Kontes Mingguan; Ladies Power Up Challenge - #3

in Steem For Ladieslast year (edited)

Screenshot_20230324_032023.jpg

Hai sahabat steem wanita.
Semoga sehat selalu kalian semua.

Hari ini saya ingin ikut serta dalam kontes ini
Meskipun kontes ini kusus untuk wanita
Saya ingin mencoba juga kali ini.

Sebelum saya memulai, saya mengajaj dulu beberala teman lain agar ikut juga dalam kontes ini.
@wuland
@sailawana
@maulidiya

Mengapa Anda melakukan power up

Saya melakukan power up ini untuk saya sendiri, selain untuk menambah kekuatan akun, saya juga bisa membantu teman dengan cara memberi suara
Walaupun hanya sekedar suara dari saya.

Makanya jika saya punya kesempatan dan saya punya steem untuk saya lakukan hal tersebut, saya akan selalu power up.

Bagaimana Anda melakukan power up

Saya melakukan power up seperti teman-teman lain juga, jika saya ada steem hasil dari postingan saya, saya akan selalu melakukan hal tersebut.

Saya juga ingin melakukan power up dengan cara membeli steem di market. Akan tetapi hal itu sangat sulit bagi saya, karena saya tidak mempunyai modal untuk membeli steem.

Jika saya ada uang saya akan membeli steem sebanyak mungkin untuk melakukan power up
Supaya akun saya kuat
Dan saya bisa membantu teman dalam memberi suara di setiap postingan mereka.

Pentingnya power up

Power up sangat penting bagi semua pengguna steemit.
Karena dengan adanya power up ini
Akun kita semakin tumbuh besar, selain itu juga
Jika kita sering melakukan power up saya yakin kita selalu mendapatkan dukungan dari tim steemit..

Power up ini juga sangat penting untuk diri kita sendiri, karena jika nanti power kita sudah bannyam
Kita bisa membantu pengguna lain.

Karena jika kita banyak power kita menguntungkan diri kita sendiri saat kita mdmbantu penguna lain yang masih kecil powernya.

Hanya sekian yang dapat saya jelaskan tentang kontes ini
Jika ada kesalahan mohon saran yang benar dari tim Steem For Ladies.

Salam

Sort:  
 last year 
Club Status#Club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI10.4 ( 0.00 % self, 67 upvotes, 51 accounts, last 7d

Verification date|2023-03-24

MOD's Observations/suggestions
Well done for entering! It is nice to see a rooster under the hens. (•ิ‿•ิ)
Kindly have a look, you’ve spelled your country name incorrectly in your tags.
Thank you for participating. We hope to see you again.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote [here](https://steemitwallet.com/~witnesses

 last year 

Hola, no pude traducir tu post, pero te deseo prosperidad y éxitos para que cumplas con tu meta de crecer en esta plataforma. Saludos y bendiciones.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59956.07
ETH 2524.56
USDT 1.00
SBD 2.49