Steemit Engagement Challenge Season 9 Week 4 - ''An Inspirational Figure In Cyberspace''

in Steemit Travellast year

Hy Steemian

20230513_215702_0000.png
Pixabayand Edit Using With Canva

Berbicara soal tokoh, banyak sekali sosok berpengaruh di dunia ini, di antaranya mereka dikenal oleh banyak kalangan karena pencapaian mereka, dan juga kesuksesan mereka dalam suatu bidang, apalagi dengan seiring perkembangan teknologi, di tambah dunia media sosial yang semakin berkembang pesat, mereka bisa mudah membagikan karya mereka dan bahkan bisa dikenal dan menjangkau lebih banyak penggemar di seluruh dunia.

Pada kontes kali ini, Steemit Travel mengangkat sebuah tema yang membahas tentang "An Inspirational Figure In Cyberspace'', dan ini sangat menarik untuk di ikuti.

So Let's Enjoy this

Siapa sosok inspiratif Anda di dunia maya dan mengapa?


will-smith-7279710.png
Pixabay

Berbicara soal tokoh, banyak sekali orang yang menghasilkan karya-karya luar biasa, dan juga mereka membagikan karya-karya mereka di beberapa account media sosial.

Sosok yang menjadi inspirasi saya saat ini adalah seorang musisi terkenal papan atas, dan bahkan terkadang berperan juga sebagai aktor.

Adapun tokoh tersebut bernama Will Smith (Willard), dia merupakan seorang rapper terkenal pada zamannya sebelum beralih menjadi seorang aktor, adapun beberapa film yang di mainkan yaitu :

  1. Men In Black (1997)
  2. Independence day (1996)
  3. The Persuit of Happyness (2006)

Bahkan pada film terakhirnya, film The Persuit of Happyness mendapatkan penghasilan sebagai Box Office sebesar $307 Million di seluruh dunia, namun angka ini masih di ragukan, karena bisa saja berbeda-beda setiap pendapatan nya.

Pernahkah Anda bertemu sosok inspiratif Anda secara fisik sebelumnya? Jika Tidak, berikan alasan mengapa Anda ingin bertemu dengannya.


generated-7606491.jpg
Pixabay

Untuk saat ini, saya belum pernah bisa bertemu dengan idola saya, karena pria berkelahiran Amerika, dan memulai karirnya sebagai seorang rapper pada tahun 1990, bahkan untuk bertemu saja, saya hanya bisa bermimpi, karena bagaimana mungkin say bisa bertemu dengan sosok artis Hollywood terkenal ini, dan jika saja terjadi, maka saya akan merasakan bahagia yang sangat luar biasa.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan pribadi dengan sosok inspirasi Anda, kemana Anda akan pergi dan apa yang akan Anda lakukan?


Mungkin jika bisa bertemu dengan idola saya, Tempat yang ingin saya kunjungi adalah kampung halaman dari Will Smith karena seperti yang kita ketahui, bahwasanya Will Smith dulunya tinggal di salah satu daerah yang terkenal sangat keras kehidupannya, dan saya ingin meminta dia untuk menjelaskan secara langsung tentang perjuangannya sehingga bisa seperti sekarang ini.

Jika berbicara hal apa yang ingin saya lakukan, tentunya awalnya saya ingin meminta tanda tangan, dan kemudian foto bersama, sebelum pada akhirnya menikmati suasana di daerah Miami, Florida dan masih banyak lagi untuk menghabiskan waktu bersama sang idola tersebut.

Metode pembayaran mana yang ingin Anda gunakan untuk perjalanan Anda dan mengapa?


Mungkin metode pembayaran yang akan saya pilih, saya lebih suka hal yang gampang, tanpa ribet, yaitu dengan menggunakan sistem pembayaran crypto, karena seperti yang kita ketahui saat ini, keamanan dengan sistem pembayaran crypto lebih terjamin, meskipun untuk beberapa negara sudah melegalkan pembayaran menggunakan crypto, akan tetapi crypto tentu saja masih memiliki kekurangan di beberapa sektor, karena sistem harganya yang tidak menentu.

Baiklah, mungkin cukup sekian pembahasan saya mengenai kontes SEC S9 W4 kali ini, saya juga ingin mengajak teman-teman steemian lainnya seperti @ikwal, @dikimon2 dan juga sis @sailawana untuk ikut berpartisipasi dalam kontes luar biasa kali ini.

Terimakasih

Salam @ismuhadiadi

Sort:  
 last year 

Wah si ganteng itu kan aktor favorit ibu lho..dlu semua filmnya pasti di tonton..
Sukses ya.. dg kontesnya..

 last year 

Makasih kak 🤭, sudah mau berkomentar pada kesempatan kali ini 🥰

 last year 

Yoii..main2 jugalah ya ke postingan kakak eh..ibu mksdnya hehe..

 last year 

Siap buk/ kak nih, hehehe😂😂

 last year 

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club75YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI11.7
Rating8/10

Thank you !!!
Have a nice day !

 last year 

Terimakasih bang @ponpase atas verifikasi nya

 last year 

Will smith adalah sosok yang sangat luar biasa, selain sosok nya yang keren saya juga suka menonton film2 yang ia perankan

 last year 

Apalagi yang judulnya black mamba yakan bang🤭

 last year 

Saya juga sangat mengidolakan will smith.. Film man in black adalah salah satu film favorit saya, dulu saya sering menontonnya di RCTI 👍

Salam sukses untuk anda, 👌

 last year 

Iya bang, terimakasih bang atas komentarnya yang sangat bermanfaat

 last year 

Sosok inspiratif yang anda bagikan membuat saya teringan dengan film yang di mainkan olehnya teman, Willard Christopher Smith, Jr. adalah aktor Amerika Serikat peraih Academy Award dan Grammy Award untuk kategori artis hip hop dan komedian. Ia salah satu dari sekian banyak orang yang sukses di 3 media massa hiburan film, televisi, dan industri musik Amerika Serikat. Semoga sukses ya teman

 last year 

Terimakasih bang atas komentar anda, membuat pengetahuan tentang sosok Will Smith menjadi lebih bertambah, dan semoga saja kita bertemu dengan idola kita masing-masing nantinya.

Terimakasih sudah mampir.

 last year 

The pursuit of happiness is outstanding moive I love to watch it again and again , Best of luck for contest

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69942.87
ETH 3793.57
USDT 1.00
SBD 3.73