Country Representative Report Period April 16 to April 30, 2022

in Steem POD Team2 years ago (edited)

Salam Tim Steemit

Laporkan saya sebagai Perwakilan Negara Indonesia selama 15 hari mulai April 16 hingga April 30, 2022. Laporan ini meliput semua aktivitas akun yang saya kelola dan kegiatan saya selama 15 hari terakhir.


CR Report .png


Aktifitas Saya

Sebagai perwakilan negara, saya terus aktif mendukung pengguna Steemit dengan memberi bimbingan kepada pendatang baru dalam upaya mempromosikan steem, Saat ini saya aktif pada 3 komunitas dan bekerja keras untuk kemajuan komunitas

  • Komunitas Steem For Better Life Sebagai Admin (Inisiator)
  • Komunitas Hot News Sebagai Admin (Pendiri)
  • komunitas Pendatang baru sebagai MOD (Greeter)
  • kurator Komunitas dengan akun kurasi @steemcurator03, @steemcurator06, @steembetterlife dan akun pribadi
Status Klub Dan Power Up Steem

Saya terus melakukan power up steem secara bertahap dan tidak melakukan Cash Out steem/SBD untuk mempertahankan status club100. Saat ini saya memiliki Steem Power sebanyak 12,151.870 Steem

Steem PowerIncomingOutgoingEffective Power
12,303.07 SP5,161.31 SP6,043.97 SP11,420.41 SP


image.png
sumber steemworld.org 30 April 2022

Dalam rentang waktu 15 hari saya telah melakukan Power Up steem sebanyak 225.786 STEEM dan saya memiliki sejumlah SBD di wallet untuk melakukan trading pada market internal steemit dengan tujuan memperbanyak steem untuk power up.

Sebagai Kurator
  • -
    Personal Account

Setiap hari saya bekerja mengkurasi postingan menggunakan akun pribadi dan akun Komunitas Steem For better LIfe dengan memilih beberapa posting untuk ditingkatkan


image.png
sumber steemworld.org 30 April 2022

Dari screenshot di atas terlihat Voting CSI 22.9 ( 0.00 % self, 318 upvotes, 152 accounts, last 7d )
Saya menggunakan kekuatan steem dengan bijak untuk mendukung anggota komunitas, terutama pengguna dari Indonesia, dengan tidak memilih sendiri postingan Pribadi


image.png
sumber steemyy.com

  • -
    Community Account

Saya memilih postingan dari delegator dengan persentase disesuaikan dengan jumlah delegasi pada akun kurasi sebagai penghargaan kepada mereka yang telah mendukung kumunitas dan member Steem For Better Life sesuai status club


image.png
sumber steemyy.com

Saya juga aktif di Komunitas Pendatang Baru sebagai penyambut dan kurator@steemcurator03 atas tugas pencapaian pendatang baru, saya juga melakukan mentoring kepada pendatang baru secara online dan tatap muka tanpa terjadwal. Saya telah mempublikasi laporan saya sebagai greeter dan kurator @steemcurator03

Sebagai Tim Kurator Industrious Seven

Sebagai anggota Tim kurator Industrious Seven, saya bertugas pada hari selasa untuk mengoperasikan akun kurasi steemit @steemcurator06 untuk mengkurasi postingan dengan tema "My Life", saya memilih setelah memeriksa status club dari penulis yang akan di tingkatkan dengan persentase sebagai berikut :

club statusVoting percentage19 april 202226 april 2022
#club505030% mana2 Post10 Post
#club7540% mana8 Post5 Post
#club10050% mana9 Post5 post
-Upvote Post19 Post20 Post

Sekian laporan kegiatan saya sebagai Country Representative dalam kurun waktu 15 hari pada bulan April 2022 Mulai 16 April hingga 30 April 2022 , terima kasih kepada @steemitblog @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang telah memberikan saya kepercayaan untuk mengerjakan tugas ini


Salam hangat


@heriadi
CountryRepresentative Indonesia

Catatan :
Laporan sebelumnya Country Representative Report Period April 1 to April 15, 2022

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56766.86
ETH 2492.90
USDT 1.00
SBD 2.36