SEC19 W1: "This is my style"

IMG_20240623_005340.jpg

Kembali mendapatkan satu undangan dari @fajrulakmal99
Tujuan dan maksud hanyalah untuk mengikuti satu kontes yang di selenggarakan oleh komunitas Steem For Ladies.

Sebelum saya menulis apa yang di minta dalam kontes ini saya juga mengundang tiga teman saya agar mereka juga ikut serta dalam kontes ini.
@humaidi
@patjewell
@muksa.

Beri tahu kami apa "gaya" Anda, dengan kata lain, kesukaan Anda pada orang lain, tempat mana yang ingin Anda kunjungi, dan hal-hal apa yang paling Anda sukai. Ada banyak hal yang dapat Anda ceritakan kepada kami tentang gaya Anda.

Selama saya menjalani kehidupan di dunia ini Gaya saya dalam berinteraksi dengan orang lain sering kali saya lihat pada prinsip saling menghormati satu sama lain dan juga mendengarkan sesama.

Karena saya percaya bahwa setiap individu memiliki cerita dan juga pandangan yang berharga, sehingga saya selalu usahakan untuk memahami sudut pandang orang lain sebelum saya menyampaikan pendapat saya.

Saya juga menghargai keberagaman budaya juga nilai yang berbeda, saya juga percaya bahwa pengalaman hidup ini beragam memberikan kita pelajaran berharga yang dapat diperkarya dari semua manusia.

IMG_20240709_120353.jpg

Mengenai hal tempat yang ingin saya kunjungi khusus Aceh/Indonesia, salah satu destinasi yang sudah lama saya impikan, saya sangat tertarik dengan warisan budaya aceh yang kaya, termasuk seni, arsitektur daerah, dan juga tradisi unik yang menjadi ciri khas.

Aceh terkenal dengan keindahan alam, seperti pantai yang memukau dan kehidupan laut yang melimpah, saya ingin melihat secara langsung keindahan alam tersebut yang menakjubkan dan juga merasakan kedamaian spiritual dari tempat-tempat bersejarah di aceh.

Hal yang paling saya sukai termasuk kesempatan untuk belajar dan tumbuh secara pribadi melalui eksplorasi dan pengalaman baru, saya menikmati membaca tentang sejara aceh, budaya dan filsafat untuk memperluas wawasan saya tentang dunia terutama aceh Indonesia.

Saya juga sangat senang melakukan perjalanan untuk mengalami langsung keberagaman dunia dan bertemu dengan orang-orang dari latar belakang yang berbeda.

Selain itu saya juga memiliki minat yang mendalam dalam seni dan juga musik, saya menemukan kegembiraan tersendiri dan inspirasi jenis menulis dan mendengarkan berbagai jenis musik dari seluruh dunia.

Seni ini bagi saya bukan hanya tentang ekspresi diri, tapi juga tentang cara untuk memahami dan menghargai keindahan dalam segala bentuk.

Didalam kehidupan sehari-hari saya, saya cenderung menjadi orang yang terorganisir dan berorientasi pada tujuan, tapi saya juga senang mengambil waktu bersantai dan menikmati momen kecil, karena saya percaya dalam menciptakan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi untuk menjaga kesejahteraan dan kebahagiaan.

Kesimpulan yang dapat saya bagikan dari semua tulisan saya di atas adalah, gaya hidup dan minat saya mencerminkan keinginan untuk menjalin hubungan yang bermakna dengan orang lain mengeksplorasi keindahan dunia dan terus belajar dan tumbuh sebagai individu.

Sekian yang dapat saya posting dalam postingan kontes ini
Jika ada yang salah mohon bimbingannya.
Wassalam.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam @aril.hatake

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Gaya yang sempurna, itu membuat kita tenang senang😀. Sukses untuk kontes nyapak

Everybody knows what motivated them/ style. Having time with friends is another credible style that put happiness and smile on our face.

 4 days ago 

I like your style!

  • to establish meaningful relationships with others
  • explore the beauty of the world
  • continue to learn and grow as an individual

I think all in all this means that you are trustworthy and valuable friend. Well done!

Good luck with the contest!

Terima kasih atas komentarnya yang sangat bagus

 3 days ago 

Pleasure!☕

 4 days ago 

Yes! We received your entry for SEC19: Speak your style!

It is interesting to share your style with us here. Having a style of an amazing personality who loves being around good and honest people, like people with the positive vibes, it's lovely. I am sure your style is what distinguish you from others and it's good to always want to learn new things and grow.

All the best!

The WhatThe How
Steem Exclusive✔️
Plagiarism Free✔️
BOT Free✔️
AI Free✔️
#Burnsteem25✔️
Steem For Ladies
Score (quality/rules)2



Steem For Ladies

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59876.72
ETH 3191.77
USDT 1.00
SBD 2.43