Steemit Engagement Challenge, S9w4: "What is your niche?"

Picsart_23-05-09_00-15-53-645.jpg
edit by picarts


Halo Steemians semuanya. 🖐️😊 Berjumpa kembali di blog saya dalam Steemit Engagement Challenge S9W4 dengan judul "Apa Niche anda?". Ini akan menjadi topik yang sangat menarik untuk dibicarakan. Saya akan mencoba untuk berpartisipasi dan memberikan pandangan terkait topik ini.

Apa yang Anda kuasai? Atau, apa yang Anda minati?

Sebelumnya saya ingin mengatakan kepada Anda bahwa semenjak bergabung platform Steemit ini saya telah membagikan aktivitas Diary Game saya di beberapa Komunitas. Itu mencakup kegiatan saya sehari hari dan juga tentang pekerjaan saya sebagai seorang koki masak. Dari sini kita dapat melihat bahwa saya telah menguasai cara memasak dan menyajikan makanan. 👌

IMG_20230508_225322.jpg
saya dengan kreasi mie aceh tumis


IMG_20230508_230318.jpg
kreasi saya


Memasak dan membuat makanan siap saji adalah profesi saya sehari hari. Pekerjaan ini telah saya lakukan dalam kurun waktu satu dekade. Ini menjadi minat saya yang sangat menarik. Saya bisa bekerja sambil menikmati makanan lezat hampir setiap hari. 😋😋

Mengapa Anda mengatakan bahwa Anda ahli dalam hal itu?

Seperti yang telah saya katakan bahwa ini adalah pekerjaan saya selama lebih dari sepuluh tahun. Tentu saja saya telah berpengalaman dan menguasai detail tentang masalah ini. Setiap proses dan detail mengenai bahan dan cara memasak serta cara menyajikan masakan ini menjadi sesuatu yang sangat saya pahami. Sekali lagi bahwa ini rutinitas saya.

Tetapi sebelum saya berada pada titik ini, saya tidak tertarik dengan pekerjaan ini. Saya telah bekerja selama bertahun-tahun di restoran siap saji di kota besar. Saya telah belajar cara membuat masakan yang enak dari beberapa koki serta chef yang sangat berpengalaman. Dan itu membuat saya mulai menikmati pekerjaan ini. Dan sekarang saya sudah dapat melakukannya dengan hati dan cinta. 💞💞

Jika ada hal lain yang ingin Anda kuasai, Apakah itu ?

restaurant-1284351_1280.jpg
source


Masih dalam topik masakan dan kuliner unik. Sejauh ini saya baru menguasai dalam bidang memasak mie dan sejenisnya. Saya ingin mengembangkan kemampuan saya dalam bidang lain, seperti memasak daging, membuat sup dan sejenisnya. Meracik berbagai jenis minuman segar adalah hal lain yang ingin saya kuasai. Ini sepertinya menarik dan menantang adrenalin saya.

Namun keterbatasan waktu membuat saya sulit untuk mewujudkan keinginan tersebut. Saya telah belajar dari beberapa video dan tutorial di beberapa aplikasi penyedia layanan. Dan saya telah mempraktekkan di rumah dalam skala kecil. Hanya untuk komsumsi pribadi dan keluarga, belum saya coba untuk dipasarkan.

Ceritakan tentang seseorang yang Anda kagumi karena pandai dalam sesuatu.

chef-4214969_1280.jpg
source


Saya sangat menghormati dan mengagumi ibu saya, beliau sangat pandai dan berpengalaman dalam hal memasak dan meracik bumbu makanan. Saya telah belajar banyak dari kemampuan beliau. Setiap saya ingin mencoba hal-hal baru dalam mengolah masakan, saya selalu bertanya pada ibu saya, bagaimana cara memasak dan tips membuat makanan yang enak.

Saya juga sangat mengagumi beberapa orang chef di dunia yang saya lihat di video tutorial memasak dan mengolah masakan enak. Seperti chef Juna, chef Salt Bae dan chef Buraq. Saya sangat menghargai kerja hebat mereka. Saya berharap dapat melakukan seperti pekerjaan yang mereka lakukan.
Semoga 🤲🤲🤲



Terimakasih untuk perhatian dan dukungan anda semua,, untuk semua tim yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan kontes hebat ini, saya ingin mengucapkan terima kasih dan salam hormat ☕🙏✍️

Saya berharap sahabat @drhira, @mile16 dan @miswarofficiall untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

Terimakasih 🙏
Sort:  

Ser un buen chef lleva mucha preparación, mucha experiencia y dedicación.

veo en usted que tiene muchas potencialidades, ya que en sus últimos 10 años ha obtenido una gran experiencia. Es hora de abrirse camino en otras áreas dentro de la misma cocina, las carnes es un mundo inmenso y muy exigente, si se prepara en dicha área puede lograr el éxito, estoy seguro.

Éxitos.

Saludos. SLPS

You are right sir. That 10 years is not a short time. But experience has shaped my personality on this interest
Thank you very much for visiting 😊

TEAM 3

Congratulations! Your Comment has been upvoted through steemcurator05. We support good comments anywhere..
Curated by : @suboohi

congratulations.png

 last year 

You write very well keep it up and best of luck for contest 😍😍 keep posting ahead greetings 🤗

Thank you very much for visiting
Success is always👌

Pasti sangat enak sekali resep dari Chefdanie, Terimakasih telah mengundang saya bg, Semoga saya bisa berstisipasi dalam kontes yang sangat bagus ini😊

Terima kasih banyak atas kunjungan dan komentar anda sobat @miswarofficiall.
Saya berharap anda dapat berpartisipasi dalam kontes ini. Terimakasih 🙏

Just as your name is called chefdanie. It has shown that you are a good chef, cooking is what I love doing so much. I wish you the best of luck.

Thank you buddy for providing this valuable comment and visit. You are right that cooking has become a profession for me 😊

Success is always for you ☕

Loading...
 last year 

Kemampuan belajar melibatkan kemampuan seseorang dalam memperoleh pengetahuan baru dan mengembangkan keterampilan baru. Ini melibatkan keingintahuan, kemauan untuk belajar, dan kemampuan dalam mengasimilasi dan menerapkan informasi baru.

Benar sekali ibu @ahyaoja, ketrampilan bukan hanya tentang bakat, tetapi juga pengalaman dan integritas yang tinggi..

Terimakasih untuk perhatian anda, sukses dalam kontes ini 💪

Chef Salt Bae itu memang sosok yang viral dan makin terkenal sehingga dia benar-benar menjadi idola banyak orang. Saya doakan semoga suatu saat bisa bertemu langsung dengan Chef idolanya...

Amin terimakasih banyak atas kunjungan dan waktu Anda bang @munaa.. 😊

Salam sukses selalu buat anda..

 last year 

I love the delicious cooking of shrimp and fish.monoculture of shrimp; 2. Shrimp and rice farming in stages; 3. Salt production and shrimp farming in stages.Monoculture shrimp farming mainly refers to the cultivation of bagged shrimp in coastal areas. Areas with tidal influence are suitable for single shrimp farming,
best regard @jannatmou

 last year 

Hello it's nice to see your food and you have uploaded a very good post and I love the food you are uploading the pictures because you are doing a great job indeed and you have a great hidden talent of cooking the girls are always best at cooking and I think this is the best thing that we have a can do for our family and that's why the girls are the best for food making and making family happy this is because this is because the girls can cook well and they are best so I wish you best of luck for this contest and you have uploaded good pictures thank you

 last year 

Hai chef..sesuai dengan nama.akun anda pastilah anda memiliki kemampuan memasak yang sangat baik. Dan saya jadi ngiler liat hasil masakan ny..yang menggugah selera..
Well semoga makin sukses dan semoga berhasil di kontes ini ya..

Terima kasih banyak atas kunjungan anda ibu @sailawana, setiap orang punya bakat. Dan kemampuan saya sangat lah sedikit dalam hal ini. Saya masih perlu banyak belajar dari orang lain.
Sukses juga buat anda 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63526.15
ETH 3387.82
USDT 1.00
SBD 2.56