You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest Steemit Engagement Challenge Season 4 Week #3 - Travel and Tourism Business in My City // #burnsteem25

in Steemit Travel2 years ago

Sungguh unik dan menarik postingan mu teman, saya suka informasi dan inspirasi yang hadir di postingan anda, berbagai bisnis hang mendukung tempat wisata memang sudah sepatutnya di lakukan. Semoga beruntung di kontes ini.

Sort:  
 2 years ago 

Sebenarnya, ini menjadi posting pertama saya di komunitas ini, saya lupa mengikuti satu aturan yang agak gagal dibaca sehingga tidak ada harapan saya akan memenangkannya. Tapi saya menikmati tulisan dan komentar Anda. Terima kasih.

 2 years ago 

Jangan cepat putus asa, anda bisa mengikuti kontes nya lagi di minggu ke 4 nanti yang akan di mulai di hari senin. Smoga nanti anda beruntung.

Saya berharap anda bisa mampir ke postingan saya juga. Terimakasih

 2 years ago 

Ini bukan masalah putus asa atau kecewa sahabatku @sailawana. Ini soal aturan yang tidak bisa saya ikuti karena saya mengabaikan satu aturan penting. Saya telah mendapatkan suara yang membludak pada postingan ini, tapi bisa lebih baik lagi. Saya pasti akan mengikuti kontes di minggu ke-4 dan mencoba yang terbaik. Terima kasih atas dorongan semangatnya dan saya akan datang ke postingan Anda sekarang. Kebetulan, saya mendapat 5 suara booming kemarin. Anda lihat saya di sini di situs ini hanya selama empat bulan. Terima kasih atas semua dorongan semangatnya. (translated)

 2 years ago 

Okay I got the point, but keep fighting for you my friend

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.028
BTC 60580.16
ETH 2342.43
USDT 1.00
SBD 2.47