Buku Harian @palang Travel Gunung

in Steemit Travel2 years ago

IMG-20230113-WA0006.jpg

Salam hormat saya kepada admin komunitas steemit-travel dan hormat kepada rekan, sahabat atau moderator di platform komunitas steemit-travelers. Semoga sukses terus kedepannya dan setiap langkah penuh sejarah kelak ketika dikenang.

Malam untuk sahabat-sahabat di komunitas #steemit-travel , kalian semua yang memiliki hobi yang sama dengan saya, dan semoga sukses untuk kalian semua yang berada di berbagai arah agar dalam keadaan sehat dan sejahtera, semoga semuanya berjalan lancar dari awal perjalanan hingga menutup perjalanan dengan kemenangan yang berkesan indah.

IMG-20230113-WA0008.jpg

Malam yang sangat kesepian ini saya juga tidak mengerti apa yang harus dilakukan sehingga kembali lagi dengan niat dan tujuan juga serta komitmen selalu bisa berbagi ke tulisan bagusnya indahnya pemandangan itu kembali kepada kita pribadi, sama dengan pemandangan cara kita mengambil kondisi panorama foto sehingga keahlian tersebut akan menghasilkan keindahan yang luar biasa juga sebaliknya dengan kosakata bagaimana kita cara merangkai agar rekan-rekan atau kawan-kawan tersebut bisa memahami serta bisa mengamati kondisinya pemandangan yang saya bagikan atau yang saya posting di komunitas steemit-trevel.

Berapa hari ke belakang saya juga melakukan suatu pendakian di kawasan di kota dingin di kabupaten bener meriah atau nama gunung tersebut yaitu sering kita dengar tidak asing lagi di pendengaran atau dipikirkan semua dengan nama wisata tersebut atau objek wisata (Burni Telong), burni telong tersebut itu tidak selalu menghasilkan panorama atau keindahan belakangnya bagus terkadang juga terdapat kabut juga adanya cerah bisa menghasilkan pemandangan yang dipandang oleh bola mata sangat indah dengan pemandangan hijau dihiasi dengan awan-awan yang putih juga dengan hiasan puncak-puncak lainnya.

Sebelumnya kegiatan yang ini saya lakukan ini dengan seragam yang sangat berbeda sangat jauh perencanaan sebelumnya yang terpikir atau yang terbenam di pikiran ini dengan seragam pada kesempatan ini sangat sering juga dan sangat jarang dan apabila kita niat itu selalu kita ke depan kan dengan posisi serta peluang yang kita miliki ini sangatlah indah sangatlah bagus sehingga saya juga alhamdulillah pada kesempatan ini bisa mewujudkan niat untuk memakai pakaian wisuda di puncak gunung, senang terasanya bisa memakai pakaian yang beda daripada sebelumnya yang pernah saya lakukan sebelumnya.

IMG-20230113-WA0004.jpg

Dengan kondisi kurang mendukung dikesempatan bahagia atau bunus kali ini dengan cuaca sedikit kabut dan juga selesai dari pada hujan sehingga hanya sedikit kelihatan pandangan namunnya bahagia saya tetap dengan niat bisa tercapai sesuai usaha serta nekat yang luar biasa banggain, dan terima kasih juga kepada kawan yang sudah menemani saya tanpa persiapan yang kurang matang dengan syukur bisa mengambil beberapa panorama photo.

IMG-20230113-WA0005.jpg

Terima kasih teman-teman semua telah meluangkan waktu untuk keluar ke alam bebas dengan petualangan alam terbuka. dan terima kasih Admin yaitu juga kepada @steemit-travel yang telah mendukung saya beberapa postingan lagi dan saat ini saya masih membagikan konten traveler lagi.

salam @palang

Sort:  
 2 years ago 

Very beautiful photographs and also loved your story. Thanks for sharing.

 2 years ago 

Thank,s brothe

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45