Kontes : Kopi, Teh, Jus Buah Edisi Ke5 : By : @miswarofficiall

in Channel "F" on Steemlast year (edited)

6D81CE53-8E67-461F-9A7E-61C67D32C48D.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemians semua apa kabar hari ini sahabat semua, Semoga hari ini sahabat semua dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu ya.

Saya ingin mengajak kawan saya terlebih dahulu namum kontes ini hampir berakhir kemungkinan teman teman saya sempat mengikuti nya @siatteuk @mulyanii @buqutaqin bila ada kesempatan waktunya untuk mengikuti kontes ini.


Sob Buah
1EB71523-CC2C-429A-BF0F-C930FCAA3731.jpeg

Oke sahabat semua pada kesempatan saya hari ini akan mengikuti kontes yang di keluarkan oleh bapak @waterjoe, saya sudah pun sudah beberapa kali mengikuti nya kontes dari bapak WJ allhamdulillah saya selalu mendapatkan juara satu dalam ajang kontesnya dan terimakasih banyak kepada pak @waterjoe telah mendukung saya selama ini.

Sekitaran pukul 8 malam tadi saya pergi ke rumah kawan sebentar untuk mangambil paket saya yang beberapa hari kamarin yang saya pesan, Setelah saya mengambil nya gak sengaja saya membuka akun kesayangan saya dan melihat di postingan bapak WJ pagi ada kontes, saya pun keburu buru mengikuti kontes dari pak Wj lalu membeli sebuah sop buah di dekat kampung saya.

5C7AB1BF-AE27-4254-8B36-CE519B8BC866.jpeg

Saya juga sangat menyukai minuman sob buah yang sering biasa saya beli di tempat biasa dengan rasa yang sangat enak sekali di campur ada bebermacam buah buahan, Saya menikmati sob buah selalu ke ingat di bulan puasa apalagi ini menghampiri menuju ke bulan puasa nanti, pasti saya selalu membelinya untuk menu berbuka puasa di bulan ramadhan tiba nanti.


Terimakasih banyak kepada sahabat steemian semuanya telah berkunjungi ke akun saya ini dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya "Salam @miswarofficiall.

Sort:  

Link konten nya tinggal kan di komentar kontes :)

Sudah pak wj

DescriptionActionScore
Content Number of words 201✅️0,5
#club100✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
Support burnsteem25❌️0
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
Quality Content0,7
Total Score7,2
Thank you for participating in the coffee, tea, fruit juice contest

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61020.40
ETH 2603.09
USDT 1.00
SBD 2.65