

Yes! We received your entry for SEC19: Speak your style!

Hi @fajrulakmal99,

I believe that true happiness is not only about material things, but about good relationships with the people around us.

You have shared some wonderful thoughts in your entry. I enjoyed reading it. I wish you luck in the contest!

The WhatThe How
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
AI Free
#Burnsteem25
Steem For Ladies
Rating (quality & rules)2



Steem For Ladies

Thanks you ☺️

 yesterday 

Hola, me he dado cuenta de que las publicacione smas sublimes y que tienen , llevan la esencia de la vida son de Indonesia, no tse co que tiene que ver, pero su forma de ver la vida, me atrae muchísimo. Sus estilos son simple , nada forzado, es sublime y natural. Felicidades. que tengas mucho éxito. Sigue haciendo feliz a ti y a las personas de tu vida.

TEAM 3
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts and good comments.

center ## Additional notes center pdiv class=text-justify - We reserve the right to skip curation for accountsarticles that are suspicious or hateful or controversial. - We reserve the right to gr (2).png

Curated by : @anasuleidy

Thank you friends for your support

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59961.00
ETH 3199.92
USDT 1.00
SBD 2.46