“My Favorite Gown” : 👗 Gaun Babydoll Kesayanganku🌸

in Steem For Ladies2 years ago

33693E36-75C7-4E4F-AB10-E76733724423.png

Hai Ladies

Apa kabar Steemian’s di Steem For Ladies yang berbahagia !! Semoga harimu indah diberikan kesehatan dan rejeki yang baik dari Allah serta dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangimu.

Kali ini adalah kali pertama aku bergabung di Komunitas Steem For Ladies yang baik ini. Aku @dederanggayoni ingin sekali mengikuti kontes yang dilaksanakan oleh @sailawana di Komunitas Steem For Ladies ini.

Adapun kontes yang diadakan ini bertema “My Favorite Gown” kontes yang sangat disukai oleh kaum wanita tentunya. Menurut saya gaun adalah pakaian yang spesial dikenakan oleh kaum wanita di acara yang pastinya juga spesial.

Gaun adalah pakaian wanita yang terdiri dari bagian atas dan bawah yang menyambung atau ada pula yang membuatnya berupa terusan dari bagian atas hingga kebagian bawah. Gaun biasanya dipakai para wanita untuk menghadiri acara-acara tertentu.

161B875B-1377-41F5-B2B0-45D1CBB413C2.jpeg

1. Sebutkan dan tampilkan jenis gaun favorite anda !

Aku memiliki banyak gaun di dalam lemariku, namun beberapa diantaranya ada yang merupakan gaun favoritku yang aku gantung dengan hanger didalam lemariku. Dan aku menyimpannya dengan sangat baik.

Model gaun yang aku favoritkan adalah model gaun yang simpel dan tidak terlalu banyak pernak perniknya. Kemudian aku juga memilih warna-warna soft yang sesuai dengan warna kulitku yang sawo matang.

Untuk model kali ini aku memilih model gaun babydoll, bahan kain yang aku pilih adalah bahan kain brokat untuk bagian atasannya dan di bagian lengan. Kemudian Dibagian roknya atau bawahannya aku memilih bahan kain sifon atau drill.

B6B99DCF-4671-4092-91EC-378BA6CD3A6A.jpeg752F240B-9FFA-4592-9233-E8C5F879B6DC.jpeg

Bahan kain jenis brokat, sifon dan drill

2. Berikan alasan mengapa anda menyukai gaun tersebut !

Aku sangat menyukai gaun ini karena gaun ini mencerminkan pribadiku yang simpel dan sederhana sehingga aku merasa nyaman dan percaya diri memakainya.

Selain itu model babydoll juga sangat leluasa dalam bergerak sehingga aktivitasku lebih bebas. Menurutku model gaun babydoll juga model yang tetap trend sepanjang masa.

Warnanya yang soft sangat manis di mataku dan bahan kain yang ringan juga membuatku sangat menyukai gaunku ini. Aku merasa cantik dengan gaun simpel nan manis ini.

92DA1D99-3978-4AA6-809D-85E588748FA1.jpeg597DC3FD-1BC0-4C02-A673-D84D820B9D35.jpeg

Model gaun babydoll adalah favoritku

3. Jelaskan kapan dan dimana anda menggunakan gaun itu !

Gaun yang berwarna pink aku kenakan pada bulan Januari 2019 pada pesta pernikahan keponakanku di Kota Medan. Sedangkan gaun yang berwarna biru toska dan abu-abu aku kenakan setahun yang lalu tepatnya di bulan Agustus 2020 di pesta pernikahan adik iparku di Kota Batam.

Walaupun gaun tersebut sudah lama namun aku masih bisa mengenakannya hingga saat ini. Dan sudah beberapa kali aku kenakan di acara pesta pernikahan lainnya di kotaku. Gaun ini kurawat dengan baik hingga masih kelihatan seperti baru.

8FEB4CB6-06C1-42BE-8BF5-8C441FF30F55.jpeg

Gaun pink kesayanganku

5817D985-BBF3-47CF-BFA7-6335EC1A434D.jpeg

Gaun biru toska abu-abu

4. Berapa harga gaun favorit anda ? Mengonversi harga dalam STEEM atau SBD

Kedua gaun favoritku ini aku mendapatkannya bukan dengan cara membelinya langsung di toko, namun aku menempanya di tukang jahit. Untuk model dan bahan biasanya aku langsung mencarinya sendiri sesuai dengan keinginanku.

Aku biasa membeli bahan kain ditoko textil dikotaku dan untuk jasa penjahit aku biasa menjahitnya di tempat langgananku. Bila kuhitung total biaya jasa penjahit dan harga kain bakal gaun favoritku ini maka untuk satu gaun seharga Rp.350.000 atau setara dengan 125,81 STEEM.
Sumber : https://www.coingecko.com/id/koin_koin/steem/idr

686CAC78-0521-421D-850B-BAB8E45E4ECE.jpeg8B447D67-0547-477A-BAE7-21AF192D7596.jpeg65413C1C-CADF-424D-8802-C47205939BD7.jpeg
6CE91A53-CA92-4104-A681-5206103775B2.jpeg1CDB6E2C-2CFA-4B1D-B692-89A8DD9C8807.jpeg15D796B4-CA28-45D8-BB52-3B9FBEE039A2.jpeg

Gaun favoritku hasil tempahan penjahit

Demikian tulisan sederhanaku di kontes yang bertajuk “My Favorit Gown” ini. Pada kesempatan ini aku ingin mengajak steemianku @nadiaturrina @asiahaiss @nyakjaja untuk meramaikan kontes yang menarik ini.

Terima kasih kepada Komunitas Steem For Ladies, @sailawana dan semua team serta semua Steemian’s yang telah meluangkan waktunya disini, semoga kita bisa sukses bersama.

Salam Hangat
@dederanggayoni

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Thank you

 2 years ago (edited)
Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI10.6 ( 0.00 % self, 131 upvotes, 71 accounts)
Score (quality/rules)9/10
Verification date:2022-12-09
MOD's Observations/suggestions
Selamat datang di komunItas steem for ladies. Terimakasih sista @dederanggayoni atas partisipasinya di kontes ini, gaun pink dan tosca nya sangat fashionable, anda sangat cantik mengenakan gaun tersebut. Semoga sukses di kontes ini
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Thank you very much 💝💝💝

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

Curated by :@damithudaya

Terima kasih atas dukungannya

MasyaAllah indah sekali gaunnya kk...
Orangnya juga cantik, menambah aura. ..
Saya suka liat warnanya...
Saya juga akan ikut sepertinya... 😁

Terima kasih banyak telah mampir dan memberi komentar yang menyenangkan, tentu akan dinantikan postingan kontesnya😊👍

InsyaAllah kk segera meluncur...
Sukses buat kk... 👍

 2 years ago 

Wah Kak model gaun babydollnya mirip model baju kerajaan Korea-Korea gitu yak Kak 😍
Pemilihan warnanya juga soft, cantik sekali 👘

Wish you best of luck, my beloved sista 🥰🤗🥳

Masha allah

U looks much pretty.take love

Alhamdulillah terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61696.14
ETH 3401.11
USDT 1.00
SBD 2.52