The Diary Game #41: Bagikan harimu bersama kami!

in Steem For Ladies3 months ago

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemit, alhamdulillah saya bisa menyisihkan waktu untuk menulis kegiatan saya hari ini..

Sabtu 25 Mei 2024 banyak anak-anak yang tidak hadir ke sekolah dikarenakan mulai hari Kamis libur memperingati hari raya waisak dan jum'at cuti bersama maka hari sabtu hari yang nanggung untuk anak sekolah, mungkin banyak orang tua yang bawa anak-anaknya berlibur keluar kota atau malas untuk mengotori baju seragamnya.
Alhamdulillah khalif anak pertama saya bisa hadir ke sekolah. Kami sekeluarga mengantarkannya ke sekolah karena hari sabtu deddynya juga libur kami memutuskan untuk sarapan di lapangan merdeka kota langsa, sambil menikmati pagi yang cerah..

IMG_20240525_074538_544.jpg
IMG_20240525_081620_752.jpg

Tidak lupa juga saya dan suami mendokumentasikan lapangan Merdeka kota langsa yang cukup indah banyak orang-orang yang meluangkan waktunya untuk berolahraga, berjalan mengelilingi lapangan serta anak-anak yang bermain dibawa orangtuanya.

IMG_20240525_081522_217.jpg
IMG_20240525_081502_393.jpg

Selesai bersantai dan bermain bersama anak-anak kami bergegas pulang untuk melanjutkan misi berikutnya..
Sesampainya saya di rumah kami pun berpencar menjalani tugas masing-masing, suami mencuci mobilnya dan saya mulai membersihkan rumah, selesai berberes saya menemani anak beristirahat..
Karena ini hari sabtu, kami biasa berkunjung ke rumah neneknya anak-anak di Kuala Simpang, saya putuskan untuk tidak memasak, jadi kami makan di luar dan mengabisi waktu luang bersama keluarga..
Berhubung suami saya baru saja pulang pelatihan dari kota medan jadi ada oleh-oleh buat orang tua kami, suami saya membawa bika ambon zulaikha. Setau saya oleh-oleh ini sangatlah terkenal di masa saya kecil. Oleh-oleh ini sangatlah enak dan sangat lembut.. Tetapi yang saya rasa saat ini tidaklah begitu.. Sangat banyak yang berubah, tekstur yang tidak lembut dan rasa yang kurang manis.. Pokoknya sekarang tidak terlalu enak..

IMG_20240525_202926_181.jpg

Sorepun tiba, saya beserta suami membawa anak-anak ke WTC, suatu tempat makan yang terkenal di kota langsa, kami memesan kepiting telur yang digulai rasanya sangatlah nikmat dan kami sekeluarga sangat menikmati makanan ini tetapi sangat disayangkan tempatnya yang dikelilingi pohon bakau dan lumayan gelap, jadinya banyak nyamuk. Anak saya yang pertama khalif ia berkata makanannya enak bunda tetapi tempatnya banyak sekali nyamuknya, abang tidak mau makan di situ lagi..
Berhubung khalif memakai celana hitam nyamuknya suka menghampirinya.. Jadi khalif merasa sangat terganggu.

IMG-20240525-WA0007.jpg
IMG-20240525-WA0006.jpg
IMG-20240525-WA0004.jpg
IMG_20240525_161441_529.jpg

Selesai makan kamipun melanjutkan perjalanan kami menuju Kuala Simpang, di perjalanan kami melihat ada perbaikan jalan dan banyak sekali mobil alat berat yang dipakai untuk memperbaiki jalanan yang rusak. Anak saya yang nomor 2 kahfi sangatlah antusias ia sangat senang melihat bermacam mobil yang bentuk-bentuk nya sangat unik ada excavator, bulldozer dan lainnya.
Sesampainya kami di rumah nenek anak-anak sangat senang berjumpa dengan nenek dan kakeknya.. Selepas sholat maghrib saya di telepon salah satu sahabat baru saya.. Ia berkata bahwa ia melintas dan melihat ada mobil di depan rumah lalu ia langsung menelpon dan mengajak saya keluar, karena ada beberapa teman yang lain juga yang lagi duduk di luar.. Saya pun bergegas mengganti pakaian dan kami pun langsung bertemu dan menceritakan banyak hal yang sudah lama tidak kami bahas..

IMG_20240525_205520_147.jpg
IMG_20240525_205343_433.jpg

Alhamdulillah kami bisa berkumpul dan bersilaturahmi, tepat pukul 22.00 WIB saya pun berpamitan untuk balik pulang ke rumah.. Sesampainya saya di rumah Anak-anak juga sudah pada istirahat..

Begitulah cerita saya hari ini semoga sahabat steemit semua senang membaca cerita-cerita saya, dan saya ingin mengundang @fadia, @ravikadevy dan @ifatniza untuk ambil bagian dalam kontes ini.

TERIMAKASIH
@dwiearisandi

Sort:  
 3 months ago 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 4 upvotes, 3 accounts, last 7d )
Steemladies20%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count625
MOD's Observations/suggestions

greetings friend,
I appreciate you sharing with us your daily routine. Thank you very much for participating in the contest. Wishing you all the best.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 3 months ago 

Terimakasih atas peninjauan Anda pada postingan saya, sangat senang bisa berpartisipasi dalam kontes ini.

 3 months ago 

Terimakasih @dwiearisandi sudah mengajak saya ikut serta dlm kontes ini

 3 months ago 

Iya buk, semoga berhasil dalam kontes ini ya..

Omak menggunggah selera makan, jadi ngidam kepiting 🦀

 3 months ago 

Alhamdulillah ya sudah ngidam😄

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64167.02
ETH 2769.14
USDT 1.00
SBD 2.67