The Diary Game || 17 July 2023 || Menikmati Perjalanan Ke Pantai Jagu

in Steemit Travellast year

Suasana pantai jagu bersama sang suami

Selamat malam teman setia steemian ku, semoga dalam lindungan yang maha esa dan dilancarkan segala urusan kita semuanya 🤗 kini aku akan membagikan Keseharianku di komunitas hebat ini🥰

Pagi seperti biasa aku terbangun lebih awal dikarenakan aku harus menunaikan ibadah shalat subuh terlebih dahulu dan kemudian aku segera melanjutkan aktivitas rumah yang sudah menjadi kewajiban ku sebagai ibu rumah tangga, namun masak memasak sudah siap saji semuanya dan siap sarapan pagi terlebih dahulu dengan keluarga kecilku 🥰, namun setelah siap sarapan aku segera rebahan sebentar di kamar sembari menunggu sang suami pulang dari pasar untuk mencari atau membeli ikan segar di sana dan sayur mayur untuk menu lauk pauk makan siang dan sorenya nanti.

Waktunya berangkat ke pantai jagu 💃

Namun tidak lama kemudian setelah menyiapkan menu makan sore ku di rumah lalu aku segera berangkat dengan pak suami untuk ke pantai jagu seputaran kota Lhokseumawe, namun aku sangat terinspirasi dengan jajanan yang diperjualbelikan di sana dan suasana pantai yang menakjubkan hati, dan sangat aku nikmati mulai dari perjalanan ke sana dengan cuaca yang begitu cerah seakan hati tidak bisa berkata apa-apa 🤗, dengan hembusan angin yang sangat menyejukkan hati dan pantai yang sangat bersih dan para nelayan yang sedang mencari Ikan dengan perahu kecil yang aku lihat di saat aku sedang duduk dan menikmati suasana pantai jagu.

Pasar ikan di kampung halamanku

Adapun aku hari ini sangat menikmati perjalanan bersama sang suami dan jalan-jalan sambil menikmati suasana pantai jagu yang sudah menjadi tempat favorit ku, dan aku sangat terinspirasi dengan suasana pantai yang damai dan juga tempat nya yang nyaman untuk aku singgah sambil menikmati suasana pantai jagu.

Salam @wuland

last year

Suasana pantai jagu yang sangat indah,sepertinya sangat enak untuk bersantai sore disana😁