You are viewing a single comment's thread from:

RE: Flowers On Plants - Encyclopedia @fantvwiki

in Teachers & Students4 days ago

Saya termasuk penyuka tanaman, namun beberapa tanaman di rumah saya bukan tanaman yang berbunga,membaca dan melihat postingan bapak yang penuh dengan bunga yang berwarna warni membuat saya semakin suka dengan bunga tersebut, jika ada tanaman bunga lebih saya mau bibit bunga yang ada di postingan bapak.

Sort:  
 4 days ago 

Wah, saya senang mendengarnya.

Namun masalahnya, bunga-bunga tersebut adalah milik beberapa teman dan saudara saya, saya hanya mengambil foto tersebut untuk postingan ini.

Terima kasih ibu dewirusli, atas kehadiran anda di sini🙏🏻

 4 days ago 

Tidak pa pak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66028.29
ETH 2694.36
USDT 1.00
SBD 2.89