Betterlife The Diary-Game | Menikmati perjalanan dan berbelanja

in Steemit Travellast year

IMG20230711170809.jpg

Selamat siang teman-teman steemian semuanya, kembali lagi denganku @wuland untuk membagikan postingan keseharian ku dan perjalanan di saat aku pergi berbelanja di simpang rangkaya..

Seperti biasa aku dengan keseharian menjadi ibu rumah tangga dan tentunya aku harus bangun lebih awal dan tentunya harus menunaikan ibadah shalat subuh terlebih dulu sebelum melanjutkan pekerjaan rumah, dan kemudian aku segera ke dapur untuk membuat nasi goreng telur untuk menu sarapan pagi keluarga kecilku, namun setelah siap semuanya dengan kegiatan memasak lalu aku segera makan bersama di ruangan makan bersama keluarga kecilku dan melanjutkan beberapa kegiatan rumah yang belum kelar.

Namun tepat pukul 9:30 wib aku segera ke kamar mandi untuk mengisi air kedalam mesin cuci agar bisa segera aku cuci pakaian kotor yang sudah menumpuk di dalam kamar dan tidak lupa aku melanjutkan pengeringan agar segera bisa di jemur dan tidak harus menunggu lama keringnya.

IMG20230711101747.jpg
Membeli beberapa kiloan ikan segar

Lalu setelah siap dengan beberapa kegiatan di rumah lalu aku segera ke pasar yang tidak jauh dari rumah untuk membeli ikan segar untuk menu makan siang ini dan juga berbelanja beberapa keperluan lainnya yang berada di sekitaran sana.

IMG20230711170848.jpg
Berbelanja sayuran segar

Kemudian setelah sore tiba dan aku segera pergi bersama suami ke seputaran simpang rangkaya untuk berbelanja beberapa keperluan dapur dan juga untuk stok beberapa hari di rumah, lalu kami tiba disana di simpang rangkaya dan segera melihat sayuran segar dan bahan dapur untuk kami beli sebagai keperluan dan stok beberapa hari, kemudian aku segera memesan beberapa kilogram bawang Bombay, cabe, bawang putih, sayuran, dan beberapa jenis barang lainnya, dan setelah siap saya segera membayar barang pesanan sekitar 130.000 IDR dari keseluruhan barang belanja untuk beberapa hari di rumah.

IMG20230711173053.jpg
Kentang goreng kesukaanku 🤤

Namun di saat perjalanan pulang aku singgah sebentar di tempat langganan Ki untuk membeli kentang goreng untuk cemilan makanan di rumah, dan aku memesan beberapa kotak agar yang lain di rumah dapat kebagian dan ini merupakan perjalanan ku dan dapat berbagi rezeki dengan keluarga kecilku 🥰

Salam @wuland

Sort:  
Loading...
 last year 

Hello friend. By seeing one of the pictures I really wished to be there in order to smell those herbs and natural products from the market sis. Thank you so much for sharing in the travel community. Regards ✨ ☺️

 last year 

Terima kasih Kaka sudah mengunjungi postingan aku 🥰 semoga harimu menyenangkan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66360.61
ETH 3420.45
USDT 1.00
SBD 2.63