You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC19 W4: “The brands that shapes my style”

Memang pak, kita harus selalu berhati-hati dan memilih dengan bijak ketika membeli merek tertentu, sebagai humas kita semua punya pilihan atas telepon, merek pakaian, sepatu, dan banyak lagi.

Anda berbagi dengan kami tentang ponsel oppo Anda dan bagaimana ponsel ini memudahkan Anda, oppo adalah merek yang sangat bagus dan sangat bagus serta memiliki kamera yang bagus, saudara saya memiliki ponsel oppo dan saya senang menggunakannya untuk mengabadikan momen-momen indah di sekitar Saya.

Saya harus mengatakan bahwa ponsel Anda ini sangat membantu Anda dalam berbagai cara, terutama blogging dengan lancar di platform ini.

Saya berharap Anda sukses dalam tantangan ini saudaraku, semoga harimu menyenangkan 😊

Sort:  

Anda benar. Sebenarnya yang terpenting adalah manfaat atau kegunaannya. Percuma saja barang-barang branded jika itu bisa dilakukan oleh barang yang harganya lebih murah.

Dengan membeli barang yang lebih murah tetapi kualitasnya bagus, kita bisa berhemat dan membeli barang lain yang kita butuhkan.

Ya saudara, kamu benar sekali 👏 sukses dan banyak keberkahannya 🙌

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62701.63
ETH 2445.02
USDT 1.00
SBD 2.67