MENJADI GROOMSMEN DI ACARA PERNIKAHAN SAMBIL JALAN JALAN DI MEDAN

in Steemit Travel11 months ago (edited)

WhatsApp Image 2023-07-03 at 12.15.03.jpeg

Halo sTeeMians Friends..

Apa kabar semuanya? Tetap semangat beraktivitas yaa, semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah, Aamiiin.

Hallo semuanya, postingan kali ini saya mau berbagi sedikit cerita tentang pengalaman saya jalan jalan dan pengalaman menjadi Groomsmen di acara pesta teman saya di medan amplas, tujuan utama kami ke medan adalah untuk menghadiri pesta yang diundang secara kusus untuk menjadi groomsmen di pesta sahabat saya nikah.

Perjalanan kami dari bireuen menempuh waktu sekita 8 jam dengan bus, dan kami berangkatnya malam sekitaran jam 10, untuk keberangkatan kami dari bireuen berangkat rombongan dengan teman teman yang lain yang diundang juga sebagai groomsmen dan bridesmaids, keberangkatan kami juga satu mobil bus dengan orang tua dari pengantin.

Sesampai kami di sana, kami turun di terminal pelangi dan kami dijemput sama sahabat saya yang nikah dan kakaknya menggunakan 2 mobil, karna kami dari bireuen berangkat sekitar 8 orang, setelah itu kami istirahat dulu di rumahnya sambil siap siap untuk sarapan, lalu kami semua berangkat lagi untuk sarapan pagi di daerah gajah mada.

Keesokan harinya, jam 5 pagi kami semua sudah siap siap untuk menuju lokasi acara, kami siap lebih awal karena tempat tujuan membutuhkan waktu 1 jam perjalanan dari setia budi ke medan amplas, disitu kami mengikuti banyak kegiatan acara yang sudah disusun oleh WO, mulai dari akan nikah, makan makan, foto bersama hingga semua acara yang sudah diatur.

Acaranya berlangsung sampai sore hari, dan setelah itu kami bergegas pulang untuk siap siap makan malam dan jalan jalan sedikit.

WhatsApp Image 2023-07-03 at 14.29.23 (1).jpeg

Dan yahhh.....
Sore itu kami ke Mall podomoro, jalan jalan sambil mencari makan juga, di mall ini, saya baru pertama kali main kesini, karena lampau waktu saya ke medan mall ini belum siap untuk grand opening.

WhatsApp Image 2023-07-03 at 14.29.22.jpeg

Akhirnya kami memutuskan makan di salah satu tempat di mall tersebut, untuk namanya sendiri saya lupa nama store makanannya.
Tapi.......
Harga mienya lumayan mahal, untuk semangkok mie seperti sobat lihat diatas itu harganya Rp.140.000, mahal bukan.
Tapi balik lagi ke toping apa yang kita pilih, semua bakal dihitung secara terpisah, awalnya kami gatau harganya bisa sampai segtu, kalau tau dari awal, pasti gajadi makan juga wkwkwk, mending makan Udon.

WhatsApp Image 2023-07-03 at 14.29.24.jpeg

Untuk malam kedua, kami sempat nginap di Adi mulia Hotel, hotel bintang 5 yang begitu megah, juga pertama kali pada saat itu saya menginjakkan kaki di hotel semegah itu, pilarnyya yang begtu besar, beserta isi dalamnya yang begtu megah dan mewah.

WhatsApp Image 2023-07-03 at 14.29.23.jpeg

Beginilah suasana kalau malam dari atas hotel yang begitu megah ini, sangat indah bukan?
pemandangna kota medan dan lampu lampu yang begitu memukau bisa kita lihat dari atas sini, pengalaman yang sangat luar biasa untuk kedatangan ke medan kali ini, banyak tempat nongkrong lain juga yang kami kunjungi, tapi gabsa saya sebutkan satu persatu, takut kepanjangan dan kebanyakan foto hehehe.

Demikian sedikit cerita pengalaman saya menjadi Groomsmen sambil jalan jalan ke medan..
Terimakasih atas dukungannya semua
wasalam....

@ripon0630
@hive-163291

Sort:  
 11 months ago 

Halo, saya menemukan postingan Anda sangat menarik tetapi Anda dapat meninggalkan komentar di bawah postingan ini tentang apa pendapat Anda tentang komunitas ini?

https://steemit.com/hive-163291/@hive-163291/6wzhrx-application-for-booming-support-steemit-travel

Thankyou for coming and thankyou for supporting :)

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66280.44
ETH 3536.65
USDT 1.00
SBD 3.13