You are viewing a single comment's thread from:

RE: "This is my style"

in Steem For Ladies14 hours ago

Terima kasih atas undangannya, teman. Sama seperti anda, saat ini saya lebih suka menghabiskan waktu saya bersama orang-orang saya cintai (istri dan keluarga besar saya).

Saya merasa kebahagiaan saya ada bersama mereka sehingga kami selalu berkumpul dan melakukan kegiatan bersama-sama.

Kami berlibur bersama keluarga besar di masa libur sekolah anak-anak, dimana kami ingin anak-anak bisa bergembira bersama dengan saudara-saudara mereka.

IMG-20240709-WA0034.jpg

Dan sebagai dokter hewan tentu saya adalah penyayang binatang dan memiliki beberapa hewan peliharaan di rumah kami.

Saya juga sangat mencintai pasangan saya (istri saya) dan selalu mendampinginya, khususnya saat-saat seperti ini dimana dia akan segera menjalani laparoskopi karena mengalami Cholelithiasis.

Saya senang anda bisa menikmati hidup anda bersama keluarga anda

Kita tentu ingin menjalani hidup kita secara berkualitas. Semoga anda beruntung dengan kontes ini.

Sort:  
 6 hours ago 
Hola amigo. La convivencia familiar es maravillosa, cultivar la unión y compartir momentos hermosos junto a nuestros seres queridos.

La fotografía de tu familia es hermosa. Espero en Dios que a tú esposa le.vaya muy bien en su cirugía y que se recupere favorablemente.


Gracias por tu amable comentario. Saludos y bendiciones.


Terima kasih atas doa anda buat istri saya.

Keluarga adalah hal terpenting bagi kita, dimana mereka adalah orang yang pertama yang akan membantu kita bila kita mengalami sesuatu.

Mereka juga yang akan "pasang badan" untuk membela dan membantu kita bila harkat dan martabat serta harga diri kita terancam.

Dan hal itu berlaku secara dua arah, dimana sesama anggota keluarga akan saling mengasihi, saling membantu dan berbagi kebahagiaan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57684.56
ETH 3120.56
USDT 1.00
SBD 2.33