Laporan Mingguan Saya Sebagai Perwakilan Negara Indonesia Dari 08 Februari hingga15 Februari 2023

in Steem POD Teamlast year

Copy of  Gold  Modern Cute Simple Free Luxury Mother's Day Card (3).jpg<< Laporan mingguan CR Indonesia yang saya buat. Gambar saya edit pakai aplikasi Canva

20210604_154219.gif

Saya sebagai creator di YouTube membuat publikasi Video koleksi saya lakukan di setiap waktu seperti di bawah ini sebagai upaya memperkenalkan Steem kepada semua orang terutama Negara Indonesia serta mempulikasikan penyebaran kebaikan dari Program Steem Amal Indonesia hasil donasi Steeemian yang konsisten post di Steem dengan donasi amal dari penghargaan tulisan nya. Video ini juga ada tutorial untuk membantu Calon pendatang baru dengan mudah bergabung di platform Steemit serta tutorial buat Steemian baru untuk dapat mandiri menggunakan akun Steem merekaPromo Steem

Salam hormat dari saya @waterjoe

Update laporan mingguan dari tanggal dengan 08 Februari sampai dengan 15 Februari 2023 sebagai Country Representative Indonesia saya buat berdasarkan aktivitas yang telah dikerjakan dalam rentang waktu selama 7 hari terakhir yang saya lakukan dalam upaya memakmurkan Steem di Negara Indonesia

Setiap Kepercayaan adalah amanah yang harus saya jalankan sebaik mungkin

20210604_154219.gif

Tanggung jawab saya sebagai CR Indonesia
Pekerjaan rutin saya sebagai mod di komunitas Steem SEA, mod di komunitas STEEM INDONESIA, mod di komunitas Channel “F” on Steem secara aktif membaca postingan setiap artikel orang lain saat di kirim ke Steem. Menghargai setiap konten Steemian lain nya dengan membaca nya, memberikan komentar motivasi dan membimbing ketika diperlukan. Saya memberikan komentar untuk mendorong kepada anggota komunitas agar secara rutin melakukan power up agar kekuatan efektif akun dapat terus bertambah dalam rangka mewujudkan kemandirian. Setiap hari nya saya aktif memberikan voting dukungan suara kepada konten yang berkualitas yang di posting pada komunitas Steem SEA dan komunitas Steem Indonesia, komunitas Channel “F” on Steem. Saya terus secara kontinyue membimbing pendatang baru ketika meraka menghadapi masalah apa pun yang terkait dalam membuat karya tulis untuk posting di steem. Sebagai CR Indonesia mendorong kepada Steemian baru agar terus berkarya menghasilkan konten yang berkualitas secara bertahap. Membangkitkan semangat setiap Steemian untuk secara konsisten membuat postingan di Steem serta mengatasi masalah yang di hadapi oleh Steemian sampai mereka mandiri
POWER UP Terus Saya Lakukan Dalam Rangka Mempertahankan Agar Termasuk Kedalam Club100
Reputation akun74.790
Effective Power23,025.52
Normal TransferKeluarkan 0 (nol) Steem, 0 (nol) SBD
Voting CSI14.5 ( 0,00% sendiri, 98 suara positif, 68 akun, 7 hari terakhir)
Transfer To Vesting (selama 3 bulan), Priode 15 November 2022 – 15Februari 20231,771.524STEEM
Status KlubClub100

20210604_154219.gif

Melaksanakan Tugas Aktif Sebagai MOD
Sebagai Mod di komunitas Steem SEA ikut aktif memberikan verifikasi pada konten Steemian dan memberikan bimbingan agar konten postingan berkualitas, melakukan pemeriksaan tulisan menggunakan form berikut:
----
Status Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI
Cek Status Klub :https://steemworld.org/transfer-search
Cek Plagiarismehttps://smallseotools.com/plagiarism-checker/ . https://www.plagiarismchecker.co/id
Cek Voting CSIhttps://steemworld.org/@steemchiller
Memberikan bimbingan kepada anggota komunitas supaya dapat terus miningkatkan kualitas konten nya setiap hari nya dan membantu memberikan jawaban ketika ada teman Steemian yang bertanya masalah yang di hadapi nya ketika menggunakan akun blog Steem nya
Sebagai Mod membantu penyelenggaraan kontes di Komunitas Steem SEA dan aktif memeriksa konten memberikan voting:

Edisi ke #571 : 3 Postingan Terpilih 14-02-2023

Edisi ke #570 : 3 Postingan Terpilih 13-02-2023

Edisi ke #569 : 3 Postingan Terpilih 12-02-2023

Edisi ke #568 : 3 Postingan Terpilih 11-02-2023

Edisi ke #567 : 3 Postingan Terpilih 10-02-2023

Edisi ke #566 : 3 Postingan Terpilih 09-02-2023

Edisi ke #565 : 3 Postingan Terpilih 08-02-2023

Sebagai Mod mod di komunitas Channel “F” on Steem

Kontes : Kopi, Teh, Jus Buah edisi ke3 - Contest : Coffee, Tea, Fruit Juice 3rd edition

20220304_134034.gif

Kegiatan promo steem akan saya publikasi menggunakan beberapa media sosial berikut milik pribadi ini :

Screenshot_20221109-120902_YouTube.jpgChanel Water Joe
Screenshot_20221109-120836_YouTube.jpgChanel Deje Desa
Screenshot_20221109-121249_Facebook.jpgFacebook Davi
Screenshot_20221109-121340_Instagram.jpgIG davit_aceh
Screenshot_20221109-121413_Twitter.jpgTwetter @khadafibarawas1
Demikianlah Laporan minggu ini saya buat, ditandatangani oleh @waterjoe
Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  

Laporan yang sangat penting

 last year 

Terimakasih banyak kalau ini laporan bisa bermanfaat :)