You are viewing a single comment's thread from:

RE: 3 Best Nominations Post of SEC, S9w4: "What Is Your Niche?"

in Steem For Ladieslast year

Satu kehormatan bagi saya ketika mendapat notifikasi mention dari @steemladies . Bagi saya menjadi nominasi terbaik kedua dalam kontes besar ini merupakan satu penghargaan yang tak terlupakan. Kontribusi saya selama mengikuti kontes serasa bermakna disaat pihak penyelenggara kontes memilih postingan saya sebagai terbaik kedua. Satu kebanggaan bagi saya yang mewakili negara Indonesia bersama rekan saya @yuswadinisam. Terimakasih tim komunitas steem ladies, kerja sama yang indah membuat nama komunitas steem ladies semakin dikenal luas di kalangan stemians. Terimakasih atas kekompakan seluruh tim. Penghargaan ini menjadi semangat tambahan bagi saya untuk terus memberikan karya dan kreasi original

Sort:  

Selamat!!! Semoga ini menjadi penyemangat untuk kita semua untuk selalu menghasilkan konten-original dan kreatif

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60938.00
ETH 2386.38
USDT 1.00
SBD 2.57