The Diary Game (2 agustus 2024) perjalanan menuju ke sekolah setiap hari.

in Teachers & Students2 months ago (edited)

Assalamualaikum
Hallo sahabat stemian semua, semoga kita dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya.
Sudah lama rasanya tidak menyapa teman-teman semua.

IMG_20240803_232553.jpg

Hari ini saya mau membagikan rutinitas saya sebagai seorang guru setiap harinya.
Seperti biasanya bangun tidur saya langsung sholat subuh, membersihkan dapur, cuci piring, dan setelah itu mandi.

IMG-20240605-.jpeg

Selesai bersiap-siap saya juga sebagai ibu yang mempunyai bayi berusia 3 bulan. Tidak lupa sebelum berangkat saya selalu memompa asi untuk stok bayi saya minum saat saya di sekolah.

IMG-20240729-.jpeg

Biasanya saya ke sekolah selalu dengan berjalan kaki. Begitu juga ketika pulang sekolah dengan berjalan kaki. Jarak sekolah tidak lah begitu jauh. Saya memang tidak mempunyai kendaraan lain untuk sampai ke sekolah tempat saya mengajar.

Saya menganggap aktivitas berjalan, sama seperti olahraga setiap harinya.

IMG-20240731-.jpeg

Terkadang jika saya dalam keadaan kurang sehat saya sering juga ke sekolah menggunakan becak.
Dan juga ketika pulang sekolah beberapa teman, wali murid juga sering memberikan tumpangan dan mengantar saya sampai kerumah.

Begitulah aktivitas yang selalu saya lakukan untuk sampai kesekolah tempat saya mengajar menjadi guru bahasa Inggris.

Terimakasih teman-teman sudah membaca cerita saya.

Sort:  
 2 months ago 

Hello, here are the results of our assessment of your post:

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
350+ Words
AI Free
Bot-Free
Club5050
Burnsteem25

Feedback:

  • Thank you for sharing your story with us, when writing your diary you should be able to tell more about your activities from morning, afternoon, evening to night.

  • Your post does not qualify in our community because it does not exceed 350 words.

  • You need to power up to be able to join the 5050 club.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62639.70
ETH 2439.41
USDT 1.00
SBD 2.64