You are viewing a single comment's thread from:

RE: Curation Report Week #01 by Team 1 – January 2024

in Steem POD Team6 months ago

Dear steemit

Sejak saya mengenalmu satu bulan yang lalu, saya menemukan sisi lain dari diriku. Ada bagian dari diriku yang selama ini tidur dengan nyenyak tanpa berbuat apapun. Potensi yang selama ini terpendam jauh di sanubariku dan di bawah alam sadarku

Sekarang kekuatan itu sudah terjaga dari tidur panjangnya, sudah menemukan Tuannya dan begitu juga dengan Tuannya yang sudah mengenal akan potensinya.

Ini awal yang baik dalam rangkaian perjalanan panjang di tahun 2024. Saya sudah menemukan passion baru dalam hidupku, motivasi yang sangat kuat untuk memperbaiki kehidupanku agar lebih baik dari hari ke hari.

Keberhasilan saya sampai saat ini merupakan hasil dukungan dari keluarga kecilku. Keluarga adalah mesin pendukung terbaik di dunia sampai kapanpun.

Terima kasih kepada @shiftitamanna yang telah memilih atikel saya dan juga kepada teman saya yang telah memperkenalkan steemit. Semoga di tahun 2024, semua impian kita menjadi kenyataan 🙏.

Sort:  
 6 months ago 

Thanks for your interesting posts. I wish you inspiration to create even more interesting posts in 2024. Then it will be easier for us curators to work :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57831.03
ETH 3136.64
USDT 1.00
SBD 2.42