SEC13 WK2 “Life partners and their qualities”

in Steem For Ladies10 months ago

20231026_212306.png

Halo sahabat steemian semua dimanapun kalian berada. Topik yang menarik telah diriliskan dihalaman komunitas Steem For Ladies dalam tantangan minggu ini, dan saya ingin mencoba memberikan beberapa pernyataan terkait topik berikut ini.

Kunjungi link kontes:
SEC13 WK2 “Life partners and their qualities”

“Pasangan hidup dan kualitasnya”

Aristoteles mengatakan bahwa;
“Keberanian adalah kualitas manusia yang pertama karena kualitas itulah yang menjamin kualitas lainnya.”

1. Apa kualitas terbaik dan terburuk pasangan Anda? Mengapa?

Kualitas terbaik pasangan hidup saya adalah lantas dia merupakan sosok wanita penyabar yang memiliki jiwa kuat, dia juga wanita setia yang memiliki budi pekerti yang baik, dan yang paling istimewa adalah karna dia juga wanita yang memahami agama serta berbakti terhadap sang pencipta.

Alasan inilah yang menjadikan sebuah kualitas yang baik darinya - sehingga saya terus menyayanginya sekarang dan selamanya.

Kualitas terburuknya adalah pendiam yang mampu mendiami dirinya dari segala persoalan - sehingga itu sangat sulit bagi saya untuk mengetahui tentang apa yang sedang didiaminya.

Alasan ini membuat saya kualahan untuk memecahkan suatu persoalan yang terjadi dengan dirinya, sehingga inilah suatu alasan yang membuat saya menganggapnya suatu yang buruk, karna saya tidak ingin mendiami suatu persoalan dan saya adalah pria yang berprinsip untuk memecahkan serta menyelesaikan semua problem.

20230228_153637.png

Inilah pasangan hidup saya dan kami telah menempuh perjalanan hidup yang lama semenjak pertemuan kami ditahun 2009 yang lalu.

2. Jika Anda dapat mengubah satu kualitas, kualitas apa yang akan Anda ubah?

Tentu saja saya ingin mengubah suatu yang menurut saya buruk darinya. Jadi saya sangat berusaha untuk mengubah sikap pendiamnya yang terus mendiami atas apapun permasalahan - sehingga saya dengan sikapnya itu tidak mampu bagi saya untuk memecahkan serta menyelesaikan problem itu dalam waktu yang tidak lama.

Namun saya ingin sekali mengubah semua tindakannya yang mampu mendiami atas segala persoalan yang menimpa hubungan keluarga kami. Dan sebab itulah saya ingin membujuknya agar mampu terbuka dengan diri saya.

3. Ceritakan satu kejadian yang membuat Anda semakin mencintai pasangan Anda.

Suatu ketika saya sedang memiliki suatu permasalahan diluar bersama yang lain, namun saya seketika pulang kerumah dengan berniat untuk tidak memberitau istri saya - agar tidak membuatnya terbebani dengan persoalan tersebut. Tetapi dia hadir seperti sosok malaikat yang mampu memahami persoalan yang sedang saya pendam, dan lalu seketika dia memeluk saya serta membisikkan sepucuk nasehat yang membuat saya lemah dan sangat terasa lega atas semua beban persoalan yang sedang saya hadapi. Setelah keadaan ini berlalu - maka seakan saya telah menyelesaikan problem itu dan hilang dipikiran saya. Namun satu hal lagi, bahwa dia juga ikut memberikan saya sebuah solusi yang cermat untuk menyelesaikan persoalan tersebut dan sehingga saya mampu mengatasinya dengan sangat rapi.

20220422_005032.jpg

Inilah diantara cerita singkat atau suatu kejadian diantara kami yang membuat saya semakin mencintai pasangan hidup saya dan semakin luluh hati ini untuk terus menyayanginya serta menjadikannya yang terbaik dalam sejarah hidup ini setelah kedua orang tia saya. Maka dialah wanita yang telah meluluhkan hati ini dengan segenap kepribadiannya yang lembut.


Demikian yang mampu saya simpulkan dalam postingan ini dan benar adanya dengan pasangan hidup saya.

Cc: @patjewell @ruthjoe @mayberling @pandora2010 @aviral123 @ngoenyi @shiftitamanna @vishwara

Best Regards, @elrazi

Dengan penuh hormat saya ingin mengundang: @sailawana @izzatulmaula @f2i5 @waterjoe @mahyulmaulana agar dapat berpartisipasi dikompetisi ini.

Sort:  
 10 months ago 

Awh! This is such a beautiful post! Not just to read but to look at.
It spells out the word LOVE all over it.
Good luck with the contest.

Thank you so much @patjewell

 10 months ago 

Pleasure!☕

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Hello brother chat me on Google chat app [email protected]

 10 months ago 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 13 in the Steem For Ladies Community.

It's actually true that it is difficult to know when your partner has troubles or worried when she is the quite type of person. I must say you life partner looks so beautiful.

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
AI Free
#Burnsteem25
Score (quality/rules)9.5/10
 10 months ago 

You are welcome

Thank you very much for bringing this up. I was sceptical at first about who you were really talking about whether it to were yourself or your wife, but it's now clear that you have a loving and understanding wife home you have spent more than 12 years of your life with and to whom you regard as your angel. There is no man that wouldn't want a good woman like yours. It's interesting to know you found her before anyone could. Wishing you best of luck in this contest and looking forward to reading more of your posts.

Thank you my brother @bossj23

Appreciated Sir

 10 months ago 

May God continue to bless your marriage for many more years, may your wife be calm and not tell you everything completely because she knows she can solve the situation just as you thought when you wanted to hide what happened on the street from her.
Success in the challenge 🤞🏻
Many blessings..🙏🏻

Thank you my brother @pandora2010

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Thank you so much Mr. @kouba01

kiban cara untuk jeut ta gabung dengan #club100 @elrazi?

Neu Power Up sabe selama 3 buleun, dan bek neupeutubit-tubit ile. Setelah nyan maka droneuh ka berada diposisi #club100

Ooo yayayaya, nyan terkhusus untuk #club100, atau semua club meunan sistem jih? untuk power up seberapa yang ada jeut kan?

Jeut,, cuma untuk #club100 artinjih 100% dari pendapatan untuk Power Up

 10 months ago 

Saludos estimado amigo, encontrar una pareja con las cualidades que deseamos es una de las mejores cosas que nos puede pasar, es mas, una gran Bendicion. Saludos y éxitos en tu entrada.

Hola amigo

Su esposa tiene una cualidad muy bonita que pocas personas saben cultivarla y exteriorizarla como es la paciencia pero como usted está diciendo esto a veces se convierte en un defecto cuando se esconden de todos los problemas por ser tan pacientes.

Les deseo muchos años más de feliz matrimonio y que sigan existiendo buenas cualidades entre.

Le deseo mucha suerte en este concurso.

 10 months ago 

Oh what a lovely wife you've got. She's sweet I must confess. It's so hard to believe that you've been in a relationship since 2009 and still counting, @elrazi you must have done something sweet to your partner that made her love you so much, and your baby looks pretty. A happy ending is your love story.

Good luck!

Thank you my brother @ninapenda

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64256.72
ETH 2794.77
USDT 1.00
SBD 2.65