Club5050 || XPDC Travel-Gunung Di Aceh

in Steemit Travel2 years ago

IMG-20221016-WA0022.jpg

Salam hormat saya kepada admin komunitas steemit-travel dan hormat kepada rekan, sahabat atau moderator di platform komunitas steemit-travelers. Semoga sukses terus kedepannya dan setiap langkah penuh sejarah kelak ketika dikenang.

Selamat siang untuk sahabat-sahabat di komunitas #steemit-travel , kalian semua yang memiliki hobi yang sama dengan saya, dan semoga sukses untuk kalian semua yang berada di berbagai arah agar dalam keadaan sehat dan sejahtera, semoga semuanya berjalan lancar dari awal perjalanan hingga menutup perjalanan dengan kemenangan yang berkesan indah.

Jika hari itu tidak mengurangi aktivitas rutin yang saya lakukan, di sisi lain, saya ingin berbagi kenangan perjalanan di hari libur, dengan memiliki cerita yang bahagia, penuh makna dari sebuah perjalanan yang seharusnya di masa depan ketika saatnya memasuki usia tua.

IMG-20221016-WA0021.jpg

Halo saya palang hari ini saya sedang melakukan suatu kegiatan hiking bersama dengan rekan rekan saya, salah satu dari hobi saya yaitu melakukan pendakian di puncak-puncak gunung tertinggi, XPDC untuk membuat jalur untuk sampai ke puncak bukan lah hal yang mudah untuk dilakukan oleh orang awam, memang terlihat menyenangkan tapi ketika tanpa didampingi ilmu sama saja menghantarkan nyawa ke dalam hutan belantara yang kejam ini, mendaki puncak yang ada di Aceh ini mempunyai tantangan tersendiri bagi saya karena gunungnya bukanlah gunung wisatawan yang dengan mudah mendapatkan akses untuk kesana.

Dimana didalam hutan dituntut untuk saling menjaga dan mampu bertahan dari hutan yang tanpa belas asih, tidur hanya beralaskan Se alas terpal yang dicukupkan untuk beramai-ramai, dimana didalam hutan kita bisa tau arti seberapa berharga nya setetes air untuk penghilang dahaga, secuil roti hambar akan terasa begitu nikmat jika dimakan bersama, seorang pendaki gunung ketika naik gunung bukanlah pencari ajang siapa si penakluk gunung tapi tujuan mendaki gunung adalah untuk menikmati ciptaan tuhan yang maha esa.

IMG-20221016-WA0014.jpeg

gunung tanpa ego, ia bisa menemukan jati dirinya, dimana ketika jalanan licin dia akan terjatuh, terbentur kedalam tebing maka akan terbentuk sebuah mental yang kuat dan sifat kebersamaan.

Semua kesusahan yang ada diperjalanan, semua kesulitan yang telah dilalui akan terbayarkan dengan apa yang akan kita dapatkan dipuncak, lelah akan terbayarkan keringat yang menetes terasa berarti ketika melihat lautan awan yang terbentang luas memenuhi seisi langit, bahkan hawa dingin awan tersebut dapat kita rasakan, disitulah semua akan terbayarkan.

IMG-20221016-WA0009.jpeg

Terima kasih teman-teman semua telah meluangkan waktu untuk keluar ke alam bebas dengan petualangan alam terbuka. dan terima kasih Admin yaitu juga kepada @steemit-travel yang telah mendukung saya beberapa postingan lagi dan saat ini saya masih membagikan konten traveler lagi.

salam @palang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62102.31
ETH 2432.92
USDT 1.00
SBD 2.67