The Diary Game | 24 Juli 2024 | Aktifitas Padat Hari Rabu

in Teachers & Studentslast month

Haai,,teman steemit yang terkasih..apa kabar kalian sehat semua? Harapan dan Doa aku kita semua steemit yang sudah bergabung sehat-sehat terus jangan ada yang kekurangan suatu apapun,,aamiin.
IMG_20240724_194300.jpg
⭐Senam Bersama Siswa⭐

Tepat pukul 07.15 Hari Rabu tanggal 24 Juli 2025 aku sudah hadir di sekolah untuk ikut serta Senam Pagi bersama-sama siswa, aktifitas fisik untuk menjaga kebugaran tubuh dan Jantung yang sehat. Disamping menjaga pola makan dengan makanan yang bergizi dan berolahraga juga perlu, bisa bermanfaat yang luar biasa seperti, menjaga kebugaran tubuh menjaga tulang, menjaga gerak jantung supaya stabil dan beberapa manfaat lainnya.
IMG_20240724_194446.jpg
⭐Belanja ATK ⭐

Setelah mengikuti senam bersama siswa-siswi aku izin sama Kepala sekolah untuk pergi berbelanja Alat Tulis Pembelajaran siswa dan Alat Tulis Perkantoran. Dalam menempuh pendidikan di era digital dengan segala inovasi dan teknologi canggih dan harus didukung oleh ATK dalam memfasilitasi proses belajar mengajar yang memiliki peran penting untuk mencapai kesuksesan siswa.
IMG_20240724_194703.jpg
⭐Merapikan Barang ATK⭐

Setelah belanja ATK langsung aku suruh antar dengan menggunakan becak angkutan barang dari Cunda dengan tarif biaya 20.000 ribu, aku mengikutinya dari belakang menggunakan Sepeda Motor, karena tidak memungkinkan aku bawa serta terlihat jumlah barangnya yang banyak aku takut terjatuh. Disamping itu aku harus menjaga kebutuhan ATK jangan sempat kehabisan karena bisa membuat proses belajar mengajar menjadi terkendala dan gagal.
IMG_20240724_101720.jpg

temp_IMG_20240724_101703.jpg
⭐Mie Balap Enak⭐

Sepulang dari berbelanja ATK aku kelaparan dan kehausan karena berjalan dibawah teriknya matahari dengan suhu tinggi membuat aku kekurangan cairan, tidak sabaran aku langsung membeli minuman Teh Botol Sostro dan Mie Balap Spesialis Sam-sam yang sangat enak gurih dan nikmat, dilengkapi dengan bumbu cabai pisahnya menjadi tambah enak.

Alhamdulillah, sampai di sekolah aku langsung makan mie terlebih dahulu baru aku mulai dengan menyusun rapi barang-barang barang ATK yang aku belanjakan ke dalam lemari penyimpanan barang ATK khusus. Sudah aku susun terlihat sudah rapi dan enak dipandang mata tidak berantakan.
IMG_20240724_195028.jpg
⭐Memantau Kelas Digital⭐

Pada saat istirahat aku keluar sebentar mengontrol kelas Digital karena ada laporan satu belakangan bermasalah dengan Wifi-nya, dikarenakan ada gangguan perpindahan kabel yang tergeser, Alhamdulillah sudah datang petugas tehnisinya dari telkomsel dan sudah tersambung kembali dan anak-anak kelas Digital sudah bisa belajar maksimal. Karena adanya kelas Digital supaya tidak terkendala proses belajar mengajar, makanya tadi pagi aku ikut mengontrol dan sekarang sudah aman. Siswa-siswi kelas Digital sudah bisa belajar seperti biasa,,Alhamdulillah
IMG_20240724_125455.jpg

IMG_20240724_125445.jpg
⭐Sisw Sholat Berjamaah⭐

Tepatnya waktu Sholat Dhuhur berjamaah bersama aku ikut berdiri di belakang siswa supaya siswa-siswi tertib dalam melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah, namanya juga anak-anak kalau tidak dipantau pasti salah dalam barisan. Belum selesai tugas sampai titik terakhir ternyata ada lagi tugas yang harus aku selesaikan hari ini juga karena waktu sudah mepet.
IMG_20240724_100025.jpg
⭐Kantor Pos⭐

Tepat pukul 11.30 menit aku pergi ke kantor Pos untuk pembayaran Pajak Jasa pembimbing ekstrakurikuler siswa, walaupun sangat lelah hari ini tugas bertubi-tubi silih berganti aku tetap semangat demi mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari. Alhamdulillah semoga aku tetap sehat selalu dan bahagia. Terima kasih atas dukungannya teman-teman semua, wassalam

Foto Rapat eskul

Pagi ini Selasa ternyata ada rapat penting lagi hari ini tentang rapat pembentukan Surat Keputusan Pembina Ekstrakurikuler siswa, sebuah dokumen yang di buat oleh Kepala Sekolah untuk pengangkatan Pembina yang memiliki peran penting untuk pembinaan peserta didik di semua bidang Ekstrakurikuler. Untuk menyalurkan bakat peserta didik yang menghasilkan prestasi siswa dalam bidang yang di ampu oleh siswa yang di bimbing oleh Pembina masing-masing bidang Ekstrakurikuler.

Kepala Sekolah memberi arahan kepada masing-masing pembina supaya melatih siswa-siswi untuk mencapai prestasi di bidang perlombaan yang diadakan oleh Kabupaten Kota dan Provinsi, ditunjuk langsung supaya bertanggungjawab melatih dan membimbing siswa

Sort:  
 last month (edited)

Hello, here are the results of our assessment of your post:

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
350+ Words
AI Free
Bot-Free
Club100
Burnsteem25

Feedback:

  • You have shared an interesting diary post, and from your post, I can see that you take excercise very seriously.

  • To remain healthy, one must excercise regularly just as he eats regularly

image.png
CONGRATULATIONS!!

This post has been upvoted - Steem's Angels with @steemcurator09/ Curated by: @solperez

«El único modo de hacer un gran trabajo es amar lo que haces» Steve Jobs.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56269.96
ETH 2364.95
USDT 1.00
SBD 2.26