Weekly Report As Steem Representative: June 08 to 14, 2024 - #9

in Steem POD Team7 days ago


9.png

Saya terus melalui hari yang mengesankan diplatform ini, meskipun aktivitas didunia nyata sebagai tenaga kesehatan sangat padat, namun saya menyadari bahwa peran diplatform menjadi hal yang perlu diperhatikan, saya melakukan berbagai aktivitas diplatform baik sebagai Admin dan Steem Representative.

Saya menyadari bahwa kinerja yang saya tunjukkan tidak maksimal, artinya target kerja minggu sebelumnya tidak terealisasi dengan baik, salah satu program yang ingin saya jalankan adalah mempromosikan steemit di media sosial seperti instagram melalui iklan.

Tapi saya bersyukur telah dapat merilis update terbaru tentang upaya promosi sederhana yang saya lakukan dengan memanfaatkan media desain versi website, saya memilih canva.pro untuk mendesain promosi steemit dengan menggunakan bahasa lokal/ nasional (indonesia).

Kontes

Ide untuk mengusung topik baru pada kontes yang saya publikasikan belum terwujud, saat ini saya terus mengadopsi kontes dengan topik sebelumnya sebagai bentuk integritas saya dalam penyelenggaraan kontes.

Saya akui bahwa jumlah kontestan yang berkontribusi sangat minim dan tidak memenuhi ekspektasi yang saya harapkan. Saya melihat faktor pendistribusian hadiah untuk semua peserta belum dapat terealisasi, hal ini erat kaitannya dengan hadiah tambahan berupa dukungan booming.

Saya sangat menjunjung tinggi aturan pengajuan booming, meskipun telah dinominasikan sebagai pemenang, jika peserta telah mendapatkan 3 kali booming selama 7 hari terakhir, mereka hanya mendapatkan hadiah berupa Steem Power. hal ini telah saya jelaskan secara terperinci pada setiap kontes yang saya publikasikan.

ThumbAuthorPost
@irawandedyStreet Culinary - Best Selection

Dalam tabel menunjukkan kontes yang telah ditetapkan peserta terbaik dengan alokasi hadiah sebesar 10 Steem Power.


Interaksi

Screenshot 2024-06-14 at 23.21.42.png

Dalam 7 hari terakhir, saya telah menjalankan peran untuk memoderasi sejumlah postingan, disana selain melakukan moderasi, saya juga menyisipkan masukan dan saran untuk pertumbuhan dan perkembangan pengguna. Seharusnya saya dapat menampilkan link spreadsheet aktivitas yang saya lakukan, namun karena kesibukan didunia kerja, saya tidak mengisi halaman spreadsheet dalam 7 hari terakhir.

Data diatas merupakan hasil dari tools pihak ketiga, saya menggunakan steempro untuk menampilkan aktivitas yang saya jalani di Steem for Betterlife Community.

Aktif Menulis

Produktivitas sebagai penulis telah menurun dalam 7 hari terakhir, tetapi saya berupaya untuk terus melakukan yang terbaik sehingga dapat terlibat dalam berbagai topik.

Screenshot 2024-06-14 at 23.27.04.png

Demikian laporan singkat, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Indonesia, Juni 14, 2024

@irawandedy

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64024.15
ETH 3515.24
USDT 1.00
SBD 2.55