Laporan Mingguan Sebagai Perwakilan Steem | 6 Juni hingga 12 Juni 2024

in Steem POD Team8 days ago

Salam Tim Steemit, . . .

Minggu pertama bulan juni telah berlalu, Saya masih di sibukkan oleh pekerjaan saya di dunia nyata. mengingat peran Steem Reprensentative sangat penting untuk pertumbuhan steemit, Saya akan melaporkan kegiatan dan aktivitas saya sebagai Steem Representative, Tim Steem Greeter dan Kurator Komunitas Juni 2024


Image Edit With Canva for Education

Sekarang mari kita lihat beberapa poin laporan saya di minggu ke 8, mulai dari tanggal 6 Juni hingga 12 Juni 2024

Sebagai perwakilan Steem sekaligus Greeter, Aktifitas saya minggu ini bisa di katakan tidak aktif, saya hanya menggunakan sedikit waktu luang untuk menjelajah platform (tidak ada komentar maupun bimbingan kepada steemian ) selama saya sibuk dengan ujian semester di tempat kerja saya.

Saya berusaha tetap aktif untuk menulis postingan dan kurasi dengan mengoperasikan akun pribadi dan komunitas, untuk mendukung anggota komunitas.

Aktivitas di komunitas Steem For Better Life

Kegiatan saya sebagai Pengelola Komunitas tidak jauh berbeda dari minggu-minggu sebelumnya

  • Saya tidak melakukan Memoderasi postingan anggota komunitas Steem For Better Life, aktifitas ini juga dilakukan oleh admin dan moderator lainnya
  • Saya bertindak sebagai kurator dengan mengoperasikan akun komunitas setiap hari serta memverifikasi anggota baru komunitas
  • Saya menominasikan postingan dari anggota komunitas Steem For Better Life untuk dukungan booming harian
  • Saya bekerja selama 1 jam setiap hari sebagai Pengelola Komunitas

Aktivitas dan kemajuan Akun Saya

Saya masih mendukung inisiatif club hingga saat ini. saya berada di #club5050 dengan melakukan Power Up 2713.085 STEEM dan Cash Out 1726 STEEM selama 1 bulan terakhir, Saya akan terus melakukan power up secara rutin untuk mempertahankan status klub Setidaknya #club5050. selain itu, Saya turut mendukung inisiatif #burnsteem25. dengan mengatur pembayaran 25% ke akun @null pada setiap postingan yang saya publikasi

Kekuatan akun saya semakin meningkat, pada saat saya menerbitkan laporan ini kekuatan akun saya mencapai 57,685.22 STEEM, 10,220.08 STEEM delegasi dari steemcurator01, dan saya mendelegasikan Steem Power ke 2 komunitas yang saya dirikan sebesar 3,084.13 SP

Jadi saat ini saya mempunyai kekuatan efektif sebesar 64,821.17 SP, dengan kekuatan akun ini saya telah mendukung pengguna secara merata melalui kurasi postingan bebas plagiarisme dengan Voting CSI 18.9 ( 0.00 % self, 206 upvotes, 126 accounts, last 7d )

Minggu ini saya menerbitkan lima postingan dengan kategori Laporan Perwakilan Steem, Laporan Kurasi minggu pertama Tim 6 dan catatan harian, Saat ini saya memiliki empat postingan aktif

Kurator Komunitas Mei dan Juni

Saya telah menyelesaikan tugas sebagai kurator komunitas minggu pertama Juni dan menerbitkan laporan dengan tujuh nominasi

ThumbPost
Curation Report by Team 6: June 2024 / First Week

Kami selalu bekerja tim untuk mencapai sebuah tujuan dalam mengemban amanah dan saya menikmati pekerjaan kurator semoga saya selalu mendapat kepercayaan ini

Sekian laporan saya sebagai Steem Representative, saya sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun serta dukungan agar saya dapat bekerja secara maksimal.

Terima kasih banyak

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Salam @heriadi Saya pikir sangat baik bahwa meskipun dia memiliki pekerjaan di kehidupan nyata, dia terus menjalankan tanggung jawab steemit.

Hormat kami: @duetron.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64024.15
ETH 3515.24
USDT 1.00
SBD 2.55