The Diary Game #TS1 (26 Juli 2024) Beberapa Momen Penting Jumat Berkah di Sekolah

in Teachers & Studentslast month (edited)
❣️Beberapa Momen Penting di Sekolah❣️

Assalamu'alaikum wr.wb
Hello teman-teman, aku awali dengan mengucapkan salam untuk semua sahabat-sahabat aku yang ada di seluruh wilayah, semoga sehat-sehat saja kita semua,,aamiin.

Hari ini merupakan hari Jumat barokah dimana hari Jumat itu adalah hari spesial di hari-hari lain bagi umat muslimin, setiap hari Jumat di tingkat Madrasah Ibtidaiyah adalah merupakan tingkat dasar, yang diwajibkan membaca Yasin dan Muhazarah bersama siswa dan guru di halaman Sekolah yang dipandu langsung oleh guru kelas dan guru piket harian.
IMG_20240726_164755.jpg
❣️Siswa dan Guru Baca Yasin Bersama❣️

Baca Yasin membutuhkan waktu lebih kurang setengah jam atau 30 menit, selesai baca Yasin siswa dan siswi tidak dibenarkan dahulu masuk kelas dikarenakan ada momentum terpenting yang belum sempat di umumkan pada hari-hari sebelumnya. Pada tanggal 30 Juni 2024 adalah jadwal siswa-siswi mengikuti Ujicoba KSM tingkat Kota Lhokseumawe tahun 2024.

Hari Jumat yang berkah ini aku ikut menyaksikan dengan senang hati dan bersyukur karena aku selalu penanggungjawab Pengeluaran Dana atas semua kegiatan pembayaran ekstrakurikuler siswa di sekolah, dan juga aku membuat Surat Perintah Tugas yang diperintahkan oleh Kepala Sekolah untuk mengikuti kegiatan Ekstrakurikuler siswa KSM tingkat Kota.bAlhamdulillah kegiatan KSM berjalan lancar sesuai yang diharapkan
IMG_20240726_165041.jpg
❣️Penyerahan Sertifikat Pemenang❣️

Kompetisi Sains Madrasah tingkat Kota merupakan sebuah kegiatan yang digelar oleh Kementerian Agama sebagai wahana membangun gairah belajar siswa dikalangan madrasah. Pada tanggal 03 Juli 2024 adalah siswa-siswi saatnya mengikuti dan bersaing dengan siswa-siswa lain yang di perlombakan tingkat Kabupaten Kota, untuk berjuang menuju ke tingkat lebih tinggi yaitu tingkat Provinsi.
IMG-20240726-WA0063.jpg
❣️Foto Bersama Dengan Siswa❣️

Alhamdulillah siswa-siswi MIN Kota Lhokseumawe ada beberapa Madrarah yang meraih Juara 1, 2 dan 3, Alhamdulillah MIN Kota Lhokseumawe dapat meraih Juara IPAS MI dan Beregu MI, Berkat bimbingan dan arahannya yang bimbing khusus langsung oleh guru Pembina Ekstrakurikuler KSM.

Pada hari Jumat yang berkah ini Kepala Sekolah menyerahkan Piagam Penghargaan kepada siswa-siswi berupa Sertifikat, beliau berharap kepada seluruh siswa-siswi MIN Kota Lhokseumawe bisa meraih juara lebih baik kedepan dan bisa mempertahankan nilai-nilai prestasi yang sudah mereka raih.
IMG_20240726_104531.jpg
IMG_20240726_104522.jpg
IMG_20240726_093905.jpg
❣️Siap Bekerja❣️

Selesai dengan penyerahan Penghargaan kepada siswa pemenang KSM, tidak lama kemudian aku masuk ruangan untuk melanjutkan pekerjaan aku seperti biasa. Tugas aku disekolah sudah selesai aku langsung Absen Pusaka dan bergegas pulang untuk memenuhi janji bersama anak aku untuk mendampinginya belajar mobil hari ke empat, bakda Dhuhur aku siap-siap untuk pergi mendampingi anak ke lokasi perumahan Arun tempat yang sangat luas dan sangat cocok untuk lokasi belajar mobil.
IMG_20240726_170826.jpg
❣️Mendampingi Anak Belajar Mobil❣️

Belajar mobil hari ke empat ternyata sudah lancar dan sudah bisa di lepas ke jalan raya sudah bisa menyesuaikan keadaan yang ada. Sambil menunggu waktu jalan untuk kembali pulang aku sempatkan terlebih dulu untuk Sholat Asar di Masjid yang ada didalam kawasan Komplek perumahan Arun.
IMG_20240726_165056.jpg

Cerita Buku Harian aku hari ini sangat menarik untuk dibaca, jangan lupa dibaca ya teman-teman dan jangan lupa juga dukungannya juga ya. Terima Kasih yang sudah membaca postingan aku,,

Sort:  
 last month 

Hello, here are the results of our assessment of your post:

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
350+ Words
AI Free
Bot-Free
Club100
Burnsteem25

Feedback:

  • It is necessary to continue giving awards for the achievements that students have achieved, this can encourage their enthusiasm for competing in the future. You have also shared all the school activities with the students, we love seeing all the activities.
 last month 

Terima kasih atas masukan yang anda berikan, semoga kedepan mendapat prestasi yang lebih meningkat sampai tingkat tinggi.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56679.48
ETH 2377.65
USDT 1.00
SBD 2.26