You are viewing a single comment's thread from:

RE: Team 4 : Curation Guidelines for August 2024.

in Steem POD Team2 months ago

Bagi yang melakukan power down sudah pasti tidak dapat up vote, mengikuti kontes, SEC. Hanya komunitas freewriter, boylikegirl club dan satu lagi saya lupa nama komunitasnya yang tidak mempermasalahkan status club. Saya tak paham alasannya, apakah steemit dirugikan dengan status non club?. Tapi jika saya dalam kondisi keuangan yang tidak baik maka power down adalah solusi atas masalah tersebut.

Sort:  

Pertanyaannya di sini adalah apakah Anda dapat menerima upvote dari kurator Steemit jika Anda dalam status power down. Sejauh ini 3 kurator mengatakan tidak.

Saya berasumsi jika Steemit membayar hadiah untuk kontes (SEC atau kontes lainnya), maka diperlukan status klub. Jika tuan rumah membayar, saya tidak melihat alasan mengapa tidak bergabung. Tidak ada cara untuk berkembang jika Anda tidak diterima.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65540.54
ETH 2608.45
USDT 1.00
SBD 2.65