Steemit Engagement Challenge, S9w1 : "Women Are Always Right!"steemCreated with Sketch.

PhotoCollage_20230418_134928029.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Women Are Always Right!

Assalamualaikum Semuanya

Selamat siang sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....

Hari ini 18 April 2023, merupakan hari kedua dari Steemit engagement challenge sesi yang ke-9 minggu pertama. Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar dan Bagi Sahabat Muslim yang berpuasa tinggal 3 hari lagi semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, siang ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 9 minggu pertama yang diselenggarakan oleh komunitas Steem For Ladies yang bertema Women Are Always Right!

IMG_20221127_125429.jpg

Apakah wanita selalu benar atau pria lebih suka mengalah?

Setiap manusia tentu saja memiliki kesalahan dan juga tindakan yang benar dan terpuji, Saya tidak setuju bahwa wanita selalu benar karena wanita juga merupakan manusia biasa yang tidak luput dari silap salah dan khilaf, meskipun sebuah kesalahan yang jarang dilakukan namun pasti ada salahnya di antara berjuta kebaikannya sesekali wajar saja bila seorang wanita melakukan kesalahan dan itu bukan merupakan sebuah aib atau kekurangan

Memang karakter pria bila berhadapan dengan wanita lebih suka mengalah dengan banyak pertimbangan Agar sebuah permasalahan tidak semakin membesar dan dapat selesai dengan cepat umumnya pria lebih memilih mengalah walaupun terkadang pria tersebut berada di posisi yang benar

Dalam kehidupan nyata kehidupan saya sehari-hari hal tersebut terbukti, bahwa memang saya lebih banyak memilih untuk mengalah dengan istri saya karena banyak hal, walaupun Terkadang saya di posisi yang benar karena tidak ingin permasalahan menjadi lebih besar dan Karena rasa sayang terhadap istri yang begitu lelah merawat mendidik dan membesarkan anak-anak serta mengurus rumah setiap hari, sehingga walaupun terkadang istri Berada di posisi yang salah namun kita dapat memahaminya dan memilih untuk mengalah dan memberinya nasehat secara bijaksana

Apakah menurut Anda wanita harus lolos dengan "menjadi selalu benar"?

Tidak, menurut saya wanita tidak harus selalu lolos dengan alasan apapun dan tidak harus selalu menjadi benar karena kebenaran dan Kesalahan adalah hal yang manusiawi dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja serta kapan saja jadi tidak perlu para wanita untuk takut mengakui kesalahan

Di sisi lain seorang pria atau suami juga harus mempunyai banyak pemahaman dan mengerti keadaan wanita serta mudah memaafkan dan mengalah untuk kebaikan bersama karena sesungguhnya wanita sangat banyak kebaikannya yang tidak akan sanggup kita balas dan bila mereka berbuat salah sesekali hal itu adalah sangat wajar dan tidak perlu dibesar-besarkan

IMG_20221127_123454.jpg

Sebutkan 3 hal yang selalu benar tentang wanita

Bagi saya wanita memiliki banyak hal yang benar dan mereka sangat banyak memiliki kebaikan yang mungkin tidak akan pernah sanggup kita balas, seperti seorang ibu yang perasaannya Selalu benar dalam menjaga dan merawat anak-anaknya untuk kebaikan masa depan anak-anaknya

Wanita memiliki perasaan yang lebih halus dan lembut serta sensitif makanya harus selalu disayang dan dicintai, Selain itu biasanya wanita tidak bisa berbohong dan dapat kita lihat dari raut wajahnya jika wanita tersebut berbohong, itulah beberapa hal yang menurut saya selalu benar dari wanita.

Jika Anda pernah mengalami kejadian di mana seorang wanita benar atau salah, bagikan dengan kami

Istri saya sering mengkritik saya kurang waktu terhadap keluarga, saya akui bahwa itu adalah benar namun terkadang saya memberi pembelaan bahwa saya sibuk dengan pekerjaan dan mencari nafkah untuk keluarga, namun ketika saya berpikir dengan tenang dan mendalam Sebenarnya saya masih memiliki kesempatan yang banyak untuk bersama keluarga khususnya anak-anak yang ingin mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari ayahnya

IMG_20221120_113400.jpg

Apakah Anda punya saran (wanita untuk pria atau pria untuk wanita?)

Nasehat atau saran dari saya adalah bahwa kita semua pasti punya salah dan kesilapan, namun sebaik-baik orang yang bersalah adalah orang yang mau mengakui kesalahannya dan tidak mengulang kesalahan yang sama bagi seorang laki-laki sangat dianjurkan untuk memahami dan mengerti keadaan wanita memberikan pujian terhadap wanita yang begitu lelah menjaga suami dan anak-anak serta mengurus rumah tangga

Ingatlah tujuan bersama untuk mencapai kebahagiaan, saling memaafkan merupakan sifat yang terpuji dan tidak ada manusia yang sempurna Terimalah kelebihan dan kekurangan dari setiap orang

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema Women Are Always Right!, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @anroja, @ridwant, @msharif, @steemdoctor1, @radjasalman, @f2i5, @inspiracion, @kouba01, @ikwal, @nadiaturrina, @ubongudofot dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Steem For Ladies dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Saya masih harus belajar hal tentang wanita Abi, supaya saat berkeluarga nanti saya bisa menuntun mereka ke jalan yang benar.

Iya, semua harus ada ilmunya tgk ikwal agar kita bisa mencapai kebahagiaan dunia akhirat...

Benar sekali abi.

Greetings my friend .

Welcome to SEC , Your perspective on the the theme that women are not always right, but that they should not be afraid to admit theire mistakes, is a great reminder for us all. It's also interesting how you emphasize the importance of understanding & forgiveness in a relationship with family & our partner .
👍🏼💡🌟
Best of Luck .

Terimakasih atas dukungannya sahabatku, semua manusia tentu tidak luput dari salah dan khilaf termasuk seorang wanita, dan hal itu adalah wajar dan manusiawi saling memaafkan dan saling menerima kekurangan masing-masing adalah jalan terbaik untuk kebahagiaan bersama

Salam hormat...

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 last year 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 9 in the Steem For Ladies Community.
You are a good husband to give in to your wife. Are you scared of that pan on your head? (•ิ‿•ิ)
You have shared some wise points. Women should we valued for what they do at home but they need the man of the house to lead and support them.
If we admit to mistakes and if we say sorry there would not be a need for any party to be right.
Good luck with the contest!

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI17.8 ( 0.00 % self, 218 upvotes, 98 accounts, last 7d )
Score (quality/rules)9.1/10
Verification date:2023-04-18
#Burnsteem25

1. Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application
2. Plagiarism Checker: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
3. AI Content Detector: Corrector App, OpenAI/, CopyLeaks

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available https://steemitwallet.com/~witnesses

Terima kasih atas verifikasinya,

Haha... Saya bukan tipe suami takut istri, saya hanya berusaha menjadi suami yang sayang dan Tian terhadap istri dan anak-anak...

Semoga bunda @patjewell sukses selalu....

Luar biasa sekali abi dalam memposisikan diri terhadap perempuan...salut saya abi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48