The Diary Game || 15 juli 2023 || Hari bahagia keluarga besarku 👰❤️🥰

in Steemit Travel11 months ago

IMG_20230715_113207.jpg
Hari kebahagiaan keluarga ku

Selamat malam teman-teman ku semuanya, kini aku akan membagikan dimana aku bersama keluarga besar yang sedang merayakan hari resepsi pernikahan kakak @suryanii yang sedang melangsungkan pernikahan nya👰, lalu kami sekeluarga besar juga mengadakan sedikit acara di rumah untuk menyambut para tamu yang hadir mulai dari pagi kami yang sedang sibuk mempersiapkan jamuan makan siang untuk para tamu yang hadir

IMG_20230715_113837.jpg
Jamuan makan siang bersama tamu

Di rumah aku dengan beberapa kesibukan dengan yang lain untuk menunggu pulang nya kakak yang sedang melangsungkan pernikahan nya di kantor KUA simpang muling dengan pasangan pilihan nya, dan aku di rumah segenap dengan saudara mulai dari penyediaan tempat dan makan yang harus siap sedia sebelum para tamu hadir ke rumah untuk melakukan jamuan makan siang bersama dan merayakan hari bahagia kedua keluarga besarku 🥰

IMG_20230715_113853.jpg

IMG_20230715_122527.jpg
Happy new life my brother 👰

Tepat pada pukul 10:30 wib kami mendapatkan kabar bahwa kedua mempelai sedang dalam perjalanan menuju ke kampung halaman, dan kami dengan sibuk-sibuknya dalam mempersiapkan segala sesuatunya agar cepat kelar, dan tidak lama kemudian para tamu tiba di sana dan segera masuk ke dalam dan saya melihat para tamu laki-laki mulai mengadakan doa bersama dan para ibu-ibu segera ke depan pelaminan untuk menunggu selesai nya dao agar bisa segera menikmati makan bersama dan juga Poto bersama keluarga besar nantinya.

IMG20230715121008.jpg

IMG_20230715_113557.jpg

Namun setelah doa selesai dan makan pun segera dicicipi oleh para tamu yang hadir dan menyaksikan kebahagiaan kedua mempelai yang sedang berbahagia, aku sebagai adiknya hanya bisa berdoa semoga samawa dunia akhirat 🤲, namun kami semua mulai menikmati makan bersama dan juga tidak lupa untuk mengambil beberapa dokumentasi sebagai momen terindah yang aku rasakan saat ini bisa hadir dan menyaksikan kebahagiaan kedua mempelai 🥰👰.

Kemudian setelah selesai semua dan aku segera membersihkan tempat dan mencuci piring kotor hingga siap sebelum aku pamit pulang untuk beristirahat dan pulang ke rumah.

Nah temanku ini yang dapat aku bagikan di komunitas pilihan ku ini ❤️ semoga teman-teman menyukai nya dan membimbing saya agar bisa seperti teman-teman yang sudah sukses di steemit 🥰

Salam @wuland

Sort:  
Loading...
 11 months ago 

Hello dear friend. Thank you so much for sharing your article here in the travel community. Would be a great help if you support this initiative to partake at the new edition:

https://steemit.com/hive-163291/@hive-163291/application-for-steemit-engagement-challenge-season-11-steemit-travel

Regards in advance ✨

 11 months ago 

🥰 saya sangat mendukung dan semoga terpilih 🤗

 11 months ago 

Terima 😁 did I say it good? 😊

 11 months ago 

Sangat baik 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66979.07
ETH 3513.41
USDT 1.00
SBD 3.21