The Diary Game #TS4 (Senin, 19 Agustus 2024) : Membagikan Hadiah Untuk Pemenang Perlombaan Agustusan

in Teachers & Students8 days ago

Assalamu’alaikum…

Hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh siswa/siswi saya setelah beberapa hari lalu telah melaksanakan perlombaan yang dangat meriah yang diikuti oleh seluruh siswa/siswi sekolah. Yup, hari ini merupakan hari pegumuman sang juara dan pembagian hadiah untuk mereka yang berhasil memenangkan perlombaan.

fb04f8a6-e247-4c20-9085-f67ecf282b2d.jpeg

Ada 10 perlombaan yang kami laksanakan untuk kategori putra dan putri. Dan setiap kelas wajib mendaftarkan perwakilan kelas masing-masing. Dan kami harus menyiapkan 45 hadiah untuk pemenang.

Pembacaan pemenang dan pembagian hadiah ini akan dilaksanakan setelah upacara selesai. Maka untuk itu saya harus hadir lebih awal untuk menyiapkan tempat dan hadiah yang akan kami bagikan untuk pemenang. Saya dibantu juga oleh beberapa rekan lainnya serta para anak osis dalam menyiapkan hadiah dan tempat.

IMG_0951.jpegIMG_0950.jpeg

Upacara hari ini berjalan dengan sangat baik. Hari ini pertugas upacara dari kelas XI.3 dengan pembina dari guru Bahasa Indonesia. Petugas upacara hari senin dilakukan secara begilir yang setiap kelas akan mendapatkan giliran dalam pelaksanaan upacara. Hal ini dilakukan untuk pemerataan sehingga peserta didik terlatih secara mental dan pengetahuan.

Setelah upacara, pelaksanaan acara pembagian hadiah dipandu langsung oleh Wakil Kesiswaan. Saya memberikan catatan pemenag untuk dipanggil satu persatu sesuai bidang perlombaannya.

3d6d933e-eb96-4e6b-9f72-68f876a4bf79.jpeg38a86e5a-ee6b-448f-9c08-d60a997ee133.jpeg

214ae506-43c2-4b89-901c-e4749adeeb4f.jpeg

Kebanyakan kategori perlombaan terdapat 6 juara terdiri 3 dari putra dan 3 dari putri. Namun ada beberapa kategori yang hanya 2 dan 1 juara. Saya mendapatkan kesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang. Dan hal tersebut merupakan hal yang cukup berkesan bagi saya karena bisa langsung memberikan ucapan selamat kepada pemenang. Kami juga mengabadikan beberapa sokumentasi.

6127f1ca-6b46-4f44-9162-855cedefb4d2.jpegdbc44e7e-3404-481f-bbb0-6f27a56a0c67.jpeg

Dalam perlombaan agustusan kali ini pemenang paling banyak didapatkan oleh kelas XI.3 dan XII.1. Kemenangan ini mereka dapatkan karena mereka mengikuti setiap perlombaan dengan semangat dan saling menjaga kekompakan dalam perlombaan berlangsung. Selain itu mereka juga dengan sangat antusias mengikuti perlombaan ini. Mereka juga mendapat dukungan dan semangat dari kawan sekelas mereka yang selalu setiap mengawal setiap perlombaan.

Setelah semua hadiah dibagikan selanjut proses pembeajaran berjalan seperti biasanya. Begitu juga saya menjalankan tugas sebagai koordinator Piket hari ini mengontrol dibagian pos Piket. Selain itu saya juga mendapatkan Klien/siswa yang harus saya bimbing. Tanpa saya sadari waktu pulang sekolah tiba dengan bunyi bel yang terdengar dari speaker sekolah. Semua siswa secara serentak keluar dari kelas mereka dan berbondong-bondong menuju ke rumah masing-masing. Begitu pula dengan saya.


Sekian kegiatan yang saya lalui di sekolah hari ini. Terimakasih sudah memberi dukungan dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Saya mengundang @mirawn, @asiahaiss, dan sailawana untuk dapat berpartisipasj pada kontes ini.

Wassalam,

@meriseptriyanti

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 8 days ago 

dear friend, @meriseptriyanti

Nice to see your letter and wish you strength and courage to continue your good and kind work. And giving knowledge to children to see the world is a very noble task. Wish you a happy future.

 7 days ago (edited)

Hello, here are the results of our assessment of your post:

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
350+ Words
AI Free
Bot-Free
Club100
Support myteacher
Burnsteem25

Feedback:

  • Anda kelihatan masih sangat muda dan telah mengemban tugas sebagai guru, selain itu, anda menjadi orang berpengaruh dan penting di sekolah tempat anda bekerja karena anda mendapatkan banyak kesempatan dalam setiap acara yang berlangsung. Saya mendoakan yang terbaik untukmu.
 7 days ago 

Terimakasih atas riviewnya

 7 days ago 

Saludos amiga.
Hoy te esperaba un gran día. Los juegos y es una gran responsabilidad elegir y entregar los premios a los ganadores.
Te deseo éxito

 7 days ago 

Thank you

 6 days ago 

Terima kasih Bu Guru cantik telah mengundang saya dalam kontes Anda 🥰
Sukses untuk kontesnya, Bu Guru 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59304.77
ETH 2534.68
USDT 1.00
SBD 2.41